Lebih Mengenal Arung Jeram Pangalengan. Dari Harga Tiket, Lokasi Sampai Fasilitas

Lebih Mengenal Arung Jeram Pangalengan. Dari Harga Tiket, Lokasi Sampai Fasilitas

Rafting arung jeram Pangalengan merupakan salah satu olahraga yang memacu adrenaline dan banyak pecinta petualangan menyukai olahraga ini. Selain menyehatkan, Anda juga bisa melihat pemandangan indah di sekitar sungai ketika arung jeram.

Di kota Bandung, terdapat tempat rafting yang sangat populer yaitu Rafting Pangalengan Bandung, tepatnya di sungai Palayangan. Tiket arung jeram Pangalengan sendiri berbeda-beda tergantung dari paket yang Anda pilih, sebelum itu Anda bisa bandingkan dan survei terlebih dahulu.

Melakukan perbandingan harga dan survei lokasi merupakan salah satu hal yang harus Anda lakukan sebelum memilih tiket rafting Pangalengan di Bandung.

Dengan membandingkan harga, Anda bisa mendapatkan paket rafting terbaik sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

Tiket Arung Jeram Pangalengan

Arung Jeram dilakukan di sungai Palayangan yang terletak di kawasan situ Cileunca, Pangalengan, Bandung. Sungai ini merupakan tempat terbaik untuk arung jeram di Bandung, banyak provider yang menawarkan wisata rafting dengan berbagai paket yang bisa dipilih.

niis di sungai palayangan

Contohnya tiket arung jeram yang berupa perjalanan rafting selama 2 jam dengan berbagai fasilitas dan alat pendukungnya, untuk harganya adalah Rp. 150.000/orang.

Ini merupakan harga umum yang kebanyakan provider tawarkan, harga tersebut bisa Anda dapatkan dengan mengajak 4 orang lain sehingga mencapai total minimal peserta untuk arung jeram.

Lalu , apa kata klien Gravity Adventure Lainnya?

Yuk, simak video ini!

Selain itu, ada juga beberapa tiket arung jeram Pangalengan yang disertai dengan kegiatan outbond. 

Ada paket yang juga menyertakan flying fox dalam salah satu kegiatannya, untuk harga paket ini biasanya sekitar Rp. 185 ribu. Adapun fasilitas lain yang bisa didapatkan adalah memasuki objek wisata situ cileunca dan makan siang.


Selain itu, di Gravity Adventure bahkan disediakan toilet khusus untuk peserta, sehingga tidak bercampur dengan wisatawan lain yang cuma mengunjungi danau cileunca.

Paket Arung Jeram Gravity Adventure

Selain paket personal, Anda juga bisa memilih paket corporate yang mempunyai kuota minimal lebih besar, yaitu 20, 30, dan 40 orang.

Harga tiket arung jeram ini mempunyai sedikit perbedaan dengan paket sebelumnya karena fasilitas yang disediakan juga berbeda.

Selain itu, di sini Anda juga bisa menikmati paket wisata lain seperti Paintball yang sudah termasuk dalam paket. Paket corporate banyak dipakai oleh instansi atau perusahaan yang sedang mengadakan event, outing, dan gathering di kota Bandung.

Namun pengguna paket ini bukan cuma dari Bandung saja, ada juga yang berasal dari kota-kota lain seperti Jakarta, Bekasi, Cianjur, Karawang, dan kota lainnya.

Hal ini karena paket arung jeram Pangalengan di Gravity Adventure bersaing dengan cukup terjangkau untuk sebagian orang.

Jika Anda tertarik, Anda bisa cek di website www.gravity-adventure.com atau bisa juga hubungi nomor WhatsApp 0812 1472 3240. 

Atau bisa tanyakan ke sini.

Anda bisa tanya-tanya terlebih dahulu seputar paket dan harga tiket arung jeram Pangalengan yang mereka sediakan.


Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure