Rahong Pangalengan Tiket Masuk Mahal? Kata Siapa?

Rahong Pangalengan Tiket Masuk Mahal? Kata Siapa?

Segala sesuatu yang tidak didasari dengan epistemologi yang tepat. Hanya akan menimbulkan kepanikan yang lain.
 
Rahong Pangalengan
 
Seperti sebuah pertanyaan "Rahong Pangalengan tiket masuk mahal?" Hal semacam ini akan menimbulkan stigma baru. Padahal tiket masuk ke dalam Rahong Kampung Singkur itu murah!

Kenapa Orang Berpikir Tiketnya Mahal?

Tentu saja karena kelengkapan wisata yang ada di dalam sana. Mulai dari hutan pinus, paintball, spot foto sampai acara camping juga dapat dilakukan disana. Wajar saja kalau orang berpikir bahwa tiket masuk ke dalam kampung Singkur itu mahal.
 
Bagaimana bisa kelengkapan semacam itu memiliki tiket yang murah? Padahal bisa saja hal tersebut terjadi. Buktinya kampung Singkur masih eksis dan terus berkembang namanya dari hari ke hari.
 
Rahong Pangalengan tiket masuk murah, harusnya sudah menjadi statemen yang menempel di kepala tanpa perlu informasi semacam ini. 
 
Sebab tiket masuk yang diperlukan berwisata pergi ke kampung singkur hanyalah Rp. 15.000-Rp. 150.000 per wahana.
 
Harga itu sudah termasuk sangat murah. Anda bisa bayangkan berapa harga yang harus dibayar untuk paintball saja?  Sedangkan harga di kampung singkur? Sangat bersahabat.
 

Rafting Dulu Bro

Rafting di Rahong Pangalengan
 
Mungkin ini akan membuat Anda terheran-heran dan tidak percaya. tetapi kenyataannya memang rafting yang ada di kampung singkur hanya memakan biaya mulai dari Rp150.000.
 
Padahal rafting itu kan bukan hal biasa, beberapa faktor harus sangat diutamakan seperti keamanan keselamatan dan juga kelengkapan alat. Tapi disini semuanya sudah terpenuhi dan dijaga dengan baik.
 
Lalu bagaimana harganya bisa semurah itu? Tentu saja dengan strategi ekonomi yang tepat, Gravity Adventure berhasil memberikan harga murah tapi juga kualitas yang terjamin.
 
Paket-paket yang tersedia juga sangat membantu anda dalam memenuhi keperluan anda saat liburan. Mulai dari makan siang sampai kegiatan lain yang ingin dilakukan, dapat Anda lihat dari pilihan paket yang tersedia.

Satu hal yang perlu Anda pahami bahwa apabila anda mengambil paket maka sudah pasti harganya akan lebih murah dibandingkan Anda mengunjungi wahana-wahana secara terpisah.
 
Jadi, apakah paket tersebut menguntungkan? Sepertinya tidak perlu dijawab anda hanya perlu mencobanya sendiri.
 
Tapi kalau anda memaksa maka harus disampaikan bahwa paket-paket ini sangat menguntungkan anda dalam manajemen liburan orang banyak.
 
Apalagi harganya yang masih rasional dan fiturnya yang begitu lengkap. Itu akan membawa anda dalam posisi di mana tidak usah mikir lainnya hanya fokus liburan saja.
 

"Disana Ada Apa Aja?"

Daya tarik kampung singkur tidak berhenti di sana, Anda juga bisa menemukan spot foto yang bermacam-macam yang mana memang bisa anda gunakan untuk berswafoto. 
 
Selain itu ada juga bisa berwisata kuliner di sekitaran kampung Singkur. 

Tentunya kuliner ini adalah kuliner khas Jawa Barat. daripada berputar-putar keliling kota akan lebih baik anda berada di satu tempat dan memiliki kuliner lengkap.
 
Kalau mau outbound yang lainnya bisa? pasti bisa, kalau mau rafting? Apalagi itu jelas bisa!
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure