Arum Jeram Cileunca Pangalengan Fasilitasnya Gitu Doang?

Arum Jeram Cileunca Pangalengan Fasilitasnya Gitu Doang?

Bicara soal fasilitas soal Arum jeram itu sesuatu hal yang sangat potensial untuk menimbulkan kericuhan. 
 
Arum Jeram Cileunca Pangalengan

Arum Jeram cileunca Pangalengan sudah memiliki kelengkapan-kelengkapan yang harusnya memang dipenuhi oleh sebuah jasa penyedia arung jeram.
 
Tapi sayangnya orang hanya fokus kepada arum jeram saja. Padahal ada berbagai jenis kegiatan yang bisa anda lakukan di sini.
 

No! Tidak Hanya Itu!

Sebelum lanjut ke topik berikutnya di segmen ini memang sebagai pihak yang pro terhadap fakta, saya harus komplain pada pertanyaan di atas. Bisa-bisanya Anda menanyakan arum jeram Cileunca Pangalengan sebagai arum jeram yang punya fasilitas "gitu doang".
 
Flyingfox di atas danau cileunca
Flyingfox Sensasi Melintasi Danau

Padahal fasilitas yang ada di sini sangat lengkap. Kalau anda mau flying fox di sini sudah tersedia tempat di mana anda bisa terbang seperti rubah.
 
Main paintball di hutan pinus pangalengan
Paintball Hutan Pinus Pangalengan

Kalau anda mau tembak-tembakan seperti di free fire ada juga bisa main paintball di sini. Kalau Anda suka paku pinus di sini juga ada pohon Pinus! Walaupun kedua pinus tersebut berbeda tapi minimal masih sama-sama Pinus.
 
Dapat dibilang tempat ini adalah tempat bermain untuk para orang dewasa. Dewasa disini berarti bukan 18 + namun lebih ke arah yang positif.
 

Kelengkapan Keamanan

Satu-satunya fasilitas yang wajib dipenuhi ketika arum jeram yakni adalah alat. Alat dalam arum jeram tentu berbau keamanan. Tanpa sebuah keamanan arum jeram akan mencekam.
 
Bahkan bisa mengganggu tidur seseorang, yang mana lebih mengerikan dibanding mimpi buruk. 
 
Pembekalan Sebelum Rafting
Pembekalan SebelumArumJeram

Keselamatan harus dijaga mulai dari pelampung, helm dan juga pelindung. Anda juga tidak perlu membawa peralatan dari rumah karena di sini anda akan dipinjami alat tersebut agar bisa dipakai selama rafting.

Perlengkapan fasilitas arum jeram
Perlengkapan fasilitas rafting

 
Fasilitas lain yang mungkin tersedia juga Anda tidak perlu bingung mencari mushola ataupun warung makan. Sebab di sini sudah tersedia mushola di mana Anda bisa beribadah terlebih dahulu sebelum pergi rafting.
 
Bahkan di lokasi sebelum rafting, ada cafe, cafe debloem namanya, yang siap melayani  sepenuh hati.

Dan juga di sini anda tak perlu repot-repot cari warung makan karena, sudah ada makan siang dalam paket Rafting yang dihadirkan oleh Gravity Adventure.
 
Di tengah-tengah lokasi raftingpun Anda akan beristirahat dan disini terdapat warung yang siap pula mengisi perut Anda yang keroncongan.
 

Gimana sekarang? 

Pertanyaan bagus. Kalau memang harus bicara soal kegiatan lain maka di sini juga ada kegiatan memanah.  Kegiatan memanah ini akan sangat sulit anda temukan apabila anda tidak terjun langsung ke dalam komunitas.
 
Tapi di Gravity Adventure Pangalengan, Anda bisa menemukannya dengan mudah dan itu juga sudah masuk ke dalam paket yang ditawarkan.
 

Pilihan Terbaik

Pilihan terbaik apabila Anda ingin menjajal Arum Jeram Cileunca Pangalengan, maka pilihannya adalah paket terlengkap. Sebab paket terlengkap selalu memberikan kemudahan dan juga kesederhanaan proses.
 
Anda tidak perlu repot menyiapkan segala sesuatu dan merencanakan kegiatan yang harus dilakukan. Anda hanya tinggal menikmati liburan dan juga mengikuti segala kegiatan yang sudah ada di dalam paket tersebut.
 
gravity adventure

Menarik bukan? Apabila Anda tertarik dan ingin berkunjung ke Cileunca Pangalengan Bandung maka rencanakan jauh-jauh hari karena ketika liburan tiba kemungkinan, tempat tersebut akan penuh pengunjung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure