RAFTING AT BANDUNG, PAKET WISATA YANG PAS UNTUK ROMBONGAN

RAFTING AT BANDUNG, PAKET WISATA YANG PAS UNTUK ROMBONGAN

Rafting at Bandung bisa Anda jadikan pilihan wisata yang pas untuk rombongan dengan pilihan paket yang fleksibel dengan harga terjangkau.

Berwisata secara berkelompok memang akan lebih seru dan menyenangkan untuk dinikmati. Bagi Anda yang ingin berwisata di Bandung dengan rekan kerja atau komunitas kini tersedia paket wisata rafting at Bandung dengan harga hemat.

rafting di bandung pangalengan

Grade sungai tempat rafting at bandung yang menantang

Lokasi rafting yaitu di Sungai Palayangan, Pengalengan yang memiliki jeram dengan grade III+ tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi Anda.

Grade pada sungai bisa dikatakan sebagai ukuran untuk tingkat kesulitan dalam mengarungi sungai. Dalam arung jeram, setidaknya kita akan mengenal 6 grade untuk tingkat kesulitan yang berbeda.

rafting at bandung pangalengan

Untuk grade I adalah yang paling mudah dan grade VI yang tersulit dan hanya untuk profesional. Sementara dalam rafting at Bandung pada grade III+ cukup menantang tapi masih aman bagi pemula.

Pada Sungai Palayangan, kita akan menjumpai banyak riak dengan gelombang yang menarik sehingga akan membutuhkan manuver.

rafting di bandung pangalengan

Dengan didampingi instruktur yang handal, perjalanan yang menegangkan akan menjadi menyenangkan. Dari segi keamanan cukup terjaga, pada grade ini, masih memungkinkan selfrescue, namun untuk rafting di Bandung akan ada tim khusus yang bertugas.

Cara melakukan pemesanan rafting at bandung gravity adventure

rafting di bandung selatan gravity adventure

Untuk mendapatkan paket rafting di Bandung Anda bisa melihat di www.gravity-adventure.com secara online. Dengan melakukan akses, maka Anda akan mendapatkan informasi mengenai berbagai paket yang ditawarkan untuk rombongan atau kelompok. Mulai dari minimal 5 orang hingga paket minimal 40 orang yang bisa Anda dapatkan dengan harga hemat.

rafting at bandung selatan

Untuk kebutuhan yang khusus, Anda bisa melakukan pemesanan khusus di luar paket yang ada. Dengan demikian, maka acara yang Anda jalankan bisa sesuai dengan kebutuhan.

Rafting at Bandung untuk kebutuhan rombongan tentu saja berbeda dengan personal. Misalkan untuk kebutuhan transportasi, biasanya provider akan menyediakan transport khusus sesuai kebutuhan.

rafting di bandung selatan

Selain Anda akan merasa aman dalam menikmati rafting at Bandung, provider Gravity Adventure juga akan menyediakan fasilitas loker sehingga barang bawaan Anda akan aman selama berkegiatan.

Bila Anda ingin berwisata lebih dari 1 hari dan menikmati beragam petualangan seperti FlyingFox, Paintball, tersedia paket menginap dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan rafting murah di bandung, Anda bisa mendapatkan semuanya.


tempat rafting di bandung selatan

tempat rafting di bandung selatan

tempat rafting di bandung selatan

tempat rafting at bandung selatan pangalengan gravity adventure

tempat rafting at bandung selatan pangalengan gravity adventure















Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure