Arung Jeram Kampung Singkur Pangalengan Bandung Jawa Barat Indonesia
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure

Arung Jeram Kampung Singkur Pangalengan Bandung Jawa Barat Indonesia

Wahana air yang menjadi favorit banyak orang ialah arung jeram. Hal ini dikarenakan sensasi yang dirasakan berbeda jika dibandingkan dengan wahana lain.

Salah satu tempat wisata yang menyediakan wahana ini ialah kampung singkur. Kampung singkur merupakan kampung wisata yang memiliki pemandangan yang eksotis.

Kampung Singkur dengan bertemakan alam ini membuat wisata ini banyak dikunjungi. Beberapa spot foto yang berada di wisata ini bisa Anda manfaat untuk fotografi. Selain itu, di wisata kampung singkur juga memiliki wahana, baik darat maupun air. Wahana yang menjadi favorit ialah arung jeram.

Penasaran dengan ulasan tentang arung jeram di Kampung Singkur Pangalengan Bandung Jawa Barat Indonesia? Jika iya yuk simak terus ulasan ini sampai tuntas.

Kilas Tentang Arung Jeram Kampung Singkur Pangalengan

Arung jeram merupakan salah satu wahana air yang mampu menguji adrenalin Anda. Wahana air yang satu ini patut dicoba karena wahana ini sangat menyenangkan.

Fasilitas yang digunakan pun lengkap. Perlengkapan keamanan pun juga lengkap. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir akan keselamatan. Dari awal kegiatan hingga akhir Anda juga akan didampingi oleh guide. Selain itu, Anda akan mendapatkan instruksi khusus.  

rafting kampung singkur

Adapun persyaratan untuk bisa mengikuti arung jeram atau rafting di pangalengn bisa diikuti oleh semua kalangan kecuali anak balita. Aliran sungai yang terdapat di kampung singkur sangatlah deras.

Ketika Anda mengikuti arung jeram akan disuguhi pemandangan yang indah dengan banyak pohon pinus rindang. Selain itu, Anda juga akan menikmati suasana yang menyejukan.

Anda juga bisa meminta bantuan teman atau pihak pengelola arung jeram untuk mengambil foto disaat kegiatan arung jeram berlangsung. Arung jeram Pangalengan Bandung Jawa Barat Indonesia.

Lokasi Dan Rute Arung Jeram

Jika Anda ingin mencoba arung jeram di Kampung singkur, lokasinya di Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Rute yang dilalui untuk bisa ke kampung singkur bisa melalui 2 jalan yang berbeda. Pertama bisa menggunakan jalur via jalan raya hutan pinus rahong pangalengan dan bisa juga melalui situ Cileunca.

Kemudian ikuti petunjuk arah yang tersedia. Anda juga bisa menggunakan aplikasi peta online untuk bisa menuju ke lokasi, seperti waze, google maps dan aplikasi lain yang sejenisnya.

Harga yang Dipatok untuk Bisa Menikmati Arung Jeram

Sebelum menikmati wahana yang satu ini, hal yang pertama Anda temui ialah membayar tiket masuk kampung singkur.

Harga yang dipatok untuk bisa masuk sebesar Rp. 10.000. Sedangkan untuk biaya arung jeram akan dipatok dengan harga Rp. 150.000/orang. 

Jam Operasional Kampung Singkur

Kampung singkur buka setiap hari selama 24 jam. Jadi Anda tidak usah khawatir wisata akan ditutup.

Kampung singkur merupakan salah satu kampung wisata yang wajib Anda kunjungi ketika di Bandung. Hal ini dikarenakan tempat ini sangat damai dan sejuk.

Selain itu terdapat wahana lain yang tak kalah mengasyikan, khususnya wahana arung jeram.

Semoga dengan ulasan mengenai  arung jeram di Kampung Singkur Pangalengan Bandung Jawa Barat Indonesia ini, Anda mendapatkan informasi yang berguna seputar arung jeram di Pangalengan. Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang.

Anda bisa mengetahui info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0822 2343 4834. Atau silahkan bsa minta pricelistnya dulu ke admin, dengan klik.

Arung Jeram Kampung Singkur Pangalengan Bandung Jawa Barat Indonesia