Menikmati Indahnya Sungai Palayangan dengan Arung Jeram

Menikmati Indahnya Sungai Palayangan dengan Arung Jeram

Suara gemericik air dengan hembusan angin sepoi-sepoi sangat menangkan, siapa yang tidak suka dengan hal ini? sepertinya semuanya suka.

Apalagi jika menikmati kenyamanan yang alam berikan dengan menjelajah sungai dengan medan yang menantang, tentunya akan sangat menyenangkan dan menenangkan bukan?

Menjelajah sungai tentunya bukan hal baru dewasa ini, baik menjelajah sungai hanya untuk mencari spot yang cocok untuk berenang ataupun menjelajah sungai untuk melakukan arung jeram. 

arung jeram sungai palayangan


Semakin hari semakin tinggi juga peminat terhadap kegiatan outdoor apalagi yang berhubungan dengan alam semakin diminati oleh para wisatawan.

Arung jeram menjadi salah satu kegiatan yang mulai banyak peminatnya, bagaimana tidak? Kegiatan menyusuri sungai dengan menggunakan perahu karet ini begitu menantang dan sangat sesuai dengan orang-orang yang memiliki kecintaan terhadap alam.

Kegiatan ini selain seru para penikmatnya juga dapat merasakan indahnya hasil erosi air ini.

Bagi orang yang tinggal di sekitarn Bandung, tidak perlu jauh-jauh untuk mencari spot untuk mencoba bahkan memulai hobby baru arung jeram. Karena daerah ini telah menyediakan spot untuk melakukan olahraga menyenangkan dan tentunya seru ini.

Lokasi Arung Jeram Bandung Sungai Palayangan

Anda dapat menikmati serunya olahraga yang memacu adrenalin ini di Sungai Palayangan, Pangalengan, Bandung, tepatnya berada pada daerah Jl. Raya Situ Cileunca KM. 4, Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Bandung. 


Dengan jarak tempuh dari Kota Bandung sekitar 120 menit, atau berjarak kurang lebih 50 km.

Lokasi yang berada pada kawasan hutan pinus ini bisa membuat anda mendapatkan kenyamanan yang paripurna. 

arung jeram gravity palayangan


Dengan daerah yang dikelilingi tumbuhan pinus yang menjulang tinggi hal ini memberikan udara yang sangat segar dan hawa yang sejuk sehingga sangat cocok untuk mengistirahatkan badan sejenak.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk (HTM)

Jam operasional daerah wisata alam Pangalengan, Bandung akan dimulai pada pukul 07.00 WIB dan akan tutup pada pukul 19.00 WIB, dengan jam buka yang lama ini anda dapat menikmati berbagai keseruan yang tersedia dengan tidak mengeluarkan biaya yang banyak.

Anda dapat melakukan kegiatan arung jeram ini dengan harga yang cukup murah dan sangat ramah di kantong. 


Bagaimana tidak? Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000,- untuk membeli tiket masuk daerah wisata Pangalengan yang tentunya memiliki banyak spot wisata yang salah satunya adalah arung jeram.

Untuk dapat melakukan dan merasakan serunya wahana menantang ini anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 125.000,-/orang, sangat murah bukan? Sangat worth it dengan keseruan yang akan anda dapatkan. 

Sungai Palayangan

Serunya menikmati indahnya sungai Palayangan dengan aliran yang cukup deras dan medan yang menantang tentunya akan memberikan anda pengalaman yang tak terlupakan.

Ketika anda merasa lelah berkutat dengan pekerjaan ataupun lelah akan beban studi dan ingin mengistirahatkan badan sejenak, arung jeram Pangalengan, Bandung ini harus menjadi salah satu tempat yang anda kunjungi untuk mengistirahatkan badan Anda. 

Dengan berbagai keseruan yang tersedia dan keindahan alam yang ditawarkan anda akan merasa  nyaman.

Dan mengapa Anda harus mengarungi jeram-jeram bersama Gravity Adventure, mungkin setelah membacanya di sini, Anda akan terbuka pikiran.

rafting  pangalengan gravity adventure bandung