RAFTING IN BANDUNG, UNTUK PAKET WISATA HEMAT & LENGKAP DI PANGALENGAN, BANDUNG SELATAN

RAFTING IN BANDUNG, UNTUK PAKET WISATA HEMAT & LENGKAP DI PANGALENGAN, BANDUNG SELATAN

Paket wisata rafting in Bandung bisa kita dapatkan mulai dari 150 ribu per orang lengkap dengan asuransi dan tiket ke objek wisata Situ Cileunca.

Bila Anda berkunjung ke Bandung untuk urusan bisnis atau berwisata akan sangat tepat bila Anda melengkapi kunjungan wisata Anda dengan paket wisata yang kini tengah populer di Bandung dan sekitarnya.

water rafting in bandung

Rafting in Bandung telah menjadi tren di kalangan wisatawan lokal, nasional, maupun mancanegara saat berkunjung ke Bandung, sehingga sangat disayangkan bila Anda melewatkannya.

Paket wisata rafting in Bandung menyuguhkan keindahan alam Bandung dengan berwisata di lingkungan yang berudara bersih dan menyegarkan.

river rafting in bandung

Dengan paket ini, kita bisa menyusuri jeram sungai Palayangan, Pangalengan yang memiliki grade III+ sehingga cukup menantang.

Namun demikian, dengan dipandu oleh instruktur dari Gravity Adventure yang handal, kita akan tetap aman meskipun masih di level pemula.

Agar bisa berwisata dengan maksimal, kita bisa memilih paket wisata yang disediakan dan sesuai dengan keinginan kita.

rafting bandung gravity adventure pangalengan

Sebagai acuan untuk bisa menikmati rafting in Bandung Anda bisa membuka situs www.gravity-adventure.com sehingga bisa melihat jenis paket yang ada dan umum digunakan.

Namun demikian, bila Anda memiliki permintaan khusus, Anda bisa kontak langsung dan booking tempat.

Berbagai paket rafting in Bandung memang di desain khusus untuk personal dan rombongan. Dengan memilih paket yang tepat, maka Anda akan mendapatkan paket wisata yang hemat sesuai dengan budget yang ada.


Permintaan khusus yang Anda ajukan bisa membuat harga lebih tinggi maupun lebih rendah sesuai dengan perubahan yang Anda inginkan.

Rafting in Bandung bersama Gravity Adventure bisa paket wisata lengkap, lho!

Bila Anda ingin paket wisata lengkap selain bisa rafting di Bandung, dengan menggunakan jasa provider Gravity Adventure, Anda juga bisa menikmati jenis wisata lainnya dalam paket rafting ini.

Anda bisa juga mendapatkan fasilitas Paintball dan FlyingFox untuk melengkapi paket wisata Anda rafting di Bandung Selatan ini. Dengan demikian liburan yang Anda lakukan akan lebih berkesan.

Harga yang ditawarkan untuk paket wisata rafting in Bandung mulai dari 150 ribu per orang. Untuk paket ini, minimal Anda mendaftarkan 5 orang dalam 1 tim dan Anda bisa berarung jeram sekitar 2 jam yang dijamin dengan asuransi.


Selain itu, Anda juga akan mendapatkan tiket ke objek wisata Situ Cileunca yang termasuk ke dalam paket wisata ini.Segera kontak Gravity Adventure, atau silahkan bisa dilihat paket rafting bandung gravity adventure di sini.

Hubungi Rafting in Bandung Gravity Adventure rafting in bandung water rafting in bandung river rafting in bandung rafting bandung pangalengan rafting bandung gravity adventure pangalengan

rafting bandung selatan

rafting bandung termurah

white water rafting in bandung

rafting cileunca bandung

rafting di bandung murah

rafting di bandung selatan

rafting di bandung 2017

rafting bandung gravity adventure jawa barat
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure