Tempat Wisata Rafting di Bandung Yang Menyenangkan dan Menantang | Gravity Adventure | Rafting Arung Jeram di Bandung Pangalengan

Tempat Wisata Rafting di Bandung Yang Menyenangkan dan Menantang

Wisata rafting di Bandung sungai Palayangan dapat memacu adrenalin Anda. Sungai dengan arus yang deras ini mempunyai jeram yang cukup tajam dan menantang.

Wisata rafting di Bandung saat ini menjadi salah satu wisata terpopuler. Rafting atau arung jeram sebenarnya salah satu olahraga ekstrem yang sangat memacu adrenalin.

Bagi Anda yang sudah bosan dengan wisata alam yang biasa-biasa saja bisa mencoba untuk melakukan rafting di Bandung.

Di Bandung sendiri terdapat cukup banyak pilihan tempat rafting yang sangat menantang. Salah satu sungai yang sangat cocok untuk dijadikan tempat rafting di Bandung adalah sungai Palayangan.

tempat wisata rafting murah di bandung

Sungai Palayangan Wisata Rafting di Bandung Yang Menantang

Sungai Palayangan ini merupakan salah satu tempat arung jeram di Pangalengan yang sangat menantang. Hal ini dikarenakan arus dari sungai ini cukup deras dan mempunyai jeram-jeram yang cukup panjang.

tempat wisata rafting di bandung

Wisata rafting di Bandung sungai Palayangan ini sering kali dijadikan sebagai tempat latihan untuk para pemula yang ingin belajar rafting.

Tidak hanya itu, pada saat akhir pekan ataupun liburan tempat ini juga ramai dikunjungi oleh para wisatawan domestik yang ingin merasakan sensasi rafting yang menantang di sungai Palayangan ini.


Wisata rafting di Bandung sungai Palayangan ini ada di daerah Pangalengan yang letaknya sekitar 45 km dari pusat kota Bandung.

Letaknya yang berada di pegunungan membuat udara di sekitarnya terasa sangat sejuk. Apalagi bagi Anda yang ingin melakukan arung jeram disungai ini, maka tidak hanya adrenalin saja yang akan tertantang.


Perjalanan arung jeram di sungai ini akan sangat menantang dengan arusnya yang cukup deras. Untuk mengarungi sungai ini dibutuhkan kurang lebih waktu 2 jam.

Arung jeram Pangalengan sungai Palayangan ini termasuk salah satu sungai yang sangat terkenal untuk dijadikan sebagai tempat rafting atau paket outbound pngalengan bandung.

Sungai ini mempunyai arus yang deras dengan tingkat kesulitan 3 sampai dengan 4 dengan jeram yang bergradien kurang lebih 30 sampai dengan 60 derajat. Walaupun medannya cukup sulit, namun jeram-jeram yang ada disini masih cukup aman untuk dilalui oleh para pemula.

tempat wisata rafting di bandung

Selama melakukan arung jeram, Anda tidak hanya akan merasakan kesejukan udaranya saja tapi juga bisa menikmati keindahan alam disekitar sungai Palayangan.

Wisata rafting di Bandung sungai Palayangan ini patut Anda coba untuk mengisi waktu liburan. Agar lebih aman dan menyenangkan dalam melakukan arung jeram disini, maka sangat disarankan untuk menggunakan provider penyedia jasa rafting sungai Palayangan yang sudah tepercaya.

Anda bisa memilih paket rafting menantang sungai Palayangan hanya di Gravity Advanture.

Tempat Wisata Rafting di Bandung Gravity Adventure

tempat wisata rafting di bandung selatan

tempat wisata rafting di pangalengan bandung

lokasi wisata rafting di bandung

tempat wisata rafting di daerah bandung

tempat wisata rafting terbik di bandung

tempat wisata rafting di bandung

tempat wisata rafting di bandung

ask tempat wisata rafting di bandung

iklan google
Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flying fox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini