PROVIDER RAFTING BANDUNG MURAH BERKUALITAS TERBAIK

PROVIDER RAFTING BANDUNG MURAH BERKUALITAS TERBAIK

Banyak provider rafting di Bandung yang menawarkan harga rafting yang murah, tapi apakah benarbenar berkualitas, sesuai ekspetasi servis Andakah? Anda harus hati-hati dan teliti dalam memilih provider yang berkualitas agar rafting Anda menyenangkan dan aman.

Melakukan rafting di Bandung sekarang ini sudah sangat mudah. Salah satu penyebabnya adalah provider rafting Bandung sudah semakin banyak.

Walaupun provider atau penyedia jasa rafting di Bandung sudah cukup banyak, namun Anda tetap harus selektif dalam memilih provider yang akan memandu Anda dalam melakukan rafting di Sungai Palayangan yang ada di Bandung Selatan ini.

RAFTING DI PROVIDER RAFTING GRAVITY ADVENTURE BANDUNG
Rafting di Gravity Adventure

Hal ini dikarenakan dengan provider yang tepat, maka rafting Anda akan lebih menyenangkan dan tentu saja lebih aman.

Gravity Adventure Provider Rafting Bandung Terbaik

Rafting Bandung Gravity Adventure Pulosari, Bandung, Jawa Barat merupakan salah satu provider rafting terbaik di Jawa Barat.  

Provider rafting Bandung ini menyediakan jasa rafting di sungai Palayangan yang ada di daerah Pangalengan Bandung.

Sungai Palayangan sendiri merupakan salah satu sungai dengan arus deras di Bandung yang mempunyai jeram yang cukup tajam. Level jeram di sungai ini 3 sampai dengan 4 level. Wuih.. keren ya?

Rafting Operator Gravoity Adventure Bandung Mantap

Melakukan rafting di sungai Palayangan ini memang sangat menantang, tapi juga cukup berbahaya apabila para pemandunya sembarangan, terutama bagi para pemula. Oleh karena itu, diperlukan provider rafting Bandung yang sudah berpengalaman untuk memandu rafting di sungai ini.

Gravity Adventure ini merupakan salah satu provider rafting yang terbaik dan no.1 di Bandung. Hal ini dikarenakan Gravity Adventure menggunakan kru lapangan yang sudah berpengalaman, bahkan memiliki sertifikat resmi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), disamping Gravity Adventure pun juga memberikan perlindungan berupa asuransi resmi kepada semua klien yang menggunakan jasanya.

Gravity Adventure juga menawarkan paket rafting Bandung murah di Sungai Palayangan dengan fasilitas yang lengkap.

Dengan menggunakan paket rafting ini Anda sudah bisa merasakan sensasi rafting di sungai Palayangan dengan peralatan yang lengkap dan berstandar sehingga dijamin keamanannya.

Tidak hanya memacu adrenalin, rafting di sungai Palayangan ini Anda juga bisa menikmati pemandangan yang sangat indah sehingga dijamin Andapun akan merasakan kesegaran dan akan mendapatkan pikiran jernih Anda kembali.

Provider rafting Bandung Gravity Adventure tidak hanya memberikan paket lengkap untuk rafting saja, tapi juga menawarkan paket outbond dengan harga yang terjangkau. Rafting dan outbond di Pangalengan dengan Gravity Adventure akan memberikan pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan.

Silahkan baca juga:
Paket outbound murah dan family gathering yang seru
Paket family gathering Bandung yang paling oke di sini

Ada banyak outbond menarik seperti paintball dan game seru lainnya disini. Tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin berwisata alam rafting dan outbond di Bandung segera hubungi Gravity Adventure.

De Bloem Villa Pangalengan Gravity Adventure

Bahkan asiknya, jika outbound/gatheringnya di Gravity Adventure, Anda bisa menginap di vlla yang terkenal memiliki view yang indah banget, lho. Villa di pangalengan ini bernama de Bloem villa.


Gravity Adventure

Kantor Pusat: Jl. Kliningan No.16, Buahbatu, Kota Bandung
Basecamp: Jl. Situ Cileunca Km. 5, Pangalengan, Bandung Selatan
Phone: +62 22 73512039 (Pukul 08.00 -17.00 WIB)
WA/SMS: +62 812 1472 3240
WA/SMS: +62 878 0842 1624
FB: fb.me/GravityAdventure
IG: instagram.com/gravity_outbound

Silahkan konsultasikan kepada kami langsung via WA dengan klik langsung tombol berikut:


Sekali lagi saya berpesan waspadalah dalam memilih provider dan operator rafting bandung yang terbaik. Pilihlah yang berbentuk badan usaha, klien sudah puluhan ribu merasa puas, teregitrasi resmi di AELI, ASPPI, dan BNSP.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure