3 RIVER RAFTING IN BANDUNG YANG PALING MENANTANG

River rafting in Bandung dengan arus yang deras sangat cocok bagi Anda yang menginginkan wisata alam yang memacu adrenalin.

Rafting atau arung jeram saat ini menjadi salah satu wisata alam favorit di Bandung.

Bandung yang terletak didataran tinggi ini mempunyai banyak sungai berarus deras yang bisa dijadikan sebagai tempat rafting yang menyenangkan.

Selain itu, sungai deras yang ada di Bandung juga mempunyai jeram yang cukup menantang. Menjadikan tempat rafting di bandung dicari banyak orang.

RIVER RAFTING IN BANDUNG

Sungai arung jeram Bandung dengan aliran arus yang deras cukup banyak, diantaranya yaitu Palayangan, Cisangkuy, Citatih, dan berbagai sungai lainnya.

Berikut ini selengkapnya mengenai beberapa river rafting in Bandung yang sangat menantang:

Sungai Palayangan


Sungai Palayangan merupakan surga bagi para pencinta rafting. Hal ini dikarenakan sungai yang berasal dari Situ Cilenca ini mempunyai debit air yang cukup deras dengan bebatuan yang masih alami sebagai jeramnya.

RIVER RAFTING IN BANDUNG YANG PALING MENANTANG

Rafting di sungai Palayangan ini sangat menantang, hal ini dikarenakan level jeram di sungai ini 3 keatas.

Untuk rafting di Sungai Palayangan Pangalengan, Anda mesti memilih provider Gravity Adventure yang benar-benar terbaik dan no.1 sebagai operator rafting di bandung.

Banyak pilihan paket rafting pangalengan yang bisa Anda pilih di Gravity Adventure.Coba klik tautan paket rafting pangalengan di sini.

Baca juga, arung jeram palayangan pangalengan

Sungai Cisangkuy


River rafting in Bandung dengan debit air deras dan jeram yang menantang lainnya yaitu sungai Cisangkuy. Sungai yang mempunyai panjang kurang lebih 9 km ini mempunyai jeram yang sangat menantang. Selain itu, pemandangan disekitar sungai juga sangat indah dan menyejukkan mata. Untuk menyusuri sungai ini kurang lebih Anda membutuhkan waktu selama 2 jam dari strat hingga finis.

Rafting di Sungai Cisangkuy Palayangan

Sungai Citatih


River rafting Bandung sungai Citatih termasuk sungai untuk arung jeram yang sudah sangat terkenal. Sungai ini sebetulnya ada di Sukabumi, tapi masih termasuk ddalam propinsi Jawa Barat.

Sungai Citatih juga pernah dijadikan sebagai tempat kejuaraan arung jeram internasional. Arus dan jeramnya yang terjal sangat menantang bagi Anda yang suka dengan wisata alam rafting. Walaupun jeram dari sungai ini tidak setajam sungai Palayangan, namun sungai ini tetap menjadi tempat arung jeram yang sangat menantang.


Rafting di Sungai Citatih Sukabumi Jawa barat

Baca juga, rekomendasi tempat family gathering bandung


River rafting in Bandung diatas tidak hanya menyajikan sungai dengan aliran deras yang menantang saja. Disekitar sungai juga terdapat hutan-hutan pinus yang masih asri sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai arena outbond.

Bagi Anda yang suka dengan wisata alam menantang harus mencoba rafting atau arung jeram disalahsatu sungai yang ada di Bandung ini. Yuk arung jeram di bandung!