Rafting Sungai Palayangan [Sensasi Luar Biasa dan Menantang]

Rafting Sungai Palayangan [Sensasi Luar Biasa dan Menantang]

rafting di sungai palayangan pangalengan bandung

Anda suka dengan kegiatan yang memacu adrenalin? Jika iya, maka rafting Sungai Palayangan harus Anda coba. Ini adalah sebuah paket rafting yang akan membawa Anda bersenang-senang mengelilingi Sungai Palayangan yang airnya beraal dari Situ Cileunca dan dijamin menarik.

Di sini, Anda bisa melakukan arum jeram atau rafting baik bersama dengan teman, sahabat, rekan kerja, keluarga atau lainnya. Dan dijamin aktivitas ini akan sangat menyenangkan dan tentunya aman.

arung jeram pangalengan gravity adventure

Di sini Anda akan diajak untuk menikmati sensasi arum jeram melewati Sungai Palayangan dengan titik start arung jeram ini dimulai dari Situ Cileunca melewati sungai dengan total trek sepanjang 4,5 km.

Tentunya hal tersebut akan sangat menguras stamina dan tenaga, sehingga Anda harus mempersiapkannya dengan semaksimal mungkin.

rafting murah sungai palayangan

Baca juga
21 tempat wisata di Pangalengan ini bakal membuat Anda pingsan
Jembatan Cinta Situ Cileunca masihmenyimpan misteri, mau tahu?

Sebab, kegiatan rafting akan dipandu dan ditemani oleh tenaga yang profesional. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya. Nah, bagi Anda yang tertarik, Anda bisa memilih paket rafting agar liburan Anda semakin menyenangkan.

arung jeram rahong

Ada banyak paket rafting di Bandung Sungai Palayangan yang bisa digunakan dan tentunya Anda sudah mendapatkan beragam fasilitas yang sangat nyaman.

Adapun beberapa fasilitas yang nantinya akan Anda dapatkan diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Welcome drink
  • Guide
  • Rescue
  • Peralatan penarungan seperti perahu, helm, dayung, life jacket standard internasional
  • Dokumentasi
  • Softdrink
  • Makan siang
  • Snack
  • P3K
  • Asuransi
  • Tempat mandi dan bilas
  • Guide per perahu
rafting pangalengan paket

Dengan fasilitas yang sudah anda dapatkan ini tentunya Anda tidak perlu khawatir lagi dengan rafting yang akan dilakukan. Sebab, segala persiapan rafting di Pangalengan ini akan disiapkan oleh penyedia jasa. Sehingga di sini Anda langsung bisa beraksi dan menikmatinya seketika.

harga tiket arum jeram pangalengan

SOP Saat Rafting di Sungai Palayangan

Saat mengikuti rafting, ada SOP yang harus dipatuhi baik oleh pihak penyelenggara ataupun pihak peserta. Apa saja standar operasional prosedur tersebut, simak selengkapnya di bawah ini.

cileunca rafting bandung jawa barat

1. Pelaku/Pemandu Lapangan

Di sini pemandu lapangan harus benar-benar memiliki kompetensi dalam rafting. Setidaknya mereka menguasai dan mengerti semua bentuk kegiatan dan apa saja perlengkapan yang wajib digunakan baik oleh pemandu atau peserta.

gambar rafting situ cileunca sungai palayangan

2. Peraturan/Regulasi

Selain pemadu yang profesional, perlu Anda tahu bahwa dalam rafting itu ada aturannya. Tidak semua sungai bisa digunakan untuk melakukan arum jeram. Kadang ada celah sungai yang bisa menjadi sumber terjadinya suatu kecelakaan.

Meskipun Anda sudah merasa menguasai arum jeram, kemudian langsung arum jeram bebas di sungai. Ini adalah hal yang salah, sebab Anda harus tahu terlebih dahulu karakteristik dari sungai itu. Setidaknya, Anda sudah paham tentang river running system yang bisa dilakukan jika mengalami kondisi yang darurat.

harga arum jeram kampung singkur

3. Perlengkapan

Sedangkan SOP yang ketiga adalah perlengkapan. Untuk perlengkapan arum jeram semuanya harus produk yang telah teruji. Penanganan perlengkapan ini harus dilakukan dengan khusus serta mengukur kondisi fisik dari peserta. Dengan menggunakan perlengkapan yang sesuai, maka hal ini bisa meminimalisir hal-hal yang fatal.

rafting sungai palayangan bandung

Harga Tiket Arum Jeram Palayangan

Untuk harga tiket arum jeram Palayangan sendiri biasanya akan disesuaikan dengan paket yang dipilih. Namun, biasanya harganya terjangkau kok sekitar Rp. 150.000 per orangnya. Pricelist dan paket-paketnya bisa Anda lihat di halaman ini.

gambar arung jeram sungai palayangan pangalengan

Dengan membayar biaya tersebut, Anda sudah bisa menikmati sensasi mengarungi Sungai Palayangan dan mendapatkan pengalaman yang menarik di sana.

Dijamin deh, Anda tidak akan menyesal sebab akan ada banyak sekali pengalaman yang bisa Anda dapatkan. Lihat juga post mengenai harga tiket arung jeram Pangalengan,

gambar arung jeram sungai palayangan

Tiket Arum Jeram Rahong

Berapa harga tiket arung jeram Rahong? Selain rafting Sungai Palayangan, di Bandung juga arum jeram yang terkenal yang disebut dengan arum jeram rahong, sebetulnya rafting di Gravity Adventure akan membawa Anda k Rahong. Untuk harga tiketnya sendiri bisa disesuaikan dengan paket yang Anda pesan di sana.

gambar rafting di sungai palayangan bandung

Tertarik dengan keindahan Situ Cisanti?

Harga Arum Jeram Kampung Singkur

Anda mungkin bertanya harga arung jeram Kampung Singkur. Arum jeram singkur juga bisa dijadikan salah satu rafting yang bisa Anda lakukan karena rafting Sungai Palayangan ini akan melalui Kampung Singkur.

gambar rafting di sungai palayangan

Nah, untuk memasuki kawasan Kampung Sangkurnya sendiri,tanpa mngambil paket rafting Gravity maka Anda diharuskan untuk membayar tiket sebesar Rp. 10.000 per orangnya.

Tempat ini sangat indah, karena bisa dijadikan sebagai tempat camping, rafting ataupun liburan bersama dengan keluarga.

Rafting di Sungai Palayangan - Pangalengan Bandung, jadi destinasi favorit berbagai perusahaan dan instansi besar. Fantastis, Seru Banget, Fresh, Makin Kuat Ikatan Emosi. Temukan betapa asyiknya rafting di Bandung. Lihat Paketnya, Konsultasikan, Lakukan Reservasi. Nikmati rafting anda!

Untuk harga tiket arum jeram di tempat wisata ini sendiri juga terjangkau dan akan setara dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Sehingga tak perlu khawatir untuk mencobanya.

Jika mau rafting, Anda bisa melihat-lihat di sini rafting Bandung Gravity Adventure Pangalengan.



Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengikuti rafting Sungai Palayangan? Jika iya, yuk langsung saja pesan tiketnya sekarang juga dan jangan lupa ajak orang banyak disekitar Anda agar permainan arum jeram ini menjadi lebih asyik dan menyenangkan.



rafting bandung pangalengan situ cileunca

rafting gravity adventure

rafting arung jeram gravity sungai palayangan

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure