Apakah Ada Rafting Kampung Singkur? Dapatkan Jawabannya di Sini

Apakah Ada Rafting Kampung Singkur? Dapatkan Jawabannya di Sini

Justru Kalau anda mau rating itu pergi ke kampung singkur. Tidak perlu rasanya bertanya rafting kampung Singkur ada atau tidak? Ya sudah jelas ada karena memang di situ adalah salah satu tempat rafting yang bagus.
 
rafting kampung singkur

Variasi Paket Lengkap

Di sini anda bisa menemukan paket-paket Rafting yang sangat menggoda. Menggoda yang dimaksud adalah memiliki penawaran harga yang murah dan juga fitur-fitur yang lengkap.
 
Pada paket yang paling murah anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 125.000 Dan harga termahal adalah hanya Rp. 250.000, jadi dapat dikatakan bahwa rating ditempat ini memang sangat terjangkau.

Tidak Perlu Bawa Alat

Yang jelas anda tidak membawa alat sendiri untuk melakukan rafting. Rafting kampung Singkur yang mana dikelola oleh Gravity Adventure, memiliki peralatan yang lengkap mulai dari dayung hingga pelindung tangan, kaki dan helm. Jadi Anda tidak perlu khawatir soal keamanan dan perlengkapan alatnya.
 
peralatan rafting
 
Salah satu hal yang menjadi masalah saat Anda mau rafting adalah alat-alat yang kurang lengkap atau tidak memadainya peralatan. Bahkan terkadang Anda harus perlu membawa pelampung Anda sendiri untuk bisa mengikuti rafting.
 
Tapi tidak di sini, semua peralatan akan disediakan oleh Gravity Adventure. Yang perlu Anda lakukan hanyalah berangkat ke titik dimana rafting dimulai. Satu lagi yang sangat membedakan yakni ada makan siang.
 
Memang makan siang ini tersedia di beberapa paket yang bisa anda pilih. Tapi kalau mau ditelaah lebih jauh sebenarnya paket yang mengandung makan siang merupakan paket yang cukup membantu anda.
 
Jika Anda memikirkan makan siang, ada kemungkinan untuk menikmati rafting akan berkurang. Penyedia jasa sudah mengatasi itu dengan cara menyediakan paket dengan makan siang.
 
Jadi ketika anda ingin menikmati rafting secara lebih nikmat, Anda bisa pilih paket yang sudah termasuk dengan makan siang.
 

Pendamping Berpengalaman

 
Salah satu hal yang selalu menjadi pertimbangan adalah "apakah pendampingnya sudah berpengalaman?". Apabila belum maka resiko anda untuk mengalami kesulitan saat rafting akan lebih besar. Terlebih lagi ketika pendamping ini tidak bisa memahami para pesertanya. 

-Gravity Warrior- Professional, Certified and Always Keep You Safe
-Gravity Warrior-
Professional, Certified and Always Keep You Safe


Jika rute yang dipilih merupakan rute yang harusnya dilewati untuk atlet, kemudian dilewati oleh para pengunjung wisata maka hasilnya akan menjadi suatu hal yang kurang bagus. Maka dari itulah pendamping memang sangat penting dalam urusan rafting.
 
Selain itu, pendamping punya impact besar selama berjalannya proses rafting tersebut. Jika pendapat yang anda miliki itu membosankan maka kemungkinan sepanjang perjalanan hanya soal dayung mendayung saja.
 
Tapi jika pendamping Anda mengasikkan maka sebuah perjalanan akan punya cerita sendiri yang memang berbeda.
 
Rafting kampung Singkur memang sangat diminati ketika liburan. Jadi kalau anda berencana untuk rating di sana maka lakukan booking sekarang.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure