Arung Jeram Pangalengan Paintball Ini Bikin...

Arung Jeram Pangalengan Paintball Ini Bikin...

Bandung merupakan salah satu daerah yang mana memiliki banyak wisata alam. Selain itu, Bandung juga memiliki wahana wisata outbount yang mesti dicoba.

Maka tak heran jika banyak wisatawan yang mampir ke Bandung. Salah satu wahana yang banyak disukai ialah arung jeram dan paintball.

Arung jeram dan paintball di Pangalengan ini merupakan salah satu wahana yang ekstrim, namun sudah memiliki standar keamanan yang mumpuni.

Oleh karenanya, tak aneh jika banyak wisatawan ingin mencoba dan merasakan sensasi dan keseruan permainan ini. 

Salah satu tempat arung jeram dan painntball yang bisa Anda coba terletak di Pangalengan. Lebih tepatnya wahana ini terletak di Situ Cileunca. 

Situ Cileunca juga tak hanya memiliki wahana arung jeram saja, ada banyak permainan outbound lainnya yang seru-seru di sini, misalnya fun offrod, flying fox di atas danau, dll.

fun offroad di pangalengan gravity adventure

Penasaran dengan ulasan ini? Yukk simak terus bahasannya sampai tuntas.

Tentang Arung Jeram Pangalengan Paintball

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwasanya arung jeram merupakan salah satu wahana yang disukai banyak orang. Arung jeram di daerah Pangalengan pun juga demikian. Aliran sungai yang berada di sana memiliki aliran yang deras.

arung jeram pangalengan gravity adventure

Selama kegiatan arung jeram berlangsung, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang bagus serta suasana yang menyejukan. Hal ini dikarenakan Kawasan ini dikelilingi pohon pinus yang rindang.

Anda juga akan didampingi oleh guide ketika kegiatan arung jeram sedang berlangsung. Anda akan mendapatkan instruksi khusus dari guide. Kegiatan arung jeram tidak hanya bisa diikuti oleh orang dewasa saja. Namun juga dapat diikuti oleh semua kalangan kecuali anak usia balita.

Keamanan dari arung jeram di Pangalengan sudah tidak diragukan lagi. Fasilitas di Pangalengan sudah terpenuhi. Selain itu dari segi keamanan juga sudah mumpuni.

Alur dalam kegiatan arung jeram Pangalengan dimulai dari lokasi Situ Cileunca. Kemudian beristirahat di Situ Cileunca dan finish di daerah sekitar Desa Pulosari.

Paintball Situ Cileunca Pangalengan Gravity adventure

Permainan paintball sama serunya dengan arung jerm, dimainkan oleh dua kelompok yang saling berperng (main perang-perangan) deangan mnggunakan peluru cat.

Paintball Pangalengan Situ Cileunca Gravity adventure

Harga Arung Jeram Paintball di Pangalengan

Harga yang dipatok untuk bisa mengikuti kegiatan arung jeram ini sebesar Rp. 150.000 tidak  termasuk paintball. Untuk harga diskon/update silahkan hubungi admin Gravity Adventure saja. 

Sebelum Anda menikmati wahana ini, Anda terlebih dahulu membayar tiket masuk ke tempat wisata Situ Cileunca. Harga yang dipatok untuk tiket masuk sebesar FREE khusus buat tamu Gravity Adventure.

Lokasi Arung Jeram Paintball Pangalengan

Lokasi paintball dan arung jeram terletak di Situ Cileunca, lebih tepatnya berada di Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Arung jeram sendiri akan menyusuri Sungai Palayangan yang memiliki bentang alam sangat indah dan memanjakan mata. Disamping itu Anda juga akan dibawa ke sebuah perkampungan yang suasananya gimanaaa githu, prkampungan ini dikenal dengan nama Kampung Singkur.

Rute Perjalanan Ke Arung Jeram Pangalengan

Agar bisa ke wahana ini, Anda bisa melalui 2 jalur yang berbeda. Pertama Anda bisa menggunakan  jalur via situ Cileunca sedangkan yang kedua bisa menggunakan jalur via jalan raya hutan pinus Rahong Pangalengan.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi maps online seperti aplikasi google map, waze atau aplikasi lainnya yang sejenisnya.

Wahana arung jeram merupakan salah satu wahana air yang disukai banyak orang. Hal ini dikarenakan wahana ini termasuk wahana ekstrim namun memiliki standar keamanan yang mumpuni.

Semoga ulasan ini dapat membantu Anda untuk memperoleh informasi tentang arung jeram di Pangalengan. Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang.

Arung Jeram Pangalengan Paintball

Rafting dan paintball di Pangalengan

Arung Jeram Situ Cileunca Paintball Gravity Adventure

Arung Jeram Bandung

Rafting Bandung



Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure