Syahdunya Suasana di Kampung Rahong Pangalengan

Syahdunya Suasana di Kampung Rahong Pangalengan

Hari libur tanpa liburan Itu bukan sebuah hal yang yang enak dijalani.  Hari libur tanpa kegiatan akan membuat Anda semakin stres dan terpuruk. 
 
Boleh rasanya berjalan-jalan ke kampung rahong Pangalengan untuk membuang rasa penat yang sudah mengalir di kepala.
 
kampung rahong pangalengan

Kepengen rafting?

Banyak orang yang memang menyukai rafting sebagai kegiatan olahraga. Tetapi ada juga mereka yang hanya bisa rating pada saat-saat tertentu yang mana dijadikan salah satu cara untuk menghibur diri.


Tentu saja kedua basis ini sangat berbeda dalam urusan menjalani rafting tersebut. Mulai dari teknik hingga cara mengendalikan kapal sudah pasti akan sangat berbeda. 
 
Jika Anda termasuk orang yang hanya menikmati rafting untuk hiburan, maka anda perlu mencari penyedia jasa yang benar-benar punya kompetensi untuk menjaga keselamatan.

Kampung rahong Pangalengan, merupakan salah satu tempat di mana Anda bisa melakukan rafting untuk daerah Bandung. 
 
Memang rafting yang baik itu harus punya pendamping rating yang baik juga. 

Tapi sebenarnya tidak hanya itu, Anda juga perlu peralatan yang lengkap untuk bisa menjalani rafting dengan aman dan nyaman. 
 
Kampung singkur memiliki Gravity Adventure, di mana mereka merupakan penyedia jasa yang sudah kredibel dan memiliki nama besar. Jadi mulai dari harga, keamanan dan pendamping sangat diperhatikan.
 
Tim Pendamping dan Rescue Rafting Gravity Adventure

Jika Anda mau rafting di Kampung rahong Pangalengan, Operator Gravity Adventure bisa menjadi pilihan bijak anda.
 

"Masak Rafting Aja?"

Ya tentunya tidak, disini anda bisa menemukan berbagai macam kegiatan yang dapat menjadi pengisi di dalam liburan Anda. Banyak macam kegiatan yang memang dihadirkan untuk para pengunjung di sini.
 

Salah satunya flying fox. Flying fox itu memang sesuatu yang ekstrem atau cukup membahayakan, apabila tidak dibarengi peralatan yang lengkap.
 
Peralatan flying fox di-maintenance dan juga dijalankan oleh orang yang benar-benar mengerti cara kerjanya. 
 
Semua itu ditujukan agar seseorang yang mengikuti flying fox tidak benar-benar flying bebas.
Di sini keamanan yang diterapkan cukup ketat. Anda tentunya harus memiliki beberapa kriteria khusus agar dapat mengikuti flying Fox.
 
Salah satunya adalah berat badan kurang dari 450 kg. Walaupun tidak ada orang yang lebih dari 450 kg berat badannya, tetap saja yang namanya peraturan harus ditulis dengan jelas.

 
Ada juga latihan memanah yang bisa anda ikuti di sini. Kalau Anda menganggap memanah itu sudah kuno dan membosankan Anda juga bisa main paintball di sini. Tembak-tembakan ala tim khusus, simulasinya tanpa menggunakan peluru tajam.
 
 paintball team
Tentunya disini ini anda akan senang karena di sini adalah playground yang mana sangat memadai untuk orang dewasa.
 

Penginapannya Bagaimana?

Jangan khawatir, masih satu perusahaan dengan Gravity Adventure. Jika raftingnya bareng Gravity, sekaligus Anda mau paket menginap juga, tepat sekali, di sini juga tersedia penginapan, namanya De Bloem Lake View
 
Terletak di Situ Cileunca yang berjarak tidak begitu jauh dari Rahong Pangalengan, Anda bisa menemukan sebuah penginapan, tapi ini bukan penginapan biasa, penginapan ini emang dibangun sangat unik dan menarik.
 
Selain itu, penginapan di sini juga memiliki tiga jenis konsep unik dan kekeluargaan, yaitu camping, cottage kayu, dan villa.

Untuk masing-masing fasilitas yang akan didapat Anda, silahkan lihat di sini:
 
Camping

 
cottage

 
Villa De Bloem Pangalengan
 

Harganya juga tidak begitu mahal karena memang, disini merupakan salah satu objek wisata yang sudah memiliki reputasi sebagai wisata murah.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure