Harga Arung Jeram Pangalengan Paket Personal Dan Corporate Yang Pas dan Hemat Sesuai Budget

Harga Arung Jeram Pangalengan Paket Personal Dan Corporate Yang Pas dan Hemat Sesuai Budget

Harga arung jeram Pengalengan Bandung tersedia dalam pilihan paket personal dan corporate yang secara lengkap bisa dilihat di www.gravity-adventure.com secara online.

Daerah Pengalengan Bandung merupakan salah satu tempat yang terkenal memiliki nuansa alami yang menyegarkan sehingga sangat pas untuk berwisata melepas kejenuhan dan rasa penat.

wisata arung jeram daerah pangalengan bandung

Salah satu destinasi wisata yang cukup diminati saat ini adalah arung jeram atau rafting. Harga arung jeram Pengalengan pun cukup terjangkau dibandingkan dengan pengalaman yang akan didapatkan.

Kita bisa memilih paket yang ditawarkan dengan varian harga yang banyak sehingga bisa memilih dengan lebih fleksibel. Baca juga, paket rafting pangalengan bandung, aman bagi yang tak bisa berenang.

info harga arung jeram di pangalengan bandung

Paket arung jeram Pengalengan tersedia untuk personal hingga corporate sehingga Anda yang memiliki tim kecil maupun komunitas dan perusahaan yang memiliki anggota banyak bisa terfasilitasi dengan paket yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.


Harga Paket Arung Jeram Pangalengan 5 Orang Per Tim

Harga arung jeram Pengalengan yang cukup diminati adalah paket hemat yang bisa kita dapatkan dengan mendaftarkan 5 orang per timnya.

Untuk paket ini bisa kita dapatkan mulai harga 150 ribu rupiah per orang. Untuk paket lengkap kita bisa akses www.gravity-adventure.com sehingga kita bisa mengetahui harga per paket dan fasilitas yang akan kita dapatkan.

harga paket arung jeram di pangalengan bandung

Standar harga yang diberikan hanya berdasar pada fasilitas tambahan yang bisa Anda nikmati. Untuk standar keamanan selama proses berlangsung akan sama meskipun Anda menggunakan paket yang berbeda.

Dengan pilihan paket personal hemat 150 ribu hingga 250 ribu rupiah kita bisa menyesuaikan budget liburan arung jeram Bandung yang kita tetapkan bersama rekan maupun keluarga.

Paket Arung Jeram Pangalengan Gravity Adventure Corporate

Selain paket personal, kita juga bisa memilih paket corporate yang memiliki kuota minimal peserta 20 orang, 30 orang, dan 40 orang dengan tarif yang menarik.

Harga arung jeram Pengalengan memiliki sedikit perbedaan dengan paket personal karena penggunaan fasilitas yang berbeda.


Selain itu, kita juga bisa menikmati paket wisata yang lain, seperti Paintball yang sudah termasuk dalam paket.

Untuk paket corporate banyak digunakan oleh perusahaan dan instansi yang mengadakan gathering dan outing di Bandung.

Gravity Adventure Harga Arung Jeram Bandung

Pengguna paket ini tidak hanya dari Bandung, namun juga daerah sekitar seperti Karawang, Bekasi, Cianjur, Jakarta, dan kota lainnya.

Hal itu terjadi karena harga arung jeram Pengalengan di Gravity Adventure Bandung cukup bisa terjangkau oleh ketersediaan budget.

arung jeram kota bandung jawa barat

arung jeram murah di pangalengan bandung

harga rung jeram pangalengan bandung

jalan arung jeram pangalengan bandung

paket wisata arung jeram pangalengan bandung

tempat wisata arung jeram gravity adventure

harga wisata arung jeram pangalengan gravity adventure bandung

Harga Arung Jeram Pangalengan Gravity Adventure

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure