PENGINAPAN MURAH DI PANGALENGAN SITU CILEUNCA 100% DIJAMIN PUAS

PENGINAPAN MURAH DI PANGALENGAN SITU CILEUNCA 100% DIJAMIN PUAS

Anda tepat menemukan artikel ini jika sedang mencari penginapan murah di pangalengan situ cileunca. Mencari tempat menginap yang murah di Pangalengan Bandung dekat dengan Situ Cileunca itu mudah.

Memang, banyak penginapan di pangalengan situ cileunca yang ditawarkan dengan harga terjangkau alias murah meriah. Termasuk mungkin Anda sedang mencari penginapan murah di cibolang pangalengan.

Bahkan tidak sedikit yang memberikan potongan harga untuk menarik banyak klien, terutama bagi wisatawan yang datang dari luar daerah dan sengaja untuk liburan ke Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung.

PENGINAPAN MURAH DI PANGALENGAN SITU CILEUNCA De Bloem Villa

Yup, seringkali para pelancong ditawarkan diskon dengn tarif yang beragam oleh para penyedia booking on-line.

Apabila anda seseorang backpaker berhati-hatilah terhadap hal ini. Bila ingin harga yang masuk di saku, Anda mungkin bisa memilih penginapan dengan type losmen sebab harga nya lebih bersahabat.

Anda juga bisa memilih penginapan dengan jenis villa, dengan panorama alamnya yang luarbiasa indah. Untuk penginapan jenis villa ini, yang paling direkomendasikan adalah De Bloem Villa.

Villa de Bloem ini asiknya bisa juga digunakan bagi Anda yang mau outbound bersama rombongan di Pangalengan. Silahkan baca sewa villa murah di pangalengan untuk rombongan.

Biasanya cara pembayaran penyedia booking on-line seperti Agoda. dan Traveloka yaitu menggunakan kartu credit atau paypal.

Untuk yg tidak memiliki kartu kredit, tak perlu cemas, karena De Bloem Villa, selain menggunakan kartu kredit, Anda dapat memakai transfer menggunakan bank lokal untuk melakukan booking on-line sewa villa pangalengan.

PT Gravity Kinematik Indonesia, yang memiliki divisi provider outbound Gravity Adventure serta De Bloem Villa di Pangalengan, memang ingin memberi kemudahan kepada para kliennya untuk melakukan transaksi via online.

Situ Cileunca kini, apa kabar?

Situ Cileunca merupakan tempat wisata di Pangalengan yang memiliki keindahan panorama alam yang mengagumkan. Keindahan Situ Cileunca akan lebih terasa luarbiasa lagi jika dinikmati dari penginapan Villa De Bloem.

Situ Cileunca PangalenganBandung Selatan

Penginepan dengan view bentang alam Danau Cileunca ini menjadikan De Bloem salah satu penginapan murah di Pangalengan Situ Cileunca yang paling rekomended.

Bila anda ingin merasakan suasana yang tenang, adem, dan sejuk, serta kondisi ini dapat menghilangkan rasa cape sesudah satu pekan anda bekerja, Anda harus berkunjung ke tempat wisata di Pangalengan Bandung ini.

Situ Cileunca berada pada ketinggian 1100 mdpl, dengan luas area 1400 Ha, situ ini memperoleh supply air dari banyak anak sungai.

Sedang Sungai Palayangan adalah salah satu sungai yang aliran airnya berasal dari Situ Cileunca, dan merupakan lokasi outbound fun rafting karena aliran sungainya yang menantang, selain memang aliran Sungai Palayangan ini selalu ada sepanjang tahun.

Bagi Anda yang suka akan tantangan dapat berarung jeram di wilayah sekitaran Situ Cileunca ini.

Harga tiket masuk Situ Cileunca sangat murah. Tidak lebih dari Rp. 2. 500 per orang, Anda akan dikenakan biaya untuk memasuki area wisata Situ Cileunca.

Hemm, cukup murah bukan?

Asiknya bila anda mengunjungi obyek wisata yang satu ini, terdapat banyak aktivitas yang bisa anda lakukan, salah satunya adalah outbound dan beberapa kegiatan berikut.

  • Berkemah, tempat wisata ini ada ground cam yang mempunyai view sangat baik untuk para treveler.
  • Anda dapat juga memancing di Situ Cileunca dengan layanan Perahu Nelayan dengan tarif perahu Rp. 100. 000 untuk seharian
  • Berkunjung ke kebun strawberry
  • Menikmati berlibur di Villa De Bloem
  • Berfoto serta keliling danau dengan perahu
  • Arung Jeram. Danau ini adalah muara dari sungai Palayangan yang mempunyai jeram-jeram yang cukup menantang, bisa bikin adrenalin Anda naik turun.

Itulah aktivitas yang dapat anda nikmati di Situ Cilenca Panganlengan. Hal yang sangat bagus untuk mereduksi rasa penat Anda setelah bekerja seharian.

Dan setelah sepanjang hari anda berwisata dengan melakukan berbagai jenis aktivitas diatas, saatnya anda mencari tempat untuk beristirahat untuk menginep baik di villa, penginapan melati bahkan juga Hotel di sekitar Situ Cileunca.

Banyak juga sebenarnya yang menyewakan harga sewa villa murah di pangalengan bandung.

Penginapan murah di pangalengan situ cileunca paling rekomended

PENGINAPAN MURAH DI PANGALENGAN SITU CILEUNCA hanya di de bloem

Tempat wisata dan akomodasi adalah sesuatu yang tidak terpisahkan seperti dua bagian mata uang. Penginapan murah di pangalengan situ cileunca paling rekomended yaitu De Bloem Villa.

Penginapan dengan sewa villa, misalnya di Villa De Bloem. Penginapan situ cileunca pangalengan yang satu ini akan memberikan sarana yang begitu baik. Menginap di De Bloem Villa, anda juga akan memperoleh kenyamanan yang begitu tinggi.

Di bawah ini alasan mengapa Anda harus memilih dan bermalam di villa De Bloem, villa di situ cileunca pangalengan:

  • Villa ternyaman, paling eksotis dan romantis di Pangalengan, dengan view Danau Cileunca akan menjadikan Anda begitu mengagumi akan keindahan suasananya.
  • Villa De Bloem memiliki fasilitas yang lengkap, bahkan mushola dan gazebo, serta tempat camping juga ada. Salah satu fasilitas ini juga akan memanjakan Anda.
  • Bila Anda sewa villa di Situ Cileunca Pangalengan Bandung De Bloem Villa ini, Anda juga akan mempunyai akses terdekat ke obyek-obyek wisata di sekitaran situ Cileunca, begitu juga akses ke tempat outbound rafting Gravity Adventure.
  • De Bloem Villa masih satu manajemen dengan provider Gravity Adventure. So, jika Anda mau outbound atau gathering disini juga akan memperoleh keringanan dan harga paket yang murah.
  • Kelebihan lainnya, tempat sewa villa di De Bloem Situ Cileunca Pangalengan mempunyai tempat parkir yang luas, begitu juga dengan tempat bermain. Bahkan peralatan permainan, seperti flying fox dan sebagainya yakni punya sendiri (Gravity Adventure).
  • Banyak fasilitas dan aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan di De Bloem Villa Pangalengan. Dan semua itu akan Anda rasakan setelah datang serta bermalam di ke Villa De Bloem. So, booking tempat saat ini juga!
PENGINAPAN MURAH DI De Bloem PANGALENGAN SITU CILEUNCA

Keunggulan dari Villa De Bloem disamping nyaman yaitu anda juga akan memperoleh sarana yang baik. Anda dapat menghubungi tim Gravity Adventure bila mau paket outbound sekaligus dengan bermalam di penginapan outbound Villa De Bloem. Untuk sewa villa di pangalengan Silahkan hubungi kami segera!


De Bloem Villa Pangalengan

Jl. Situ Cileunca, Pangalengan
Kab. Bandung – Indonesia → See location map

Reservation Center

Office hours: 8 am – 5 pm (GMT+7)
– Phone: +62 (22) 73512039

PENGINAPAN MURAH DI PANGALENGAN SITU CILEUNCA di De Bloem Villa
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure