TEMPAT WISATA RAFTING DI BANDUNG Ternyata ini, Lho!

Tempat wisata rafting di Bandung salah satunya adalah Situ Cileunca. Kawasan ini menjadi obyek wisata yang menyenangkan dengan berbagai pilihan kegiatan luar seperti rafting.

Rafting atau arung jeram, kini menjadi pilihan wisata alternatif yang semakin digemari. Kegiatan rafting yang juga merupakan salah satu jenis olahraga ini, terbukti mampu meningkatkan kesehatan tubuh serta pikiran.

Rafting yang menyenangkan dan sedikit menegangkan akan membuat tubuh menjadi lebih relax dan terbebas dari stress.

Untuk menikmati wisata rafting tersebut, kita bisa mengunjungi Situ Cileunca di wilayah kabupaten Bandung.


Tempat wisata rafting di Bandung tersebut mampu memberikan sensasi berwisata yang beda dan sangat seru tentunya.

Berwisata Rafting di Situ Cileunca

Situ Cileunca Pangalengan Bandung merupakan sebuah waduk buatan yang menjadi sumber pembangkit listrik. Waduk ini memiliki luas hingga 1400 hektar.

Kawasan di sekitar waduk atau danau ini begitu indah. Gunung Papandayan, Gunung Malabar dan Gunung Sepuh menjadi latar belakang yang memberikan panorama eksotis.

Ketinggian danau yang berada di 1100 dpl membuat udara disekitarnya begitu sejuk dan bebas dari polusi.

View Situ Cileunca
View Situ Cileunca, tampak dari Villa De Bloem Gravity Adventure

Karena itulah tempat wisata rafting di Bandung ini juga mampu membuat peserta arung jeram merasa lebih sehat dan segar.

Dari kota Bandung, Situ Cileunca berjarak hanya 45km. Untuk memasuki kawasan wisata ini, pengunjung harus membayar tiket masuk antara Rp. 2.500,- hingga Rp. 3.000,- perorangnya.

Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini untuk bersantai dan berpiknik. Ada juga yang melakukan tour mengelilingi danau.

Beberapa aktivitas luar ruangan juga bisa dilakukan, seperti berkemah, outbond ataupun rafting. Kegiatan rafting di sungai yang ada di sekitar Situ Cileunca sudah sangat terkenal, sehingga membuat kawasan ini menjadi tempat wisata rafting di Bandung yang populer.

Sungai Palayangan merupakan sungai yang menjadi tempat olahraga rafting di kawasan Situ Cileunca.

Sungai ini memiliki sejumlah curug yang membuatnya sangat mengasyikkan sebagai tempat olahraga ekstrim. Arung jeram Pangalengan ini juga cukup aman bagi pemula.

Karena kepopulerannya, provider rafting Gravity Adventure yang ada di tempat tersebut menawarkan beberapa paket yang bisa dipilih oleh perorangan maupun perusahaan.

Kenapa harus memilih Provider Gravity Adventure?

Kenapa harus memilih jasa provider Gravity Adventure

Ada banyak alasan penting kenapa Anda harus memilih jasa provider Gravity Adventure untuk rafting Anda di tempat wisata arung jeram di Pangalengan ini.

1. Gravity Adventure adalah salah satu provider ternama dan no. 1 di Bandung  yang berada di bawah badan usaha PT. Gravity Kinematik Indonesia, yang sebelumnya bernama CV. Gravity Rekatama.

2. Jumlah klien yang mencapai puluhan ribu. baik perusahaan ternama di Indonesia ataupun Individu, kounitas, negri atau swasta, 100% merasa puas dengan layanan dan servis Gravity Adventure. Anda bisa melihat halaman klien kami di sini.

3. Ada banyak artis dan tokoh ternama telah mempercayakan untuk outbound nya bersama Gravity Adventure. Seperti Bapak Ridwan Kamil, Ibu Atalia Praratya, beserta jajaran staf Wali Kota Bandung, artis Gita Gutawa, Abdel, dll.

4. Venue, barak yang luas dan fasilitas terlengkap milik Gravity Adventure sendiri, bahkan ada villa De Bloem yang siap menampung Anda untuk menginap dengan view berupa danau yang indah dan romantis. Apalagi untuk family gathering perusahaan atau komunitas. wuih sangat cocok tuh! 

5. Terdaftar resmi di Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI), mengantongi sertifikat resmi dari Bandan Sertifikasi Nasional (BNSP), anggota bahkan Gravity Adventure adalah pengurus resmi di Asosiasi Experential Learning Indonesia (AELI).


6. Anda juga akan difasilitasi dengan jaminan asuransi dari perusahaan.

Mantap, kan? Ehmm apa lagi ya?

Pokoknya banyak deh alasan kenapa Anda harus outbound rafting di Gravity Adventure. Yuk Segera Hubungi kami:



Gravity Adventure

Kantor Pusat: Jl. Kliningan No.16, Buahbatu, Kota Bandung
Basecamp: Jl. Situ Cileunca Km. 5, Pangalengan, Bandung Selatan
Phone: +62 22 73512039 (Pukul 08.00 -17.00 WIB)
WA/SMS: +62 812 1472 3240
WA/SMS: +62 878 0842 1624
FB: fb.me/GravityAdventure
IG: instagram.com/gravity_outbound

Atau bisa chat via WA dengan klik langsung tombol berikut:


Baca juga:
Rafting bandung termurah
River rafting in bandung

Tempat wisata rafting di Bandung ini memang merupakan pilihan tepat untuk berolahraga ekstrim maupun berwisata bersama keluarga dan teman-teman.