SEWA VILLA MURAH DI PANGALENGAN BANDUNG UNTUK OUTBOUND

SEWA VILLA MURAH DI PANGALENGAN BANDUNG UNTUK OUTBOUND

Sewa villa murah di pangalengan bandung. De Bloem Villa adalah Penginapan bagi Anda yang mempunyai aktivitas outbound di sekitar Situ Cileunca Pangalengan Bandung. Tempat bermalam di lokasi wisata Situ Cileunca ini, disamping memiliki tempat eksotis, nikmati indahnya pemandangan alam bandung selatan, tentunya bagus juga untuk Anda yang tengah lakukan gathering, baik corporate atau individu, sekaligus juga untuk menikmati serunya bermain arung jeram di Sungai Palayangan.

Baca juga, sewa villa daerah pangalengan

Ada banyak pilihan paket rafting bandung di De Bloem Villa, sebagai divisi dari Gravity Adventure. Disamping rafting di Situ Cileunca, Anda dapat juga dngan serunya menikmati ber outbound ria paintball, flyingfox, tim building, gathering, serta permainan yang lain.


Konsep sewa villa murah di Pangalengan Bandung

Sewa villa murah di Pangalengan Bandung untuk keperluan aktivitas outbound di Cileunca, ada dua jenis, yaitu dengan konsep ‘barak’ serta dengan konsep penginapan seperti villa yang muat banyak orang, silahkan baca sewa villa murah di pangalengan untuk rombongan.

Sewa villa murah di pangalengan bandung untuk outbound dengan memilih konsep barak, adalah tempat penginapan dengan menggunakankonsep seperti ‘barak’. Biasanya tempat ini mempunyai sarana untuk meeting, outing, outbond, dan lain-lain.

Dengan memasuki daerah pangalengan, dan sewa villa murah di Pangalengan Bandung, Anda akan merasakan perbedaan hawa dan udara yang menyentuh kulit halus Anda, keindahan alam Pangalengan di stiap sudut mata memandang menjadikan Anda serasa di negri dongeng, dengan taman tropis yang exotic serta Anda juga pastinya akan lebih sering menemui keramah tamahan yang baru.

Menginap di De Bloem memang sewa villa harga murah di Pangalengan yang paling oke

Konsep penginapan seperti villa yang muat banyak orang, De Bloem Villa memang tepat yang sangat tepat. Villa ini bisa muat 25 hingga 100 orang untuk 4 unitnya. View Danau Cileunca menjadikan De Bloem Villa dengan view romantis yang banyak dipilih klien.

Semua kamar serta sarana yang ada di De Bloem Villa Pangalengan semuanya bersih, aman serta sederhana, namun tetap mengusung konsep yang modern dan alami, untuk kenyamanan anda dengan kerabat atau keluarga di villa kami yang romantis serta bersahabat.

SEWA VILLA MURAH DI PANGALENGAN BANDUNG UNTUK OUTBOUND


Anda juga akan memperoleh kenyamanan serta pengalaman yang mengagumkan, nikmati semua sarana yang kami miliki, sewa villa murah di Pangalengan bandung dengan harga yang terjangkau. Terbuka untuk kelompok Lembaga, instansi pendidikan, ataupun swasta.

Jika anda datang ke tempat penginapan Villa De Bloem dengan rombongan besar, anda dapat menyewa barak yang mempunyai harga sewa villa di pangalengan yang cukup murah. Dalam barak itu ada sarana yang baik serta dapat memnuhi keperluan istirahat anda.

Keunggulan dari sewa vill murah di Pangalengan Bandung De Bloem Villa, yaitu disamping mempunyai sewa yang begitu murah De Bloem Villa juga dapat ditempati banyaknya orang. Anda dapat menghubungi tim Gravity Adventure bila mau outbound dengan bermalam di penginapan De BloemVilla Lake view Pangalengan.

SEWA VILLA MURAH DI PANGALENGAN BANDUNG UNTUK OUTBOUND

Penginapan outbound konsep villa, di De Bloem Villa Pangalengan. Bermalam ditempat ini akan memberikan sarana yang lebih baik. Dalam penginapan yang satu ini anda juga akan memperoleh kenyamanan yang begitu tinggi, hal tersebut karena villa De Bloem memanglah di buat untuk penghuninya agar bisa menikmati liburan dengan nyaman serta damai.

Keunggulan dari villa De Bloem lainnya yaitu anda juga akan memperoleh fasilitas yang paling baik. Anda dapat menghubungi tim Gravity Adventure bila menginginkan lakukan outbound dengan bermalam di penginapan outbound Villa De Bloem.

Untuk mengetahui harga sewa villa murah Outbound De Bloem Pangalengan Bandung, Anda bisa menghubungi kami segera:

De Bloem Villa Pangalengan

Jl. Situ Cileunca, Pangalengan
Kab. Bandung – Indonesia → See location map

Reservation Center

Office hours: 8 am – 5 pm (GMT+7)
– Phone: +62 (22) 73512039
On-site phone (Reception): +62 (22) 73512039

Mudah-mudahan informasi mengenai sewa villa murah di Pangalengan Bandung untuk aktivitas outbound berguna buat Anda serta perusahaan Anda yang menginginkan lakukan outbound di Pangalengan Bandung Selatan.

SEWA VILLA MURAH DI PANGALENGAN BANDUNG

SEWA VILLA MURAH DI PANGALENGAN OUTBOUND




SEWA VILLA MURAH DI PANGALENGAN BANDUNG UNTUK OUTBOUND

SEWA VILLA MURAH DI PANGALENGAN BANDUNG UNTUK OUTBOUND
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure