SEWA VILLA DI PANGALENGAN BANDUNG DENGAN FASILITAS PALING LENGKAP

SEWA VILLA DI PANGALENGAN BANDUNG DENGAN FASILITAS PALING LENGKAP

Sewa villa di pangalengan bandung saat ini benar-benar menjamur seiring dengan berkembangnya dan bertambahnya area wisata di sekitar Pangalengan, terutama situ Cilunca.

Wisata di Bandung sampai kini memanglah lebih identik dengan beberapa lokasi wisata hanya di Lembang, Dago, ataupun Gunung Tangkuban Perahu saja. Sebenarnya, lebih banyak lagi potensi beberapa tempat wisata di Bandung yang tidak kalah menariknya, misalnya saja daerah Pangalengan. Lokasi yang berada di selatan Kota Bandung ini mempunyai tempat wisata populer, seperti Situ Cileunca, perkebunan teh, dan pemandian air panas Cibolang.

Sebelum dikenal dengan lokasi sewa villa di pangalengan bandung, Pangalengan memanglah lebih di kenal dengan daerah pertanian, peternakan, serta perkebunan. Terdapat banyak perkebunan teh serta kina yang dikelola oleh PTPN. Selain itu, Pangalengan juga adalah daerah penghasil serta pemrosesan susu yang dikelola oleh Koperasi Peternakan Bandung Selatan Pangalengan.

Untuk mengakomodasi kunjungan wisatawan, di Pangalengan sekarang ini sudah ada banyak penginapan atau villa yang dapat dijadikan sebagai tempat berkunjung atau menginap. Salah satu villa yang paling dikenal di daerah pangalengan yang letaknya di samping objek wisata Situ Cileunca adalah De Bloem Villa. Baca juga, sewa villa di pangalengan.

De Bloem Villa Penginapan Murah Pangalengan Di Bandung Selatan Adalah Villa Murah di Pangalengan Bandung selatan, dengan view yang sangat menarik, yaitu berupa Danau Cileunca, yang bisa Anda jadikan tempat untuk mnginap dengan keluarga ataupun rekan sekantor perusahaan.

Banyak yang menawarkan sewa villa pangalengan bandung, ditawarkan dengan berbagai jenis fasilitaas yang berlainan yang bertujuan untuk menarik banyak wisatawan dari berbagai daerah. Namun menurut saya pribadi, villa atau penginapan yang paling mumpuni dan optimal ialah De Bloem Villa, salain letaknya sangat strategis di Jalan Raya Situ Cileunca, Pangalengan, juga tentu saja sangat dekat dengan beberapa area wisata, dan view danau yang sangat gimanaaa.. gitu, pokoknya menginap di De Bloem Villa nggak akan menyesal deh...

Selain banyak fasilitas yang ditwarkan, yang paling penting De Bloem Villa adalah satu-satunya Villa di Pangalengan yang berasosiasi dengan provider outbound Gravity Adventure, bahkan bukan saja hanya berasosiasi, ternyata Villa ini masih berada di bawah divisi CV Gravity Rekatama. Jadinya pastinya jika Anda mengambil paket outbound sekaligus menginap di De Bloem villa, tentunya akan mendapat harga yang sppsial, lho! Silahkan. Baca juga, sewa villa murah di pangalengan untuk rombongan.

Jika Anda bermalam dan sewa villa di pangalengan bandung di De Bloem Villa, beragam jenis Sarana dalam penginapan Bisa anda Nikmati, kenyamanan juga keindahan nuansa alam dengan udara yang sejuk, jauh dari kepenatan, Semua keindahandan keanggunan suasana bisa anda jumpai waktu anda jalan jalan di sekitar Penginapan.

Mungkin tersirat banyak pertanyaan di benak anda, apa sih yang menarik dari penginapan yang satu ini? Mungkin beberapa foto berikut akan menggambarkan keasrian betapa menariknya menginap di De Bloem Villa Penginapan Murah Pangalengan Bandung Selatan.

Foto Sewa villa di De Bloem villa Pangalengan Bandung

Berikut ini beberapa foto dari De Bloem Villa Penginapan Murah Pangalengan Bandung Selatan Yang mendeskripsikan kondisi sewa villa di pangalengan bandung dan yang akan Anda Nikmati Sebagai berikut :

sewa villa di pangalengan bandung

De bloem villa sewa villa di pangalengan bandung



Demikian sedikit cerita mengenai Sarana Penginapan De Bloem Villa Pangalengan Bandung Selatan yang bisa kami Jabarkan pada Anda. Semuanya CERITA MENGENAI villa di situ cileunca pangalengan tersebut hanya sebatas obrolan semata, namun pastinya Anda akan lebih merasakan kekaguman suasana apabila secara langsung Anda melakukan action nyata dengan menginap di De bloem villa Pangalengan Bandung.

Mudah-mudahan menjadi bahan referensi Anda dalam Mencari Penginapan paling murah di kawasan pangalengan Bandung Selatan. Yang pasti perlu Anda INGAT jika hendak sewa villa di pangalengan bandung, INGAT villa di Pangalengan, INGAT De Bloem Villa. De Bloem Villa akan mengahdirkan beragam Sarana yang dapat anda peroleh di dalamnya, yang lokasinya tidak jauh dari pusat Pariwisata yang berada di Pangalengan Tempat Wisata Alam Situ Cilenca.






De Bloem Villa Penginapan Murah Di Pangalengan Bandung Selatan, Rafting, flying fox, offroad, paintball, serta gathering atau jenis Outbound menantang lainnya mungkin saja menjadi tujuan anda agar dapat lebih nikmati situasi kebersamaan bareng teman atau peserta yang lain dengan suasana alam dan pemandangan yang sangat indah, Suguhan Pemandangan Pegunungan Juga Panorama Situ Cilenca yang luarbiasa. Kalu begitu, silahkan kunjungi juga post ini, villa murah pangalengan muat banyak.






SEWA VILLA DI PANGALENGAN BANDUNG DENGAN FASILITAS PALING LENGKAP

Kami ajak anda untuk gabung bersama CV. Gravity Rekatama bareng tim kami dari Gravity Adventure untuk sewa villa di pangalengan bandung De Bloem Villa yang akan memberikan dan memfasilitasi semua aktivitas anda dengan wahana yang menarik, seru serta menantang.

De Bloem Villa Pangalengan

Jl. Situ Cileunca, Pangalengan
Kab. Bandung – Indonesia → See location map

Reservation Center

Office hours: 9 am – 5 pm (GMT+7)
– Phone: +62 (22) 73512039
E-mail: info@debloemvilla.com
On-site phone (Reception): +62 (22) 73512039
SMS / WA / Call: +62 812 1472 3240

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure