PAKET OUTBOUND GATHERING PERUSAHAAN DI LEMBANG YANG SERU..!

PAKET OUTBOUND GATHERING PERUSAHAAN DI LEMBANG YANG SERU..!

Mau paket outbound gathering perusahaan di lembang bandung yang seru? Dijamin asyik deh pokoknya. Di lembang bandung, Anda dapat bermain outbound sepuasnya, lho!

Dan outbound bersama GRAVITY ADVENTURE dijamin lebih seru lagi, baik itu anda melakukan outbound gathering untuk perusahaan maupun untuk keluarga atau family adventure.

PAKET OUTBOUND GATHERING PERUSAHAAN DI LEMBANG BANDUNG

Ada banyak permainan permainan outbound di sini, Anda bisa mengambil paket wisata offroad bandung, ataupun bermain flyingfox, paintball, dan lain sebagainya.

Video outbound game pada gathering perusahaan di lembang

Adapun untuk permainan outbound gathering perusahaan di lembang, bandung salah satunya adalah klien Gravity Adventure, PT. BUMA, seperti dalam video berikut.


Bahkan untuk offroadnya lebih terlihat seru lagi, menegangkan namun dikemas dalam permainan yang happy fun, namanya juga fun offroad.. hihi :)


Melalui jalanan yang berlumpur, berbatu, dan becek, sungguh dapat membuat adrenalin Anda terkocok.naik turun. Tegang-tegang gimanaaa gituh.... hehe :)

Pokoknya seru deh. Selain kedua permainan outbound untuk gathering perusahaan yang disebutkan di atas, banyak juga jenis permainan lainnya, seperti paintball, flyingfox, bahkan Anda pun bisa bersenang-senang melalui live music, bernyanyi bersama dua artis cantik yang kami sediakan bersama paket yang bisa Anda lihat dalam PAKET OUTBOUND LEMBANG klik di sini.

Peta alamat GRAVITY ADVENTURE di Bandung

Anda atau perusahaan Anda berminat untuk beroutbound ria bersama Gravity Adventure? Silahkan Anda bisa hubungi kami di nomor telpon ini: (022)92099834, HP: 081214723240, PIN: 53A9EB92.

Atau Anda bisa datang langsung ke kantor pusat kami di Jl. Kliningan No.16 Buahbatu, Kota Bandung, Indonesia.

Silahkan Anda bisa melihat peta alamat kantor pusat Gravity Adventure yang di Bandung Kota dalam google map berikut.


Gravity Adventure jamin, PAKET OUTBOUND GATHERING PERUSAHAAN DI LEMBANG yang Anda ambil akan SERU, menarik, menyenangkan, dan menatang..!

Bergabunglah bersama ribuan klien Gravity Adventure...!

Pencarian: paket gathering di bandung, paket family gathering di lembang, paket gathering lembang, paket outbound cikole lembang, paket outbound di lembang, harga paket outbound cikole lembang, paket outbound lembang bandung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure