RAFTING BANDUNG TERMURAH SISTEM PAKET GRAVITY ADVENTURE

RAFTING BANDUNG TERMURAH SISTEM PAKET GRAVITY ADVENTURE

Biasanya rafting Bandung termurah bisa didapatkan jika peserta mengambil sistem paket. Sistem ini sudah meliputi rafting, outbond, wisata, penginapan serta makan dan minum.

Banyak perusahaan yang memilih rafting atau arung jeram sebagai salah satu kegiatan bagi para karyawannya.

Arung jeram dan beberapa kegiatan outbond lainnya memang terbukti memberikan banyak manfaat positif bagi peningkatan etos kerja serta suasana kerja yang lebih baik.

Bagi sebuah perusahaan yang berlokasi di Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya, Bandung menjadi salah satu pilihan favorit untuk melakukan rafting serta outbond.


Dengan sistem paket yang ditawarkan Gravity Adventure, Anda bisa memperoleh rafting Bandung termurah yang sangat menguntungkan.

Sistem Paket yang Membuat Biaya Rafting dan Outbond Semakin Murah

Kegiatan rafting serta outbond yang dirancang untuk karyawan sebuah perusahaan biasanya memakan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika harus menginap di sebuah villa ataupun hotel. Baca juga, sewa villa di pangalengan paling oke.

Tetapi kita bisa memperoleh biaya rafting Bandung termurah dengan mengambil sistem paket.


Pada sistem paket ini, biaya yang dikeluarkan sudah meliputi rafting, beberapa permainan outbond, flyingfox serta paintball. Penginapan selama satu malam beserta api unggun, kambing guling serta beberapa jenis hidangan tradisional juga sudah masuk dalam paket tersebut.

Kegiatan rafting serta outbond yang dilakukan di Situ Cileunca Pangalengan Bandung, umumnya juga menawarkan paket yang sudah meliputi kegiatan wisata.

Sehingga selain mendapatkan fasilitas rafting Bandung paling murah, peserta juga akan mendapatkan tiket untuk memasuki kawasan wisata serta kesempatan untuk melakukan lake tour.


Jika ingin melakukan family gathering, paket yang sudah dilengkapi dengan organ tunggal beserta penyanyi bisa menjadi pilihan. Karena semua kegiatan sudah termasuk dalam satu paket, maka total biaya yang dikeluarkan akan jauh lebih murah.

Selain murah, sistem paket juga membuat pihak perusahaan tidak akan merasa repot. Semua kebutuhan akomodasi sudah diatur dan disediakan oleh pihak provider. Bahkan kebutuhan makan dan snack bagi para pesertapun akan disiapkan.

Yang pasti sistem paket tersebut disediakan oleh provider rafting Bandung Gravity Adventure Palayangan.


Ingin mengetahui lebih jauh mengenai paket rafting di Gravity Adventure? Anda bisa konsultasikan langsung ke kantor kami:

Gravity Adventure

Kantor Pusat: Jl. Kliningan No.16, Buahbatu, Kota Bandung
Basecamp: Jl. Situ Cileunca Km. 5, Pangalengan, Bandung Selatan
Phone: +62 22 73512039 (Pukul 08.00 -17.00 WIB)
WA/SMS: +62 812 1472 3240
WA/SMS: +62 878 0842 1624
FB: fb.me/GravityAdventure
IG: instagram.com/gravity_outbound

Atau bisa juga silahkan komunikasikan kepada kami, jika via WA dengan klik langsung tombol berikut:


Provider Gravity Adventure telah memiliki puluhan ribu client dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia, artis dan tokoh terkenal, menyediakan paket rafting Bandung termurah yang sangat sesuai untuk karyawan perusahaan besar maupun kecil. Pelayanan terbaik akan di dapatkan client dengan paket-paket murah yang ditawarkan.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure