LOKASI TERBAIK RAFTING DI LEMBANG BANDUNG

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Rafting di Lembang Bandung mampu memberikan keasyikan yang tidak ada di tempat lain. Kegiatan rafting ini dilakukan di air panas Ciater ataupun sungai Cipunagara.

Lembang bandung telah menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa Barat. Daerah ini memang memiliki pemandangan yang sangat indah dengan udara yang sejuk.

Tidak heran jika Lembang juga menjadi tujuan bagi perusahaan ataupun perorangan yang ingin melakukan kegiatan outbond.

Kegiatan tersebut juga bisa dipadukan dengan rafting di Lembang Bandung. Namun begitu, akan lebih seru lagi kegiatan outbound di lembang Anda dilakukan dengan offroad. Lihat juga, paket outbound di lembang seru.
 
Terdapat dua tempat yang sering digunakan untuk paket rafting Lembang. Kedua lokasi arung jeram itu adalah:

1. Sumber air panas Ciater

Rafting di Lembang Bandung memang mampu menghadirkan keseruan yang tidak bisa ditemukan di tempat lainnya.

Rafting di Ciater Lembang Bandung

Hal ini dikarenakan lokasi rafting atau arung jeram adalah sungai yang bersumber dari air panas pegunungan, yaitu Ciater.

Di tempat ini arung jeram dapat dilakukan dengan sangat aman, karena jeram-jeram yang ada memang tidak begitu ekstrim.

Walaupun demikian, kesenangan dan keceriaan tetap bisa didapatkan. 46 wisata paling ajib di lembang.

Harga rafting Ciater umumnya sudah berupa paket, yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti makanan dan penginapan.

2. Sungai Cipunagara

Selain Ciater, Sungai Cipunagara yang terletak di Subang juga menjadi pilihan untuk rafting di Lembang Bandung. Sungai ini memiliki beberapa tantangan yang mampu memacu adrenalin peserta rafting.

Rafting Sungai Cipunagara (kotasubang.com)

Tersedia beberapa pilihan jalur, mulai dari 3 km hingga mencapai 8 km. Pemandangan indah yang terbentang sepanjang sisi sungai juga menghadirkan kesenangan tersendiri saat melakukan rafting.

Walaupun tidak terletak di Lembang, tetapi rafting yang di Sungai Cipunagara ini umumnya dipadukan dengan berbagai kegiatan outbond dan familygathering di wilayah Lembang.Baca juga, paket rafting di bandung.

Selain keseruan melakukan rafting di Lembang Bandung, kegiatan outbond di wilayah ini juga tidak kalah serunya. Kegiatan tersebut biasanya terdiri dari outbond games untuk membangun teambuilding.

Selain itu flyingfox dan paintballwar juga menjadi kegiatan yang banyak disukai. Bagi para petualang, Lembang bisa menjadi tempat yang sangat sesuai untuk melakukan offroad.

Di sini kita bisa menemukan provider Gravity Adventure yang menyediakan offroad dengan menggunakan LandRover. Lembang memang merupakan lokasi terbaik untuk melakukan berbagai kegiatan luar ruangan.