Destinasi Wisata Paintball Bandung yang Populer dan Sering Dikunjungi

Destinasi Wisata Paintball Bandung yang Populer dan Sering Dikunjungi

Destinasi Wisata Paintball Bandung Gravity Adventure yang Populer dan Sering Dikunjungi
Gita Gutawa saat paintball di Venue Gravity Adventure

Bandung yang juga sering dikenal dengan sebutan Paris Van Java merupakan sebuah kota dengan panorama yang indah dan menawan sehingga sering dikunjungi oleh para wisatawan baik itu dari dalam maupun luar negeri.

Bagi para pecinta alam, Bandung juga menjadi sebuah destinasi wisata outbound yang populer karena panorama alamnya yang indah. Salah satu jenis outbound yang saat ini banyak digemari adalah paintball. Terdapat beberapa tempat wisata paintball Bandung yang populer dan wajib untuk Anda kunjungi, yaitu Grafika Cikole dan Zone 73.

Grafika Cikole adalah salah satu destinasi wisata paintball yang sering dikunjungi. Terletak di kawasan Gunung Tangkuban Perahu di Lembang yang tentunya memiliki panorama yang sejuk, segar dan sangat tepat untuk dijadikan tempat bermain paintball.

wisata paintball bandung gravity adventure
Berpoto dulu sebelum main paintball di venue Gravity Adventure

Berada di kawasan hutan pinus yang memberikan efek seperti sedang berperang secara sesungguhnya akan menjadikan suasana bermain Anda lebih menegangkan dan memacu adrenalin.

Selain sebagai area yang terkenal untuk berbagai jenis permainan outbound, Grafika Cikole juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang tidak kalah menarik, yaitu area perkemahan, penginapan, hingga area restoran.

Jika Anda berminat untuk menghabiskan malam Anda di Grafika Cikole, Anda dapat memilih beberapa alternatif menginap, mulai dari hotel, camping ground, dan pondok wisata.

Hotel Grafika Cikole menyediakan 8 buah kamar di saat akhir pekan. Dengan kapasitas kamar yang berjumlah 2 orang, terdapat juga berbagai fasilitas lain seperti televisi, sarapan dan kamar mandi dengan air panas.

Jika Anda memilih untuk berkemah dengan suasana hutan pinus yang menenangkan, maka Anda dapat memilih Camping Ground. Terletak di area camping Grafika Cikole, Anda juga dapat memilih jenis tenda yang Anda inginkan, yaitu tenda VIP dan tenda Pleton. Dilengkapi dengan sleeping bag, matras, api unggun dan kamar mandi luar akan menjadikan liburan Anda terasa sempurna.

Pernahkan Anda membayangkan dapat menginap di sebuah rumah hobbit? Jika Anda ingin merasakan sensasi serunya menginap di rumah hobbit maka Anda dapat memilih Pondok Wisata Alam.

Berada di antara hamparan rumput yang hijau, Anda akan melihat panorama yang sangat indah dari pondok ini. Terdapat 3 jenis pondok dengan kapasitas 6 orang yang dapat Anda pilih, yaitu Pondok Cemara, Pondok Pinus dan Pondok Damar.

Grafika Cikole juga menyediakan beberapa restoran dengan menu makanan yang enak dan berkonsep unik, seperti Restoran Sangkuriang, Pendopo Hutan, Aula Bambu, Restoran Sunda Buana dan Saung Lesehan. Dengan menu makanan yang variatif dan sangat beragam, seperti chinese food, seafood, masakan Sunda, kambing guling, hingga aneka jajanan tradisional.

Selain terkenal sebagai wisata paintball Bandung, Grafika Cikole juga memiliki berbagai jenis permainan outbound yang bisa Anda coba, seperti jembatan tali, flying fox, ATV hingga berkuda. Menyenangkan bukan?

Paintball gravity bandung pangalengan lembang
Paintball gravity bandung pangalengan & lembang

Tempat wisata paintball Bandung yang tidak kalah menarik adalah Zone 73. Zone 73 terletak di Jalan A.H. Nasution No. 73, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung. Zone 73 merupakan sebuah tempat wisata dengan gabungan empat wahana seperti paintball, futsal, ATV dan Gokart. Tersedia berbagai paket menarik yang ditawarkan bagi Anda yang ingin mencoba wahana-wahana tersebut.

Anda dapat memilih bermain Gokart atau ATV yang dapat memacu adrenalin Anda, namun tetap seru dan menyenangkan. Bagi Anda yang gemar berolahraga sepakbola, Zone 73 juga dapat menjadi alternatif pilihan yang tepat, karena Zone 73 menyediakan 2 buah lapangan futsal berstandar nasional. Wisata paintball Bandung satu ini juga tidak kalah asyik dan seru untuk dimainkan. Anda dapat bermain paintball dengan harga yang sangat terjangkau.

Bandung memang kaya akan wisata outbound yang menarik. Selain wisata paintball Bandung, Anda juga dapat mencoba rafting yang sangat terkenal di Bandung. Untuk dapat mencoba berbagai jenis outbound di Bandung, tidak ada salahnya Anda memilih Gravity Adventure sebagai provider outbound Anda.

Baca juga:
Gathering kantor murah dan rekomended
Mau tips aman bermain rafting? Baca ini!
5 Permainan Family Gathering untuk Dewasa yang Akan Menambah Keseruan Acara

Gravity Adventure merupakan provider handal dan profesional yang akan menjadikan kegiatan outbound Anda terasa lebih menyenangkan dan terarah dengan baik. Dengan berbagai paket yang dapat Anda pilih, Gravity Adventure menyediakan berbagai tawaran dan fasilitas yang menarik dengan harga yang tidak akan menguras kantong Anda.

Dengan guide rafting dan fasilitator outbound yang bersertifikat, akan memastikan keamanan dan kenyamanan Anda. Gravity Adventure juga telah menangani banyak klien dengan testimoni yang sangat positif sehingga Gravity Adventure merupakan provider yang dapat dipercaya.

Tunggu apalagi, hubungi layanan Gravity Adventure sekarang juga untuk merasakan berbagai fasilitas menarik. Jadikan wisata outbound Anda lebih menyenangkan bersama Gravity Adventure!
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure