REKOMENDASI GATHERING KANTOR MURAH DENGAN FASILITAS YANG MENARIK

REKOMENDASI GATHERING KANTOR MURAH DENGAN FASILITAS YANG MENARIK

Jika Anda sudah terlalu bosan dan penat dengan segala rutinitas pekerjaan kantor, maka gathering kantor bisa menjadi sebuah solusi yang tepat untuk merefresh pikiran Anda.

Ya, gathering merupakan sebuah acara kantor yang menyenangkan dengan berbagai fun games. Dengan mengikutinya, diharapkan Anda dapat lebih merefresh pikiran untuk meningkatkan kinerja Anda dengan baik setelahnya.

Program gathering juga bermanfaat untuk lebih meningkatkan kesolidan dan kebersamaan dalam tim kerja Anda, sehingga dapat mempererat hubungan Anda dengan rekan kerja Anda serta tercipta suasana kerja yang lebih menyenangkan. Beberapa kegiatan yang biasanya diadakan di acara gathering adalah rafting, offroad, fun games, berbagai permainan outbound seperti paintball, flying fox dan lain-lain.

bagus grup gathering di gravity adventure
Bagus Grup gathering di gravity adventure

Lihat keseruan lainnya dalam foto dan video para klien Gravity Adventure di akun instagram resmi  @gravity_outbound.

Tentunya dalam mengikuti program gathering, selain tertarik dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan, diharapkan Anda juga tidak merogoh kocek terlalu dalam. Sebisa mungkin, gathering kantor murah menjadi pilihan yang terbaik, namun tetap disertai dengan fasilitas yang menarik. Jangan jadikan program gathering kantor Anda menjadi sebuah acara yang boros dan terlalu menghambur-hamburkan uang.

Oleh karena itu, dalam mengoptimalkan kegiatan dalam gathering kantor ini, tentunya Anda membutuhkan sebuah provider atau organizer yang nantinya akan memandu dan memfasilitasi segala kegiatan Anda agar lebih menyenangkan dan terarah.

Provider tersebut diharuskan merupakan sebuah provider yang profesional dan terpercaya yang akan menjamin keselamatan Anda dan menjadi solusi terbaik untuk gathering kantor murah namun memiliki segala fasilitas terbaik seperti harapan Anda.

Jika kebetulan kantor Anda berlokasi di Bandung, maka provider gathering kantor murah terbaik yang seharusnya menjadi pilihan Anda adalah Gravity Adventure. Gravity Adventure akan memberikan segala pelayanan terbaik dengan berbagai fasilitas menarik, tentunya dengan harga yang hemat dan tidak menguras kantong Anda.

Dalam memilih provider untuk acara gathering kantor murah namun tidak mengecewakan, selain melihat dari berbagai fasilitas yang ditawarkan, faktor keamanan dan keselamatan juga tidak kalah penting untuk menjadi fokus Anda.

Fasilitator outbound profesional dengan asuransi resmi

Gravity Adventure merupakan sebuah provider berbentuk perusahaan dengan guide rafting dan fasilitator outbound yang profesional dan bersertifikat. Gravity Adventure juga sudah pasti akan melakukan survey terlebih dahulu tempat yang akan Anda kunjungi untuk menjamin keselamatan Anda.

Karyawan dan kru Gravity Adventure
Karyawan dan kru Gravity Adventure

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan jaminan asuransi dengan asuransi resmi yang tidak tanggung-tanggung karena jaminannya bisa mencapai jumlah Rp. 20.000.000,-. Fasilitas peralatan yang diberikan Gravity Adventure juga aman dan terawat, sehingga dapat menjamin ketenangan Anda selama menggunakannya.

Paket menarik untuk gathering kantor Anda

Tersedia berbagai paket menarik untuk menunjang acara gathering kantor murah Anda sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda dan rekan kerja Anda berjumlah sekitar 5 orang, maka Anda dapat memilih paket rafting gravity A sampai C, dimana masing-masing paket memiliki fasilitas tambahan yang menarik namun dengan harga yang murah.

Namun, jika Anda dan rekan kerja Anda berjumlah lebih dari 10, maka Anda bisa memilih paket rafting gravity D, atau paket corporate A, B dan C dimana Anda akan difasilitasi selama 2 hari 1 malam.

Ankasapura gathering bersama gravity adventure
Tim Angkasa Pura saat gathering bersama Gravity Adventure (Lihat juga klien lainnya di sini)

Jika Anda memilih paket corporate, Anda tidak perlu khawatir karena Gravity Adventure akan menyediakan akomodasi di sebuah villa yang menarik dengan lake view-nya de bloem villa atau di sebuah hotel dan resort yang tentunya akan memanjakan Anda. Selain itu, Anda juga akan disediakan menu makanan yang bervariasi serta terjamin rasanya.

Menarik bukan? Tentunya Anda hanya dapat menemukan fasilitas terbaik tersebut di Gravity Adventure. Untuk menunjang gathering kantor murah yang Anda harapkan, Gravity Adventure menyediakan paket dengan harga yang murah dan hemat namun dengan fasilitas dan pelayanan yang terbaik. Yang tidak kalah menarik, bahwa Gravity Adventure selalu mengadakan update paket, promo dan bahkan diskon saat moment tertentu.

Penting untuk Anda ketahui bahwa Gravity Adventure juga telah menangani ratusan klien perusaahaan dan puluhan ribu individu yang kesemuanya memberikan berbagai testimoni yang positif dan memuaskan. Dari berbagai departemen, bank, kantor swasta, universitas ternama dan bahkan artis, banyak yang telah menggunakan jasa Gravity Adventure.

Ridwan Kamil
Bapak Ridwan Kamil (Kang Emil) di Venue Gravity Adventure

Tonton Keseruan Mereka Saat Bermain Fun Game.

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA
Jadi, tunggu apalagi, jangan lewatkan acara gathering kantor murah seperti harapan Anda tanpa provider yang profesional. Pilihlah Gravity Adventure yang sudah terbukti handal serta menjamin keselamatan dan keamanan Anda.

Baca juga, tips trik aman rafting di pangalengan yang harus Anda tahu!

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure