RAFTING DI BANDUNG SELATAN, WISATA EKSTRIM YANG AMAN DAN HEMAT

RAFTING DI BANDUNG SELATAN, WISATA EKSTRIM YANG AMAN DAN HEMAT

Rafting di Bandung Selatan bisa kita lakukan dengan harga hemat hanya 150 ribu per orang Anda sudah bisa mengarungi sungai selama 2 jam dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Bila Anda bertempat tinggal di Bandung atau sedang berkunjung di kota ini, tak lengkap kiranya jika tidak melakukan kunjungan wisata dan menikmati Bandung seutuhnya.

rafting di bandung selatan

Saat ini, Bandung memiliki destinasi wisata yang sangat populer untuk dikunjungi. Wisata itu adalah rafting di Bandung Selatan, tepatnya di Sungai Palayangan, Pengalengan.

Dengan lokasi yang segar dan menyehatkan, wisata ini dipercaya mampu mengembalikan kondisi tubuh yang penat dan lelah karena bekerja. Meskipun bisa dikatakan sebagai olahraga yang ekstrim, namun olahraga ini cukup aman untuk Anda lakukan.

Asyiknya rafting di bandung selatan bersama Gravity Adventure

Meskipun Anda belum pernah melakukan rafting di Bandung atau tempat lain, Anda tetap bisa menikmati karena akan dipandu oleh instruktur dari Gravity Adventure.

Agar bisa menikmati rafting di Bandung Selatan dengan baik, maka kita harus mengikuti semua proses yang ada. Dengan menjalankan semua proses dengan baik, maka kemungkinan terjadinya kecelakaan akan bisa diminimalisir.

rafting pangalengan bandung selatan

Bila kita menjalankan instruksi yang ada dengan baik, maka kita akan keselamatan kita akan terjamin pada saat rafting ataupun setelah kegiatan berlangsung.

Sebelum melakukan olahraga ini, pastikan Anda makan tepat waktu sehingga bisa mempersiapkan energi secara optimal.

Olahraga rafting di Bandung ini memerlukan tenaga yang cukup besar. Meskipun tidak terasa saat sedang bermain, namun setelahnya Anda bisa kelelahan bila asupan energi dari makanan tidak diperhatikan dengan baik.

tempat rafting di bandung selatan

Selain makanan, bila Anda ingin rafting di Bandung Selatan berjalan dengan baik setelah kegiatan berakhir, Anda harus melakukan pemanasan dengan benar.

Biasanya sebelum kita masuk ke perahu, akan ada sesi khusus pemanasan. Dengan melakukan pemanasan secara benar dan disiplin, maka tubuh kita akan siap berolahraga sehingga setelah selesai tubuh tetap dalam kondisi prima.

Harga yang ditawarkan untuk rafting di Bandung Selatan cukup bersahabat. Hanya dengan 150 ribu per orang Anda bisa mengarungi sungai sekitar 2 jam.


Dan hanya di Gravity Adventure, selain jaminan keselamatan dengan adanya instruktur, Anda juga akan mendapatkan asuransi dengan tanggungan personal accident.
 
Rafting bersama Gravity Adventure di Bandung Selatan

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir dan bisa lebih nyaman dalam melakukan olahraga arung jeram ini. Baca juga paket rafting murah di bandung.

tempat rafting di bandung selatan

rafting pangalengan bandung selatan

rafting di bandung selatan

rafting di bandung selatan

rafting pangalengan bandung

tempat rafting yang asyik di gravity adventure bandung selatan

rafting seru bandung pangalengan

rafting bandung selatan rafting di bandung selatan rafting pangalengan bandung selatan tempat rafting di bandung selatan

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure