Harga Rafting Situ Cileunca Pangalengan Bandung

Harga Rafting Situ Cileunca Pangalengan Bandung

Situ Cileunca merupakan salah satu objek wisata di Pangalengan, Bandung yang sangat populer baik itu oleh penduduk Bandung maupun luar Bandung.

Di Situ Cileunca ini Anda bisa menikmati pemandangan danau yang indah, terlebih lagi jika Anda datang di saat sore atau pagi hari. Di tempat ini Anda juga bisa mencoba wisata rafting atau arung jeram yang berlokasi di sungai Palayangan.

Rafting di Situ Cileunca


Sungai Palayangan ini memiliki panjang kurang lebih 5 km dengan durasi rafting selama 2 jam, selain itu di sekeliling sungai juga memiliki pemandangan yang indah.

Harga Rafting Situ Cileunca

Paket rafting murah di Bandung bisa Anda dapatkan di Gravity Adventure, mereka merupakan provider outbound yang sudah berpengalaman.

Gravity Adventure mempunyai tingkat kenyamanan, keamanan dan kepuasan yang mumpuni dan sudah terbukti oleh banyak orang yang menggunakan jasa mereka.

gravity situ cileunca


Harga rafting Situ Cileunca bisa Anda dapatkan mulai dari Rp. 150 ribu/orang sampai dengan Rp. 250 ribu, dengan minimal peserta 5 orang. Untuk harga diskon silahkan hubungi Admin.

Ada banyak paket wisata yang disediakan oleh Gravity Adventure, yang paling ekonomis adalah Pacet Rafting Gravity A senilai Rp. 150 ribu/orang. 

Dengan uang 150 ribu Anda bisa menikmati arung jeram di Pangalengan selama kurang lebih 2 jam dengan didampingi pemandu atau instruktur yang berpengalaman.

gambar foto gravity adventure rafting


Selain itu, Anda juga mendapat bonus tiket untuk masuk ke objek wisata Situ Cileunca, jadi setelah selesai rafting Anda bisa lanjut berkunjung ke danau buatan tersebut.


Selain Paket A tadi, Anda juga bisa mencoba paket B senilai Rp. 170 ribu/orang, bedanya dengan paket A adalah Anda akan mendapatkan fasilitas makan siang. 

Jadi jika Anda tidak membawa makanan dari rumah, Anda bisa memilih paket B ini yang harganya juga masih wajar dan tergolong murah.

rafting sungai palayangan


Dengan makan siang yang tepat waktu, Anda jadi bisa lanjut berwisata tanpa perlu mencari tempat makan ketika waktunya sudah tiba.

Jika Anda tidak puas hanya dengan makan saja, Anda bisa memilih paket rafting senilai Rp. 185 ribu / orang, dimana selain mendapat makanan Anda juga akan mendapat snack.

Bukan cuma itu saja, Anda juga bisa mendapat paket flying fox sebagai tambahan supaya liburan Anda di Pangalengan menjadi lebih menyenangkan dan seru.

Jika mau brmain paintball, ada di paket lainnya. Boleh dilihat pricelist pada halaman berikut.

paintball di gravity


Selain paket-paket tersebut, masih banyak paket lain yang disediakan oleh Gravity Adventure yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan dana yang Anda punya.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi nomor wa 0812 1472 3240, atau bisa juga telpon di nomor 022-73512039 (Pukul 08.00-17.00).

Nah itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan tentang harga rafting Situ Cileunca Pangalengan Bandung. Jadi intinya harga paket rafting di tempat tersebut pastinya terbaik,termurah, dan tentunya akan sepadan dengan keseruan yang Anda dapatkan.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure