3 TEMPAT RAFTING DI BANDUNG YANG PALING SERU DAN TERKENAL

Tempat rafting di Bandung yang seru dan populer alias paling terkenal diantara para penyuka rafting di bandung adalah Ciwidey, Ciater serta Palayangan. Masing-masing tempat mampu memberikan keseruan yang berbeda dari tempat arung jeram lainnya.

Bandung telah menjadi tempat tujuan wisata belanja dan juga kuliner. Tetapi ternyata tidak hanya itu, Bandung juga memiliki beberapa sungai yang terbukti mampu menjadi tempat rafting yang sangat populer.

Tidak heran jika banyak pengunjung dari luar kota yang mencoba sensasi rafting di tempat-tempat di bandung tersebut. Adapun berikut ini merupakan tiga tempat rafting di Bandung yang saat ini sangat populer adalah:

1. Tempat Rafting di Ciwidey Bandung Selatan

Ciwidey memang telah lama menjadi salah satu tempat tujuan wisata. Tidak heran jika rafting atau arum jeram di Ciwidey juga menjadi sangat populer dalam waktu singkat.

Tempat Rafting di Ciwidey Bandung Selatan

Sungai yang dijadikan tempat untuk melakukan rafting di Ciwidey memiliki grade 2-3. Tempat rafting Bandung ini menyediakan lintasan untuk long trip maupun short trip.

Keseruan yang dirasakan saat melakukan rafting di tempat ini juga sangat ditunjang oleh keindahan alam yang bisa dinikmati sepanjang perjalanan.

2. Tempat Rafting di Ciater yang Penuh Sensasi

Salah satu tempat rafting Bandung yang menawarkan sensasi berbeda adalah arum jeram Ciater. Di sini peserta akan menikmati rafting dengan sensasi sungai berair panas.

Tempat Rafting di Ciater yang Penuh Sensasi

Jeram-jeram buatan sengaja disediakan untuk membuat perjalanan semakin seru. Terdapat sistem buka-tutup pada beberapa titik pintu air yang akan menghadirkan sensasi aliran air dengan suhu panas alami. Sensasi berbeda inilah yang membuat rafting Ciater menjadi sangat populer.

Oya, Ciater terletak di sebelah utara bandung, kalau dari arah kota bandung, perjalanan terus dilanjut hingga melewati lembang. Baca juga, 46 tempat wisata di lembang bandung yang paling populer.

3. Tempat Rafting di Palayangan Bandung Paling Rekomended

Sungai Palayangan di Situ Cileunca Pangalengan Bandung telah menjadi tempat rafting yang sangat terkenal di Bandung, apalagi dengan kehadiran provider outbound rafting no.1 di bandung, Gravity Adventure.

Tempat Rafting di Palayangan Bandung Paling Rekomended

Tempat rafting no.1 di bandung ini dilengkapi dengan beberapa curug atau air terjun yang mampu memacu adrenalin. Curug-curug tersebut diberi nama yang cukup unik, yaitu Curug Selamat Datang, Curug Domba, Curug Bulan Madu, dan Curug Cinta.

Curug-curug di tempat arung jeram pangalengan ini tidak hanya seru untuk dilalui tetapi juga memiliki panorama yang sangat indah.

Tempat Rafting di Palayangan Gravity Adventure Bandung Paling Rekomended

Keseruan melakukan arung jeram di Bandung akan semakin lengkap dengan paket wisata serta outbond yang biasanya turut ditawarkan.

Tempat arung jeram di Palayangan Bandung Paling Rekomended

Hal ini tidak mengherankan, karena tempat rafting di pangalengan Bandung selatan umumnya merupakan obyek wisata yang memiliki pesona keindahan alam tersendiri. Sehingga setelah melakukan olahraga rafting, peserta bersama keluarga ataupun teman sejawat bisa menikmati berbagai kegiatan lainnya di obyek wisata di obyek wisata yang sangat populer tersebut.


Yuk datang ke tempat rafting di bandung yang penuh sensasi ini. Jika Anda berminat untuk berarung jeram dan outbound lainnya, siLahkan bisa Anda lihat paketnya DI SINI.