Arung Jeram Cileunca Pangalengan Terbaik

Arung Jeram Cileunca Pangalengan Terbaik

Arung jeram Cileunca merupakan salah satu wahana yang digemari banyak orang. Hal ini dikarenakan wahana arung jeram mampu menguji adrenalin dan akan mendapatkan kepuasan tersendiri saat sudah melakukan arung jeram.

Salah satu tempat yang cocok digunakan untuk kegiatan arung jeram ialah di sungai Cileunca. Hal ini dikarenakan Situ Cileunca memiliki air yang bersih. Selain itu debit air yang dihasilkan cukup banyak dan memiliki kondisi yang relatif stabil di sepanjang tahun.

Arung jeram di sungai Palayangan Cileunca memiliki tingkat kesulitan yang bermacam-macam. Bagi Anda yang masih pemula juga bisa merasakan kegiatan arung jeram di sungai Cileunca.

Penasaran dengan arung jeram di sungai Palayangan Situ Cileunca? Jika iya yuk simak terus ulasan ini sampai tuntas.

Tentang Arung Jeram Cileunca Pangalengan

Arung jeram Cileunca terletak di Pangalengan Bandung, Jawa Barat. Arung jeram di sungai Cileunca memiliki aliran sungai yang deras.

Selain itu, di sungai Cileunca terdapat bebatuan yang mampu menguji tingkat kesulitan. Sehingga ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa petualang.

Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya. Fasilitas dan keamanan sudah lengkap serta sudah memenuhi standar.

Salah satu hal yang harus Anda ketahui ialah arung jeram di sungai Palayangan Cileunca merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia.

Harga yang Dipatok Arung Jeram Cileunca Pangalengan

Agar Anda bisa menikmati kegiatan arung jeram di sungai Cileunca, bisa memilih paket harga sesuai dengan kebutuhan. Berikut paket harga yang bisa dipilih, diantaranya:

1. Paket Arung Jeram 1 Hari

Di paket ini Anda akan mendapatkan fasilitas berupa:

- Guide

- Rescue team

- Makan 1x

- Snack 1x

- Local transport dari meeting point ke start point

- Asuransi

- Kelapa muda

- Kamar bilas

- Valet parking service.

Harga yang dipatok untuk jarak 5km/1 jam sebesar Rp. 230.000 per orang. Sedangkan untuk jarak 9 km/2 jam akan dipatok seharga Rp290.000 per orang dan jarak 112 km/3 jam akan dipatok harga sebesar Rp. 370.000.

2. Paket Promo Arung Jeram Dengan Paint Ball Dengan Minimal 30 Orang Peserta

Di paket ini, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa:

- Guide

- Rescue team

- Makan 1x

- Snack 1x

- Local transport dari meeting point ke start point

- Kelapa muda

- Asuransi

- Kamar bilas

- Valet parking service

- Full paintball games.

Harga yang dipatok untuk jarak 5 km/1 jam sebesar Rp. 355.000 per orang. Sedangkan untuk jarak 9 km/2 jam akan dipatok harga sebesar Rp415.000 dan untuk jarak 12 km/3 jam dipatok dengan harga Rp. 495.000.

Untuk update informasi bisa hubungi admin.

Arung Jeram Cileunca Pangalengan Terbaik


Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa wahana arung jeram merupakan salah satu wahana yang digemari banyak orang. Hal ini dikarenakan wahana arung jeram memiliki sensasi yang berbeda.

Sungai Palayangan Cileunca merupakan salah satu tempat yang cocok untuk melakukan kegiatan arung jeram.

Semoga dengan ulasan ini Anda mampu memperoleh informasi yang sesuai dengan kebutuhan. Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang di Pangalengan Bandung.


Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure