SEWA VILLA PANGALENGAN BANDUNG NO.1 HANYA DI SINI, LHO!

SEWA VILLA PANGALENGAN BANDUNG NO.1 HANYA DI SINI, LHO!

Maukah saya beritahukan tempat sewa villa Pangalengan Bandung yang paling rekomended dan asik? Yuk disimak tulisan berikut.

Anda mungkin sering mendengar obyek wisata di Pangalengan Bandung yang mempunyai eksotisme alam yang begitu indah dan masih alami? Hal ini banyak menarik perhatian wisatawan dalam dan luar negeri untuk datang ke Pangalengan.

Bagi Anda yang jenuh dengan suasana dan udara perkotaan, tidak ada salahnya untuk datang ke Pangalengan Bandung. Dan lalu sewa villa Pangalengan Bandung. Di sini, Anda bisa memperoleh udara yang lebih segar dan dingin. Lingkungan yang masih asri dengan dikelilingi oleh pegunungan serta hutan yang masih rimbun inilah yang menjadikan suasana menyegarkan dengan dibalut udara yang dingin.

Bila anda mau mengunjungi Pangalengan untuk sekedar liburan atau melepas penat aktifitas harian Anda yang padat, anda tak perlu khawatir untuk mencari tempat bermalam, anda dapat sewa villa di Pangalengan Bandung, dan dapat anda tentukan degan sarana menarik untuk anda. Bacalah juga sewa villa murah di pangalengan bandung.

Banyak obyek wisata di Pangalengan Bandung yang bisa Anda kunjungi, disamping aktifitas menginap saja dengan sewa villa Pangalengan Bandung yang mungkin Anda lakukan. Hal ini bisa untuk mengisi jadwal liburn Anda. Berikut diantaranya obyek wiata tersebut:

Situ Cileunca

Situ Cileunca biasanya menjadi tujuan utama para wisatawan yang datang ke Pangalengan. Danau yang biasa disebut dengan nama Situ Cileunca ini sebetulnya merupakan danau buatan yang dibuat oleh kolonial Belanda.

SITU CILEUNCA DEKAT DENGAN SEWA VILLA PANGALENGAN BANDUNG

Di Situ Cileunca, disamping anda menginap di tempat penginapan villa yang akan saya rekoomendasikan (di bawah) dengan sewa villa Pangalengan Bandung, Anda dapat melihat keindahan danau dan tentu saja menikmatinya, anda dapat juga memakai sarana bermain yang lain seperti flying fox, sewa perahu keliling danau serta bisa bermain di tempat permainan anak-anak.

Dengan adanya outboun dan pernainan di lokasi wisata Situ Cileunca, menjadikan tempat ini ramai pengunjung. Di sini anda juga bisa mendapat sarana penginapan villa di Pangalengan yang murah.

Rafting Pangalengan

Disamping danau sebagai tempat tujuan Anda berwisata, anda dapat juga mengisi liburan dengan cara melakukan outbound yang menantang adrenalin dengan bermain rafting di Sungai Palayangan Pangalengan.

RAFTINGNYA DI GRAVITY ADVENTURE NGINPNYA DI DE BLOEM VILLA PANGALENGAN

Banyak provider rafting di sini yang menwarkan dengan beragam paket, namun yang paling rekomended dan no.1 di Bandung tentu saja provider rafting Graity Adventure. Bahkan di Gravity Adventure, Anda sekaligus bisa melakukan sewa villa Pangalengan Bandung di De Bloem Villa yang harganya relatif lebih murah karena satu paket dengan paket outbound atau gathering.

Gravity Adventure menawarkan banyak paket rafting dengan pilihan yang menarik. Anda bisa melihatnya di sini Paket Rafting Pangalengan.

Nah, bila anda telah lelah setelh seharian melakukan aktivitas rafting di pangalengan, anda dapat beristirahat ke villa De Bloem di Pangalengan.

Perkebunan Teh

Pangalengan berada di lokasi dataran tinggi. Hal ini menjadikan udara disekitaran Pangalengan berhawa dingin dan sejuk. Di Pangalengan terdapat perkebunan teh yang begitu indah, salah satu obyek wisata di Pangalengan yang memiliki magnet untuk dikunjungi.

PERKEBUNAN TEH PANGALENGAN DEKAT DENGAN SEWA VILLA PANGALENGAN BANDUNG

Memang, keindahan serta kesejukan udaranya yang masih alami ini telah menjadikan salahsatu daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini untuk sekedar liburan atau menikmati keindahan alamnya yang luarbiasa.

Referensi sewa villa pangalengan Bandung

Banyak villa di dekat lokasi obyek wisata Situ Cileunca, namun yang paling banyak merekomndasikan adalah di De bloem Villa, alasannya untuk sewa villa Pangalengan Bandung ini yaitu:

Villa ternyaman, paling eksotis dan romantis di Pangalengan karena viewnya langsung Danau Cileunca sehingga benar-benar mata Anda akan dibuat kagum menikmatinya.

DE BLOEM VILLA TEMPAT SEWA VILLA DI PANGALENGAN YANG ASIK DAN NYAMAN

De Bloem Villa juga memiliki fasilitas paling lengkap, bahkan mushola dan gazebo, serta tempat camping pun tersedia. Semua fasilitas tersebut adalah fasilitas yang berada di luar villa, belum lagi dengan fasilitas di dalam villa, yang pastinya akan memanjakan Anda.

Selanjutnya, jika Anda sewa villa di Pangalengan Bandung De Bloem Villa ini memiliki posisi lokasi terdekat ke banyak tempat wisata, atau pun ke lokasi outbound rafting Gravity Adventure. Nikmati semua ini sebagai nilai plus bagi Anda yang sedang liburan di Pangalengan.

DE BLOEM VILLA PANGALENGAN BANDUNG

De Bloem Villa terafiliast dengan provider Gravity Adventure, artinya masih satu manajemen. Ini juga dapat berarti bagi Anda yang mau outbound atau gathering pun akan sangat mudah dan murah, karena bisa masih satu paket.

Next, tempat sewa villa di De Bloem Pangalengan Bandung juga mempunyai tempat parkir dan tempat untuk bermain yang luas. Bahkan beberapa tools seperti peralatan permainan flying fox dll adalah milik sendiri (milik Gravity Adventure).

DE BLOEM VILLA PANGALENGAN BANDUNG


Dan banyak lagi fasilitas dan aktifitas yang bisa Anda lakukan di De Bloem Villa Pangalengan. Semua itu hanya akan Anda rasakan setelah membuktikan langsung ke Villa De Bloem. Segera booking tempat!

De Bloem Villa Pangalengan

Jl. Situ Cileunca, Pangalengan
Kab. Bandung – Indonesia → See location map https://goo.gl/maps/BKXYABEBvMq

Reservation Center

Office hours: 8 am – 5 pm (GMT+7)
– Phone: +62 (22) 73512039
On-site phone (Reception): +62 (22) 73512039
SMS / WA / Call: +62 812 1472 3240

Demikian informasi mengenai sebagian kecil obyek wisata serta villa di Pangalengan. Mudah-mudahan dapat memberi sedikit rujukan untuk anda yang tengah nikmati berlibur di Pangalengan Bandung dan sedang mencari informasi tentang sewa villa di Pangalengan Bandung.

OUTBOUND DAN GATHERING DI TEMPAT SEWA VILLA PANGALENGAN BANDUNG DE BLOEM VILLA

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure