TEMPAT OUTBOUND BANDUNG YANG PALING DIREKOMENDASIKAN, WAJIB TAHU

TEMPAT OUTBOUND BANDUNG YANG PALING DIREKOMENDASIKAN, WAJIB TAHU

Bandung memang menjadi destinasi wisata menarik bagi pengunjung. Ada cukup banyak destinasi wisata yang bisa dipilih untuk mengisi liburan bersama keluarga, terutama di akhir pekan.

Namun, jika Anda merasa bosan dengan menu liburan anda, maka Anda bisa mengisi liburan bersama keluarga dengan memilih outbound. Tentu, outbound merupakan agenda yang menyenangkan karena outbound akan meningkatkan kerukunan dan kekompakan keluarga.

Dewasa ini, di Bandung sudah cukup banyak terdapat tempat untuk outbound sekaligus rafting yang terbaik. Adanya beberapa tempat outbound yang tersedia tentu akan membuat Anda menjadi lebih leluasa untuk memilih mana tempat outbound terbaik untuk mengisi liburan di Bandung.

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi terkait tempat outbound yang menarik untuk dijadikan objek liburan bersama keluarga di Bandung. Selamat membaca.

TEMPAT OUTBOUND BANDUNG YANG PALING DIREKOMENDASIKAN

Pangelangan

Salah satu tempat outbound terbaik di Bandung adalah Pangelangan. Tempat ini sangat direkomendasikan karena memiliki kondisi alam yang sangat mendukung untuk kegiatan outbound.

Tidak hanya itu, Pangelangan juga memiliki sungai paling deras di Bandung, yaitu sungai Palayangan di mana bisa dijadikan area untuk melakukan rafting. Rafting di sungai ini tentu saja akan sangat menantang dan memacu adrenalin.



Hampir setiap musim liburan, Pangelangan selalu ramai dengan keluarga yang ingin bermain rafting dan bergembira dengan outbound. Paduan antara kondisi alam yang mendukung serta hawa yang begitu sejuk membuat tempat ini bisa dijadikan tempat outbound terbaik dan pasti menyenangkan.

Lembang

Siapa yang tidak kenal dengan daerah ini? Ya, Lembang merupakan salah satu daerah yang cukup terkenal di Bandung. Adanya BOSCHA di Lembang membuat daerah ini begitu familiar bagi masyarakat. Perlu diketahui bahwa Lembang juga merupakan salah satu daerah paling asyik untuk outbound bersama dengan keluarga.

Lembang terletak di Bandung Utara dan memiliki kondisi alam yang masih sangat asri. Di Lembang, Anda akan menemukan cukup banyak hutan yang masih rimbun dan terjaga dengan baik.

Nah, jika Anda ke Lembang, maka Anda bisa menemukan cukup banyak menu outbound yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga. Adapun beberapa menu outbound andalan yang tersedia di Lembang adalah paintball, off-road land rover, rafting dan banyak kegiatan seru lainnya.

Ciwidey

Di Bandung, Ciwidey sangat terkenal dengan adanya kawah putih. Ya, kawah putih memang menjadi ikon daerah ini yang berhasil mendatangkan pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri untuk menikmati keindahan alamnya.

Namun, selain berwisata ke kawah putih tersebut, Anda juga bisa merasakan sensasi outbound di daerah ini.

Ciwidey merupakan salah satu daerah yang memiliki sungai dengan arus yang cukup deras serta jeram yang cukup tajam. Jika Anda ingin mengisi liburan Anda dengan kegiatan rafting yang cukup menantang, maka Ciwidey dapat menjadi salah satu pilihan terbaik yang direkomendasikan untuk Anda pilih.

Hampir setiap musim liburan cukup banyak pengunjung yang memadati daerah ini untuk bermain bersama keluarga dan teman.

Citarik

Mungkin beberapa dari Anda masih awam dengan nama daerah yang satu ini. Nah, daerah Citarik memang terletak di sekitar Sukabumi dan cukup lumayan jauh dari pusat kota Bandung.

Daerah ini menjadi salah satu destinasi wisata menarik dengan kondisi alamnya yang sangat asri, hijau dan tentu saja sejuk.

Nah, apa yang menarik dari daerah ini adalah Citarik merupakan surga rafting yang ada di Bandung.

Di tempat ini, Anda akan menemukan sungai dengan aliran yang tidak begitu deras. Kondisi sungai tersebut tentu saja akan sangat membantu bagi pemula yang ingin melakukan rafting.

Dengan aliran sungai yang biasa saja, maka rafting bisa dijalankan dengan lebih mudah dan pasti akan sangat menggembirakan bagi anggota keluarga, terutama anak-anak.

Nah, beberapa tempat outbound bandung tersebut merupakan pilihan tepat jika Anda ingin mengisi liburan keluarga dengan outbound dan rafting. Tentu, setiap tempat menyajikan kesan yang tersendiri sehingga Anda perlu mempertimbangkan beberapa pilihan tersebut.

Jika Anda ingin mengisi liburan dengan outbound yang berkualitas, maka Anda bisa menggunakan jasa Gravity Adventure yang sudah terkenal di daerah Bandung! Nah, mari bergabung dan rasakan sensasi outbound terbaik di Kota Kembang!

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure