VILLA ROMBONGAN KAPASITAS BESAR ROMANTIS PINGGIR DANAU

VILLA ROMBONGAN KAPASITAS BESAR ROMANTIS PINGGIR DANAU

Jika Anda sedang mencari villa untuk rombongan dengan kapasitas besar muat banyak orang, Anda berada di tempat yang tepat.

Selamat ya, 

De Bloem Villa memiliki tiga jenis penginapan, yaitu:

  1. Villa untuk rombongan muat banyak orang, cocok untuk gathering, reunian, atau sekedar kumpul-kumpul bareng teman. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai villa ini bisa dilihat pada halaman ini.
  2. Cottage pinggir danau, tidak kalah cantiknya, cottage de bloem memiliki view instagramable, cocok untuk satu keluarga, karena muat maksimal 8 orang per cottgenya. Selengkpnya.
  3. Comport camp. Camping diatas danau, cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualang. Selengkapnya bisa dilihat pada halaman ini.

Dengan fasilitas umum tambahan yang pasti akan membuat Anda termanjakan. boleh dilihat pada halaman sales di atas ya selengkapnya.

Villa Rombongan Pangalengan
Villa De Bloem Pangalengan


Dan bukan saja fasilitas umum yang didapat, melainkan fasillitas khususnya juga sangat memanjakan.

Atau jika berkenan boleh difollow akun instagram @debloemvilla ya!

Oya, kita sedang membicarakan villa untuk rombongan. Per villa muat hingga maksimal 25 orang. Terdapat 4 villa, jadi total bisa muat hingga 100 orang. Apalagi hanya  30, 50, 60, atau 80  orang, Insya Allah villa debloem pasti muat.

Dan apabila massa Anda untuk gathering, misalnya lebih dari 100 orang, sebagian peserta bisa menggunakan cottage dan camping ground.

Cottage de bloem pangalengan
Cottage De Bloem Pangalengan


Silahkan bisa hubungi admin Esha (08 222 3434 834), Silmi (0813 2332 3929), Resa (0878 0842 1624).

Adminnya bisa call/WA.

camping de bloem pangalengan
Camping De Bloem Pangalengan


Fasilitas umum, De Bloem selalu update dengan fasilitas-fasilitas baru demi kliennya. Misalnya sekarang tersedia cafe, kolam renang, dan jembatan untuk selfie area, dan banyak lagi.

Oya, villa De Bloem pangalengan juga bisa digunakan untuk acara pernikahan, dan acara ulang tahun, lho! So, mari rayakan hari bahagia Anda di De Bloem Villa Lake View Pangalengan.

Dan untuk wedding organizer daerah bandung dan sekitarnya, saat ini area De Bloem villa bisa dijadikan tempat yang romantis untuk moment bahagia pengantin.

Demikian sedikit ulasan mengenai villa rombongan kapasitas besar muat banyak orang di Pangalengan Bandung dengan view romantis, berupa danau, bentang alam pegunungan, dan penampakkan sunrise.

Boleh juga dibaca:

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure