RAFTING BANDUNG SELATAN PAKET HEMAT LIBURAN KELUARGA

RAFTING BANDUNG SELATAN PAKET HEMAT LIBURAN KELUARGA

Rafting Bandung Selatan sangat pas untuk liburan bersama keluarga yang pas dan hemat sesuai dengan paket yang Anda pilih.

Bandung terkenal dengan wisata belanja hingga ke luar negeri. Selain memiliki destinasi wisata belanja, Bandung juga memiliki destinasi wisata alam yang menarik dan diminati oleh banyak wisatawan.

Salah satu atraksi wisata yang cukup populer adalah rafting Bandung Selatan. Dengan wisata ini, kita bisa mengarungi Sungai Palayangan di Pangalengan yang memiliki jeram cukup menantang.

rafting bandung selatan rafting di bandung selatan rafting pangalengan bandung selatan tempat rafting di bandung selatan

Maka dari itu, bila Anda sedang berkunjung ke Bandung, sangat disarankan untuk mengunjungi destinasi wisata ini sehingga kunjungan Anda akan lebih mendalam dan berkesan.

Rafting Bandung Selatan menyediakan berbagai paket menarik dengan harga yang bervariasi.

Hal itu tentu akan membuat kunjungan wisata Anda menjadi lebih hemat karena bisa disesuaikan dengan bugdet yang ada.

Paket Rafting di Bandung Selatan untuk Keluarga

Bila liburan keluarga Anda di Bandung ingin memiliki kesan yang mendalam, Anda bisa melakukan rafting di Bandung bersama keluarga.


Di Gravity Adventure semuanya cukup mudah, Anda cukup mendaftarkan 5 orang untuk bisa menggunakan perahu dan perlengkapan standar yang aman digunakan.

Selain itu, Anda juga akan didampingi oleh seorang instruktur sehingga akan bisa berwisata dengan aman.

Paket rafting Bandung untuk keluarga bisa Anda dapatkan mulai dari harga 150 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah perorang.

rafting di bandung selatan

Bila Anda beruntung Anda bisa mendapatkan promo dan diskon menarik sesuai dengan paket yang ada.

Rafting daerah Bandung memang selalu menyenangkan. Untuk daftar paket rafting lengkap bisa Anda kunjungi provider di situs www.gravity-adventure.com secara online.


Bila Anda memiliki keluarga besar yang secara rutin mengadakan pertemuan atau reuni, Anda juga bisa menggunakan paket dengan jumlah peserta lebih banyak.

Rafting Bandung Selatan juga menyediakan paket corporate untuk minimal peserta 20 orang. Bila klan atau marga Anda lebih banyak dari itu, Anda bisa menggunakan paket untuk minimal 30 orang dan 40 orang.

rafting pangalengan bandung selatan

Dengan paket lengkap Rafting Bandung Selatan ini, Anda dan keluarga juga bisa menikmati fasilitas yang lainnya seperti Paintball, FlyingFox, Maupun berwisata di Situ Cileunca.

Untuk paket corporate, Anda bisa menikmati menginap di resort ataupun villa yang berada tidak jauh dari tempat berwisata, sehingga liburan Anda beserta keluarga akan lebih nyaman.

Villa yang paling rekomended di bandung selatan, tentu saja Villa De Bloem Lake View. Villa ini masih satu manajemen dengan Gravity Adventure.


Jadi JANGAN LUPA ya, jika ingin berwisata rafting di bandung selatan, kontak saja gravity adventure.

kontak rafting gravity adventure bandung

tempat rafting di bandung selatan

tempat rafting di bandung selatan

rafting di bandung selatan

rafting di bandung selatan

rafting pangalengan bandung selatan

rafting pangalengan bandung selatan

rafting bandung selatan  rafting bandung gravity adventure pangalengan  arung jeram lembang  arung jeram ciwidey  arung jeram pangalengan bandung jawa barat  situ cileunca pangalengan bandung  wisata arung jeram citarik  arung jeram pangalengan bandung, jawa barat 40378  arung jeram pangalengan warnasari, bandung, jawa barat

rafting gravity adventure pangalengan bandung selatan

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure