PAKET OUTBOUND MURAH DAN FAMILY GATHERING DI GRAVITY ADVENTURE

PAKET OUTBOUND MURAH DAN FAMILY GATHERING DI GRAVITY ADVENTURE

Banyak perusahaan yang mengambil paket outbound murah dan family gathering untuk kebutuhan dan kemajuan perusahaannya.

Bukan sekedar sebatas wisata yang di cari namun ada maksud yang perlu diraih dalam tiap-tiap wisata ke Bandung. Satu diantaranya dengan melakukan wisata outbound di Bandung.

Saat ini Bandung sudah menjadi salah satu tempat tujuan wisata outbound yang banyak disukai baik oleh individu ataupun perusahaan.

Gravity Adventure adalah provider outbound no.1 di bandung yang telah melakukan kerja sama dengan banyak perusahaan di Indonesia. Banyak perusahaan/peserta outbound mengakui Gravity Adventure merupakan provider terbaik dalam mengorganized Outbound banyak perusahaan ternama.


Mengenai paket family gathering dan wisata outbound murah di bandung, Gravity Adventure menawarkan paket-paket aktivitas outbound tersebut dengan harga yang murah, jaminan kualitas pelayanan, dan fasilitas yang oke.

Baca juga, operator rafting pangalengan no.1 di bandung

Paket Rafting Bandung di Pangalengan


Paket outbound murah dan family gathering Rafting/Arung Jeram di Pangalengan ini banyak yang memfavoritkan. Gravity Adventure menawarkan tempat rafting seru dan dapat mengocok adrenalin ini di pangalengan, Bandung Selatan.

FAMILY GATHERING OUTBOUND MURAH RAFTING DI BANDUNG

Di sini Anda akan bermain rafting selama lebih kurang 2 jam di sungai palayangan pangalengan.

Paket outbound murah dan family gathering rafting gravity adventure bandung

Dengan dipandu instruktur yang handal, adrenalin Anda akan dipacu di sungai yang memiliki 11 jeram yang menantang namun Anda tak perlu khawatir, karena para pemandu Gravity Adventure telah mendapatkan sertifikat resmi, sehingga Andapun bisa berarung jeram dengan nyaman, aman, namun tetap dengan kondisi yang menantang, sehingga rafting Anda akan benar-benar seru.


Jarak perjalanan Rafting ini ditempuh sejauh 5 km. Adapun kemampuan perahu karet mampu memuat sekitar 5-6 orang.

Paket Outbound Offroad Bandung


Ayo nikmati perjalanan seru dengan menyusuri trek rimba di lembang dan eksotisme pangalengan dengan mengendarai mobil Land Rover.

Offroad di Bandung Utara dan Bandung Selatan ini merupakan paket outbound murah dan family gathering yang banyak disukai dan telah menjadi wisata outbound favorit di bandung untuk perusahaan.


Anda juga akan diajak menelusuri hutan rimba di daerah Lembang atau Pangalengan dengan trek yang terjal, becek serta sudah pasti akan memacu adrenalin anda naik turun.

PAKET OUTBOUND OFFROADDAN FAMILY GATHERING GRAVITY ADVENTURE


Dalam 1 mobil Land Rover (grup) dapat memuat sekitar 8 - 9 orang.

Paket Paintball War


Paintball war merupakan paket Outbound Bandung murah yang begitu disukai. Dengan 40 peluru, anda diwajibkan menaklukkan lawan anda dengan berkelompok. Tempat Paintball Bandung (venue) Gravity Adventure ada di Lembang serta Pangalengan.

Gita Gutawa pun main paintballnya di venue Gravity Adventure, lho!

Gita Gutawa outbound paintball di gravity adventure bandung
Gita Gutawa outbound paintball di Gravity Adventure Bandung

Paket Tim Building (Fun Games) Family Gathering


Tim Building (Fun Games) bersama Gravity Adventure dijamin seru dan asik. 100% Anda akan merasa puas, dan dijamin seru, deh! Pikiran akan refresh kembali.

Team Building PAKET OUTBOUND MURAH DAN FAMILY GATHERING DI GRAVITY ADVENTURE


Paket Outbound Bandung Fun Game adalah salah satu aktivitas yang harus ada dalam tiap-tiap Outbound. Mungkin karena permainan outbond ini ringan, seru, asik, dan menyenangkan.

Sebaiknya Anda coba, deh!

Gravity Adventure Bandung mempunyai instruktur yang handal dalam memandu anda bermain games. Dengan permainan yang simpel, dalam tim building/fun games ini nyatanya mempunyai arti begitu mendalam pastinya untuk tiap-tiap perusahaan.

Mengenai waktu Tim Building yang kami beri sekitar 2-3 jam bergantung dari request anda.

Dan sejumlah aktivitas outbound lainnya seperti flying fox, berkemah, bersepeda, naik perahu, wisata petik strawberry, sampai gathering menginap di villa Gravity Adventure, De Bloem Villa. Boleh Anda akses di www.debloemvilla.com.

VILLA DE BLOEM PANGALENGAN GRAVITY ADVENTURE

Pokoknya kalau mau paket outbound murah dan family gathering dengan fasilitas dijamin terlengkap, jangan lupa Gravity Adventure.

Anda bisa menghubungi kami:



paket family gathering bandung, paket wisata family gathering bandung, rekomendasi tempat family gathering bandung, paket outbound murah dan family gathering, rekomendasi tempat family gathering, tempat family gathering di bandung yang bagus

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure