Menelusuri Petualangan Menuju Situ Cileunca dari Kota Bandung

Menelusuri Petualangan Menuju Situ Cileunca dari Kota Bandung

Jika Anda merasa jenuh dengan keramaian Kota Bandung dan mencari petualangan yang mengasyikkan, Situ Cileunca adalah jawabannya. 

situ cileunca pangalengan bandung

Terletak tidak terlalu jauh dari pusat kota, tempat ini menawarkan pengalaman rafting dan permainan outbound yang memacu adrenalin. Tapi, bagaimana sih rutenya?

Rute Dari Kota Bandung Menuju Situ Cileunca Gravity Adventure

1. Start dari Kota Bandung:

Perjalanan dimulai dari Kota Bandung. Tidak perlu khawatir, ini tidak akan menjadi perjalanan yang terlalu jauh.

2. Arah ke Kota Soreang: 

Setelah meninggalkan hiruk-pikuk kota, arahkan kendaraan Anda ke Kota Soreang. Cukup ikuti jalan besar yang akan membawa Anda ke destinasi pertama.

3. Perjalanan ke Banjaran: 

Begitu Anda sampai di Kota Soreang, sambung perjalanan ke arah Situ Cileunca menggunakan jalan utama Soreang yang menuju Banjaran.

4. Melintasi Dangdeur: 

Sesampainya di Banjaran, lewati Dangdeur. Jangan khawatir, petunjuk selalu ada untuk memastikan Anda tidak tersesat.

5. Menuju Situ Cileunca: 

Ikuti jalan utama dari Banjaran yang akan membimbing Anda ke Situ Cileunca. Pemandangan sekitar akan memberikan sedikit 'suspense' akan keasyikan yang menanti.

6. Melintasi Jalan Utama Pangalengan: 

Selanjutnya, Anda akan mencapai jalan utama Pangalengan. Ini adalah petunjuk bahwa Anda semakin dekat dengan destinasi akhir.

7. Petunjuk di Pangalengan: 

Pangalengan sendiri telah menjadi magnet wisata, jadi Anda akan menemui banyak petunjuk di sepanjang perjalanan. Mengikuti petunjuk akan membuat perjalanan semakin mudah.

8. Sampai di Situ Cileunca: 

Teruslah berjalan di jalan utama Pangalengan hingga Anda akhirnya tiba di Situ Cileunca. Siap-siap untuk dibuat kagum oleh keindahan alamnya.

Di Google Map, Situ Cileunca ditunjukkan dengan Gravity Adventure. Tidak menjadi masalah karena tag lokasi Gravity Adventure di Situ Cileunca juga. Cekibrot.

Sesampainya di sana, bersiaplah membayar retribusi sebagai tiket masuk ke tempat wisata. 

Setelah itu, Anda akan dihadapkan pada keindahan pemandangan alam yang memanjakan mata. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengelilingi danau dengan menyewa perahu.

Keseruan di Situ Cileunca tidak berhenti pada rafting saja. Ada berbagai kegiatan outbound menarik di Gravity Adventure seperti paintball, flying fox, dan lain sebagainya. 

Jadi, tunggu apa lagi? 

Siapkan agenda liburan Anda, ciptakan momen berharga bersama keluarga atau teman-teman, dan nikmati pengalaman rafting yang tak terlupakan di Situ Cileunca Pangalengan!

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure