TUJUAN FAMILY GATHERING PERUSAHAAN YANG HARUS ANDA TAHU

TUJUAN FAMILY GATHERING PERUSAHAAN YANG HARUS ANDA TAHU

Apa sajakah tujuan family gathering perusahaan? Sudah sepadankah kemajuan perusahaan Anda dengan cost yang harus dikeluarkan untuk membiayai gathering perusahaan Anda?

Tujuan family gathering perusahaan


Satu tahun sekali perusahaan mengadakan acara gathering. Ini sebuah kegiatan yang memang seharusnya dilakukan dan biasa diplaningkan oleh perusahaan-perusahaan yang telah mapan.

Gathering ada yang melibatkan keluarga si karyawan sehingga biasa juga disebut dengan family gathering.


Ada pula yang cuma dikerjakan oleh karyawan tersebut, baik satu perusahaan ataupun per divisi.

Inilah empat tujuan family gathering perusahaan yang harus Anda tahu, apalagi oleh Anda seorang owner perusahaan :

1. Sebagai fasilitas untuk refreshing
Perusahaan dengan tingkat tekanan yang cukup besar, sistem produksi yang cepat serta tanpa henti bisa membuat para karyawan ada dalam tekanan tinggi. Karenanya banyak perusahaan dengan karyawannya yang berjumlah mencapai ratusan, atau bahkan juga perusahaan kecil yang volume kerjaannya cukup tinggi, selalu mengagendakan untuk melakukan gathering/family gathering.

2. Membuat tim work yang solid
Memang satu tim kerja tidak selamanya sesuai ekspetasi perusahaan. Tidak selamanya selalu dalam kondisi yang solid, kadang perusahaan dengan terpaksa mesti melakukan restrukturisasi, sehingga terjadi pembentukan tim work yang baru. Jika demikian, maka gathering perusahaan adalah sebuah hal yang wajib dikrjakan.

3. Mempererat hubungan antar karyawan
Pimpinan yang cermat dapat meengetahui adanya sebuah ketidakharmonisan hubungan antara rekan kerja sekantor. Mungkin saja itu tidak berupa perseteruan, tapi bisa juga terjadi pengelompokan antar karyawan. Agar keadaan ini tidak memperburuk situasi kerja dan berimbas pada defisiensi serta resiko aktifitas kerja, perusahaan harus segera bisa meredam dan memecah lingkaran-lingkaran ini. Salah satu solusi praktis, cobalah untuk memplaningkan aktivitas gathering.

4. Melakukan perbaikan perseteruan serta friksi
Hampir tak ada perusahaan yang steril dari perseteruan serta friksi. Kompetisi yang tinggi, kesenjaangan pendapatan, serta rekanan yang memanas dapat didinginkan dengan gathering. Gathering dapat memperbaiki kondisi friksi tersebut dan bisa menurunkan situasi yang panas itu.

Baca juga:
Rekomendasi tempat family gathering bandung
Paket outbound murah dan family gathering
Paket family gathering bandung

Gathering bisa dikelola dengan memakai Even Organizer atau dilakukan secara internal. Apabila Anda mempunyai perusahaan dengan karyawanberjumlah tidak lebih dari 50 orang, Anda bisa membentuk panitia kecil untuk melakukan family gathering.

Tetapi apabila hal tersebut di rasa mengganggu aktivitas di kantor Anda, tentu memakai jasa EO akan lebih efektif.

Percayalah, dengan biaya yang Anda keluarkan untuk membiayai aktivitas gathering dan outbound untuk karyawan Anda, nantinya akan memberikan manfaat yang besar bagi perusahaan Anda.

Bahkan bukankah dengan membahagiakan para karyawan, sebetulnya adalah doa yang sangat luarbiasa untuk kemajuan perusahaan Anda.

Dengan menggunakan jasa EO/provider outbound dan gathering, acara gathering akan dikelola dengan lebih profesional.


Gravity Adventure (PT. Gravity Kinematik Indonesia) adalah sebuah EO/provider outbound dan gathering di Bandung dengan jumlah klien yang sudah lebih dari 40 ribu merasa PUAS.

Lihat klien kami klik di sini >>


Gravity Adventure memiliki fasilitas terlengkap dengan hak milik Gravity Adventure. Termasuk villa dan beberapa fasilitas dan peralatan outbound.


Terdaftar resmi di AELI (Asosiasi Experential Learning Indonesia), BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia), juga bekerjasama dengan perusahaan asuransi untuk perlindungan klien, menjadikan Gravity Adventure serius dan lebih siap memberikan jaminan kepuasan bagi para kliennya.

Baiklah, mudah-mudahan artikel mengenai tujuan family gathering perusahaan ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda/perusahaan Anda.
Tag: tujuan family gathering perusahaan, susunan acara gathering perusahaan, gathering perusahaan adalah, tujuan internal gathering, manfaat family gathering bagi perusahaan
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure