MENIKMATI OUTBOUND PANGALENGAN DI SITU CILEUNCA

MENIKMATI OUTBOUND PANGALENGAN DI SITU CILEUNCA

Outbound pangalengan ini seru lho. Jika Anda sedang berada di Bandung, maka ada baiknya Anda mencoba mampir ke kawasan Pangalengan. Ya, Pangalengan merupakan kawasan yang terletak di Kabupaten Bandung yang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Bandung. Secara umum, Bandung memang terkenal sebagai daerah wisata yang cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan saat masuk musim liburan.

Nah, dalam hal ini, Pangalengan bisa menjadi opsi tempat wisata alternative di Bandung yang bisa Anda coba, terutama ketika Anda ingin melakukan outbound. Kawasan ini memang terkenal dengan kawasan outbound.

OUTBOUND rafting PANGALENGAN DI SITU CILEUNCA

Di Pangalengan, terdapat salah satu danau alami yang masih sangat asri bernama Situ Cileunca. Situ Cileunca ini menjadi tempat outbound pangalengan yang menarik untuk dipilih. Penasaran? Simak beberapa penjelasan di bawah ini.

Danau Bercampur Kebun Teh

Daerah Bandung memang cukup terkenal dengan iklimnya yang cukup sejuk. Nah, Pangalengan juga termasuk salah satu kawasan yang memiliki iklim yang sangat sejuk dan cocok untuk berlibur bersama keluarga. Tidak hanya itu, di kawasan Situ Cileunca, sebagai salah satu area outbound bandung terbaik, Anda bisa menikmati keindahan danau yang dikelilingi dengan perkebunan teh. Tentu, kombinasi danau dan kebun ini akan sangat menarik dan membuat pikiran menjadi fresh kembali.

Di Situ Cileunca, Anda bisa melakukan banyak permainan air sebagai menu outbound. Hal ini cukup beralasan karena luas danau alami ini terhampar sekitar 6 ha. Sangat luas, bukan? Nah, Anda juga bisa melakukan beberapa permainan outbound di sekitar kebun teh. Tentu, permainan outbound di sekitar kebun akan sangat mengasyikkan karena Anda akan terpapar udara yang begitu sejuk sehingga tidak akan terasa lelah.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Sebelum Anda memutuskan untuk pergi ke Pangalengan dan menikmati keindahan alam serta permainan outbound di pangalengan bersama keluarga, maka sebaiknya Anda mengetahui kapan waktu terbaik untuk berkunjung. Memang, pada musim liburan, kawasan ini cukup banyak dikunjungi oleh banyak pengunjung baik dari Jawa Barat maupun daerah lain. Namun, waktu terbaik untuk berkunjung di tempat ini adalah musim kemarau.


Berkunjung ke Situ Cileunca pada saat musim kemarau dipandang lebih menguntungkan. Selain hawa menjadi tidak terlalu dingin, jalan menuju ke Situ Cileunca akan cenderung lebih keras dan mudah dilewati. Hal berbeda akan ditemukan pada saat musim hujan karena jalan menuju ke tempat ini bisa menjadi licin dan juga bercampur dengan lumpur sehingga akan membahayakan bagi pengunjung.

Villa Lake View di Pangalengan

Jika Anda lelah melakukan outbound dan ingin beberapa saat beristirahat di Pangalengan, di daerah ini ada Vila yang sangat asri dan nyaman. Villa De Bloem namanya. Letak vila ini terletak tidak terlalu jauh dari Situ Cileunca dan tempat outbound rafting sungai palayangan, sehingga bisa dicapai dengan cukup mudah dan cepat.

Apa yang menjadi hal menarik dari vila ini adalah letaknya yang berada di tengah kebun teh. Karena letaknya ini, maka vila akan terasa sangat sejuk dan tentu saja Anda akan merasakan kedamaian saat tinggal di tempat ini.

villa pangalengan di situ cileunca

Tidak hanya itu, fasilitas yang ditawarkan di vila ini cukup lengkap untuk dinikmati. Tidak hanya bangunan vila yang kuat dan juga indah, Anda akan mendapatkan fasilitas menarik yang mungkin tidak akan Anda dapatkan di vila lain. Vila ini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap, dan tersedia jaringan WIFI dan CCTV untuk memaksimalkan keamanan di sekitar vila.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati sajian teh segar yang daunnya dipetik langsung di kebun di sekitar vila. Sangat menarik, bukan?

Nah, dengan beberapa hal menarik tersebut, maka berlibur dan menikmati outbound di sekitar Situ Cileunca, Pangalengan dapat menjadi menu liburan menarik untuk dipilih. Nah, untuk memeriahkan outbound pangalengan yang hendak Anda lakukan, Anda bisa memilih Gravity Adventure sebagai provider.

villa pangalengan di situ cileunca

Pemilihan provider memang menjadi hal penting agar outbound bisa berjalan dengan lancar. Provider ini sudah berpengalaman menyelenggarakan outbound dan menawarkan banyak paket menarik serta terjangkau untuk anda.

Dengan banyaknya paket yang disediakan, Anda bisa leluasa memilih menu outbound menarik sesuai keinginan. Selain itu, pastinya, pengeluaran Anda akan bisa ditekan dengan paket yang murah. Nah, mari bergabung dan nikmati liburan Anda dengan lebih menarik!

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure