MENGAPA MEMILIH ARUNG JERAM PALAYANGAN PANGALENGAN?

MENGAPA MEMILIH ARUNG JERAM PALAYANGAN PANGALENGAN?

Arung jeram Palayangan Pangalengan semakin banyak dipilih karena berbagai alasan. Jeram sungai, pemandangan, serta obyek wisata menjadi alasan semakin populernya lokasi ini.

Arung jeram atau rafting merupakan salah satu olahraga ekstrim yang kini juga banyak disukai masyarakat umum.

arung jeram sungai palayangan pangalengan

Berbagai sungai di Indonesia telah digunakan untuk olahraga wisata ini. Salah satunya adalah Sungai Palayangan di wilayah Pangalanegan, Bandung.

Sungai yang berasal dari danau atau biasa disebut dengan Situ Cileunca ini ternyata memberikan pengalaman Arung jeram yang tidak biasa. Arung jeram Palayangan Pangalengan diakui banyak orang mampu memberikan kesan tak terlupakan dan membuat para pesertanya ingin kembali lagi karena berbagai alasan.


Keunggulan Melakukan Arung Jeram di Sungai Palayangan

Arung jeram Palayangan Pangalengan berlokasi di sebuah sungai yang memiliki grade 3-4. Sungai Palayangan ini memiliki riak gelombang yang mampu menantang setiap peserta rafting.

Jeram-jeram yang dilalui akan memacu adrenalin, sekaligus memberikan rasa senang dan puas karena mampu melaluinya. Jeram-jeram tersebut mungkin tidak ditemukan di lokasi lain, seperti arung jeram lembang.

arung jeram sungai palayangan pangalengan gravity adventure

Karena itulah,Pangalengan menjadi lokasi wisata rafting yang sangat populer di Jawa Barat, sekaligus menjadi pilihan banyak perusahaan dari Jakarta.

Selain memberikan tantangan yang tidak mudah terlupakan, arung jeram Palayangan Pangalengan juga bisa menjadi kegiatan yang dapat merelaksasi pikiran dan menghilangkan stress. Hal ini dikarenakan sepanjang perjalanan, peserta akan melihat pemandangan alam yang eksotis.

rafting sungai palayangan pangalengan

Bukit-bukit hijau, deretan pohon bambu serta hewan-hewan liar bisa ditemui sepanjang perjalanan. Tidak ketinggalan juga udara segar serta bebas polusi yang bisa dihirup, dan akan membuat paru-paru menjadi lebih sehat.

Keindahan alam inilah yang menjadi salah satu alasan rafting Pangalengan murah sangat digemari oleh wisatawan.

Daya tarik lain yang dimiliki oleh arung jeram Palayangan Pangalengan adalah paket wisata maupun family gathering yang ditawarkan.

arung jeram di sungai palayangan pangalengan bandung

Kawasan Situ Cileunca yang merupakan obyek wisata, sering dijadikan tempat untuk melakukan outbond maupun family gathering tersebut.

Peserta bahkan dapat menginap di debloem villa pangalengan ataupun hotel yang ada di dalam maupun sekitar kawasan.


Mengelilingi danau juga bisa menjadi kegiatan wisata yang menyenangkan. Berbagai aktivitasseru dan bermanfaat ini membuat semakin banyak orang menyukai kegiatan rafting di Sungai Palayangan.

arung jeram sungai palayangan pangalengan

arung jeram sungai palayangan pangalengan

arung jeram sungai palayangan pangalengan

arung jeram sungai palayangan pangalengan

arung jeram bersama gravity adventure bandung

rafting gravity adventure pangalengan
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure