PAKET RAFTING DI BANDUNG UNTUK PERORANGAN MAUPUN PERUSAHAAN

PAKET RAFTING DI BANDUNG UNTUK PERORANGAN MAUPUN PERUSAHAAN

Paket rafting di Bandung disediakan untuk perorangan ataupun perusahaan. Salah satu tempat yang sering dipilih untuk rafting adalah Sungai Palayangan di Pangalengan, Bandung.

Rafting telah menjadi olahraga yang memberikan banyak manfaat. Tidak hanya menyehatkan, tetapi olahraga ini juga memberikan banyak kesenangan, melatih keberanian, kekompakan tim serta characterbuilding.

harga paket rafting di bandung

Karena itulah, rafting menjadi pilihan bagi banyak orang ataupun perusahaan untuk berekreasi dan meluangkan waktu bersama.

Berbagai paket rafting in bandung telah ditawarkan oleh para provider outbond, seperti halnya paket rafting di Bandung Gravity Adventure, provider terbaik dan no. 1 di bandung. Paket ini tersedia untuk perorangan maupun perusahaan.

Paket Rafting Gravity Adventure Bandung Sering Menjadi Pilihan

Saat hendak melakukan rafting atau arung jeram, ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu seperti apa paket rafting yang biasanya menjadi pilihan.


Di Bandung sendiri, ada beberapa sungai yang sering digunakan untuk olahraga rafting. Misalnya saja sungai Palayangan, di kawasanSitu Cileunca Pangalengan Bandung.

Di kawasan ini, kegiatan rafting umumnya dipadukan dengan outbond. Sehingga saat memilih paket rafting di Bandung, Anda bisa mendapatkan pilihan paket yang hanya terdiri atas kegiatan rafting saja, atau dengan tambahan kegiatan-kegiatan outbond lainnya.

paket arung jeram di bandung




Paket rafting di Bandung yang terdiri dari kegiatan rafting saja, umumnya memang lebih murah dari paket dengan tambahan kegiatan outbond lainnya.

Walaupun demikian, sebaiknya Anda bisa memilih paket yang telah dilengkapi dengan jaminan keamanan dan keselamatan, seperti tim penyelamat serta asuransi untuk para peserta.

Akan lebih baik lagi jika pihak provider menyediakan kamar mandi privat, yang khusus di sediakan untuk peserta rafting. Dengan begitu, para peserta tidak perlu menggunakan toilet umum yang ada di lokasi wisata tersebut.

paket rafting dan paintball di bandung

Situ Cileunca sendiri merupakan lokasi wisata di daerah Pangalengan, sehingga saat memilih paket rafting di Bandung, Anda juga sekaligus mendapatkan paket rafting yang telah dilengkapi dengan bonus berupa  tiket masuk kawasan wisata.

Ada juga paket yang dilengkapi dengan Lake Tour, serta permainan Paintball. Untuk perusahaan, disediakan paket yang telah dilengkapi dengan fasilitas villa de bloem dengan pemandangan danau untuk menginap.


Bahkan rafting Bandung Gravity Adventure Pangalengan menyediakan paket yang dilengkapi dengan kambing guling dan organ tunggal. Paket ini tentu akan sangat menarik untuk dipilih.


Yuk, segera hubungi Gravity Adventure untuk mendapatkan paket rafting di bandung, outbound lainnya, dan paket wisata dengan harga terbaik dan pastinya termurah.

hotline pemesanan paket rafting bandung gravity adventure

paket rafting bandung murah

paket rafting di bandung

paket rafting murah di bandung

paket rafting paintball bandung gravity adventure

paket rafting di bandung paket arung jeram di bandung paket rafting murah di bandung harga paket rafting di bandung paket wisata rafting di bandung paket rafting bandung murah paket rafting dan paintball di bandung paket rafting paintball bandung

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure