HARGA PAKET RAFTING MURAH BANDUNG

HARGA PAKET RAFTING MURAH BANDUNG

Rafting murah Bandung ditawarkan dalam beberapa pilihan paket dengan harga bersaing. Sebelum memilihnya, survei dan perbandingan harga perlu dilakukan terlebih dahulu.

Melakukan survei dan perbandingan harga merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum memilih paket rafting murah di bandung ataupun provider penyedia wisata rafting.

Dengan demikian, kita bisa mendapatkan paket rafting terbaik yang sesuai dengan budget atau anggaran keuangan. Misalnya jika hendak melakukan arung jeram di wilayah Bandung. Di sini terdapat beberapa pilihan rafting murah Bandung yang menawarkan harga bersaing.

RAFTING MURAH BANDUNG

Karenanya akan sangat baik jika kita mengetahui kisaran harga yang biasanya ditawarkan, sebelum menentukan pilihan untuk arung jeram di palayangan pangalengan.

Harga Beberapa Paket Rafting Paling Murah di Sungai Palayangan Bandung

Sungai Palayangan terletak di kawasan wisata Situ Cileunca Pangalengan Bandung. Sungai ini menjadi salah satu lokasi favorit rafting murah Bandung.

Provider yang menyediakan wisata rafting umumnya menawarkan harga beragam untuk paket-paket yang ditawarkan. Misalnya untuk paket yang terdiri dari rafting selama 2 jam dengan berbagai fasilitas pendukungnya, 150 ribu perorang menjadi harga yang umum ditawarkan.


Harga murah ini dapat didapatkan jika kita bisa mengajak 4 orang lainnya, sehingga minimal peserta bisa mencapai 5 orang.

Seperti halnya arung jeram pangalengan di bandung selatan, bahkan di lembang, beberapa paket arung jeram di Sungai Palayangan juga terdiri dari rafting dan kegiatan outbond. Ada paket yang menyertakan flyingfox sebagai salah satu kegiatannya. Paket ini biasanya memiliki harga 185ribu rupiah.

rafting murah di bandung

Fasilitas lain yang bisa didapatkan adalah tiket untuk memasuki obyek wisata danau Cileunca serta makan siang. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi peserta rafting murah Bandung, provider Gravity Adventure juga menyediakan toilet khusus peserta yang tidak bercampur dengan wisatawan danau lainnya.

Untuk memperoleh harga rafting murah Bandung yang lebih menarik, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon ataupun paket promo.

Misalnya yang diberikan oleh Gravity Adventure, sebuah provider rafting dan outbond terpercaya. Gravity Adventure memberikan diskon sebesar 10% bagi peserta yang masih berstatus mahasiswa. Selain itu, ada juga potongan 20% bagi peserta yang sedang berulang tahun.

paket rafting murah bandung

Dan banyak lagi promo-promo lainnya. Untuk mengetahui promo-promo apa saja yang sedang berjalan hari ini, silahkan kontak gravity adventure.

Layanan terbaik tetap diberikan bagi peserta yang memperoleh harga diskon. Layanan prima inilah yang membuat Gravity Adventure telah dipercaya banyak perusahaan untuk memfasilitasi kegiatan mereka.

paket rafting murah di bandung

So, ingin harga paket rafting murah di bandung? Yuk pilih saja gravity adventure. 

arung jeram bandung murah

arung jeram bandung murah

paket rafting murah bandung

paket rafting murah bandung

RAFTING MURAH BANDUNG

RAFTING MURAH BANDUNG

HARGA PAKET RAFTING MURAH BANDUNG


Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure