ARUNG JERAM DI PANGALENGAN ? CUMA INI YANG PALING SERU !

ARUNG JERAM DI PANGALENGAN ? CUMA INI YANG PALING SERU !

Mau arung jeram di pangalengan? Pokoknya dijamin SERU deh! Pangalengan yang dikenal dengan daerah penghasil susu murni ini ternyata memiliki tempat-tempat wisata alam dan outbound yang menarik dan tidak bisa kita kesampingkan, lho!

serunya arung jeram di bandung pangalengan

Katakanlah seperti beberapa obyek wisata Cibolang, Ranca Upas, Situ Cileunca, Gunung Puntang, hingga beberapa curug yang mungkin sedikit orang yang tahu, mungkin juga termasuk Anda. Beberapa curug/air terjun yang banyak disinggahi oleh penggemar wisata alam di Pangalengan seperti, Curug Penganten, Curug Dewa, Curug Malabar, Curug Plengan, dan  Curug Cibaliung, .

Dan wisata outbound yang telah diketahui oleh hampir banyak orang, terutama para pecinta rafting, yaitu olahraga air yang bisa memicu adrenalin, yaitu arung jeram di pangalengan.

arung jeram di pangalengan sangat asik

Jangan sampai Anda tidak pernah mencoba olahraga outbound yang satu ini deh jika Anda sedang liburan mengunjungi bandung, terutama pangalengan.

Video serunya arung jeram di Sungai Palayangan Pangalengan youtube

Ingin tahu keseruan salah satu klien gravity adventure, the best outbound provider bandung, yang merasakan betapa asyiknya mereka berarung jeram di Sungai Palayangan Pangalengan Bandung. Coba tonton video youtube arung jeram pangalengan yang satu ini ya!


7 paket pilihan terbaik arung jeram di pangalengan berama Gravity Adventure

Nah jika Anda tertarik, silahkan dicoba deh gravity adventure sudah membuat list 7 paket raftiing di pangalengan di sini.

sedang persiapan arung jeram di pangalengan

Dan menariknya bukan hanya paket rafting/arung jeramnya saja, melainkan ada juga beberapa paket tambahan bagi Anda yang ingin bermain paintball, flyingfox, bahkan gatheriing bersama teman-teman sekantor juga ada, kok!

Silahkan dicoba ya...!

arung jeram di pangalengan sangat seru

Paket rafting/arung jeram di Gravity Adventure dibagi menjadi 7 buah paket pilihan terbaik, seperti Paket Rafting Gravity A, Paket Rafting Gravity B, Paket Rafting Gravity C, Paket Rafting Gravity D, Paket Corporate A (2D1N), dan terakhir Paket Corporate B (2D1N).

Adapun beberapa detil perbedaan paket tersebut silahkan bisa Anda lihat pada paket rafting sebagaimana tautan di atas.

arung jeram serunya rafting di pangalengan

Asyiknya semua paket yang anda pilih sudah dijamin oleh asuransi. Gravity Adventure mnginginkan kenyamanan dan ketenangan Anda dalam beroutbound ria di pangalengan.

selain itu, semua paket sudah full in termasuk obyek wisata situ Cileunca, dan loker, private toilet dan shower khusus tamu Gravity Adventure.

berlatih arung jeram di pangalengan situ cileunca

Puluhan Ribu Klien Gravity Adventure

Pengalaman selama bertahun-tahun menjadikan Gravity Adventure adalah outbound provider terbaik dan no.1 di bandung.

klien gravity adventure sedang arung jeram di pangalengan

Sudah lebih dari 30.000 + orang klien Gravity Adventure (data hingga pada saat post artikel ini, 30/12/2016) yang  telah merasakan betapa puasnya outbound bersama Gravity Adventure.

klien gravity adventure sedang arung jeram di pangalengan

Untuk itu, juga Gravity Adventure dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi kliennya, sudah bergabung dn menjadi anggota AELI (Asosiasi Experential Learning Indonesia) Aeli.or.id.

Boleh juga kontak Gravity Adventure

Untuk mendapatkan paket arung jeram di pangalengan, Anda bisa juga menghubungi Gravity Adventure di:

Basecamp
Objek Wisata Situ Cileunca
Jl. Situ Cileunca KM 5
Pangalengan - Bandung

Bandung Office
Jl. Kliningan, No.16
Buahbatu - Kota Bandung
Kode pos: 40264

Ph: 022-92099834
HP/WA: 0812 1472 3240
HP: 0878 084 21624
PIN BB: 53A9EB92
email: info[at]gravity-adventure.com
email: gravity_adventure[at]yahoo.com

Menikmati arung jeram Pangalengan di Gravity Adventure

Apakah Anda pernah berarung jeram di Pangalengan Bandung? Ini adalah satu diantara tempat untuk meningkatkan adrenalin yang terpopuler di Bandung lho. Arung jeram bandung ini lebih tepatnya terdapat di Sungai Palayangan atau Sungai Cisangkuy, Pangalengan. Tempat ini terdapat 45 km di selatan Bandung yakni di kota yang populer sebagai daerah penghasil susu serta sayuran.

arung jeram di pangalengan gravity adventure

Sungai Palayangan juga dikenal memiliki debit yang stabil selama ini. Selain itu panorama alamnya yang indah, serta jarak yang cukup dekat ini menjadikan lokasi ini adalah pilihan paling baik untuk aktivitas arung jeram (rafting). Tempat arung jeram di Bandung Pangalengan ini masihlah asri dan hijau, hingga anda dapat nikmati panorama serta kondisinya yang adem dan tenang.

Aktivitas arung jeram yaitu aktivitas yang memerlukan kekuatan fisik serta mental lantaran ada tantangan alam. Aktivitas arung jeram Bandung ini umumnya dikerjakan beramai-ramai, hingga anda bakal terasa seakan-akan lepas dari semuanya permasalahan serta stress yang membebani fikiran bakal hilang.

perahu-perahu arung jeram di pangalengan gravity adventure

Disamping bisa menyingkirkan stress, aktivitas outbound ini ternyata begitu baik untuk kesehatan lho. Aktivitas arung jeram bisa menambah kekuatan kerja jantung serta paru-paru, tingkatkan kemampuan serta ketahanan otot, dan fleksibilitas sendi bahu pinggang.

Arung jeram di Pangalengan bandung ini menghadirkan beragam paket sesuai dengan tempat serta tantangannya. Nah, untuk paket arung jeram ini disiapkan di gravity adventure. Paket arung jeram bandung di gravity adventure memberi pilihan paket yang banyak dan murah dengan service paling baik serta pastinya banyak sarana yang disiapkan.

byur asiknya arung jeram di pangalengan gravity adventure Sungai Palayangan

Arung jeram di gravity adventure senantiasa paling asik lantaran kerap ada up-date paket, promo, serta senantiasa ada potongan harga setiap saat. Umpamanya ada potongan harga 20% untuk yang berulang th.. Wah, sungguh asik ya? Nah, di bawah ini yaitu pilihan paket arung jeram pangalengan bandung di gravity adventure.

Paket arung jeram Gravity A
Cost Rp150. 000 per orang dengan peserta minimum 5 orang

Paket arung jeram Gravity B
Cost Rp170. 000 per orang dengan peserta minimum 5 orang

Paket arung jeram Gravity C
Cost Rp185. 000 per orang dengan peserta minimum 5 orang

Paket arung jeram Gravity D
Cost Rp250. 000 per orang dengan peserta minimum 5 orang

Paket Corporate A (2 Day 1 Night)
Cost Rp400. 000 per orang dengan peserta minimum 20 orang

Paket Corporate B (2 Day 1 Night)
Cost Rp675. 000 per orang dengan peserta minimum 30 orang

Paket Corporate C (2 Day 1 Night)
Cost Rp975. 000 per orang dengan peserta minimum 40 orang

*) Harga paket di atas bisa berubah (bisa brlainan dengan halaman ini). Untuk mengetahui update terbarunya silahkan lihat paket arung jeram di sini, atau Anda bisa mengontak kami.

arung jeram di pangalengan dengan gravity adventure

Pada tiap-tiap paket itu disiapkan beragam tambahan sarana yang paling oke khusus tamu Gravity Adventure, seperti ada instruktur untuk memandu aktivitas arung jeram Anda serta pastinya tidak pernah terlewatkan/senantiasa disediakannya yakni P3K atau safety equipment serta rescue teamnya.

arung jeram pangalengan gravity adventure asik

Jadi, untuk yang mau adrenalinnya membuncah (tegang tegang gimanaaa gitu?) serta menyingkirkan stress, yuks selekasnya bertandang ke arung jeram Bandung. Mudah-mudahan berguna untuk pembaca lantaran aktivitas ini betul-betul bisa bikin tubuh serta fikiran jadi lebih fresh serta semangat.Yuk arung jeram di pangalengan bersama Gravity Adventure!

 Tag: arung jeram di pangalengan bandung, wisata paket tempat biaya arung jeram di pangalengan, arung jeram palayangan pangalengan, arung jeram cileunca pangalengan, wisata arung jeram pangalengan bandung, arung jeram pangalengan harga

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure