Harga Arung Jeram Pangalengan Kampung Singkur Terbaru 2023

Harga Arung Jeram Pangalengan Kampung Singkur Terbaru 2023

Di Pangalengan ada sebuah wisata alam yang wajib Anda kunjungi ketika sedang berada di Bandung. Wisata ini memiliki pemandangan yang bagus serta memiliki hawa yang sejuk

Hal ini dikarenakan di wisata tersebut dikelilingi oleh pohon pinus yang rindang. Selain itu, di wisata ini memiliki beberapa spot foto yang unik, sehingga ini cocok untuk Anda yang suka fotografi.

Wisata ini yang dimaksud ialah kampung Singkur Pangalengan. Kampung singkur ini merupakan kampung wisata yang menyenangkan serta memiliki tema alam.

Di kampung singkur memiliki beberapa wahana yang bisa Anda coba, baik wahana darat maupun wahana air.

Arung Jeram Pangalengan Kampung Singkur

Salah satu wahana air yang menjadi daya Tarik kampung singkur adalah wahana arung jeram. Arung jeram merupakan wahana air yang mampu menguji adrenalin Anda.

Penasaran dengan ulasan ini? Yuk simak terus ulasan ini sampai tuntas.

Jam Operasional Wisata Kampung Singkur

Wisata kampung singkur buka setiap hari selama 24 jam. jadi Anda bisa mengunjungi kampung singkur tanpa harus khawatir.

Seputar Tentang arung Jeram Pangalengan

Arung jeram merupakan salah satu kegiatan di air yang bisa Anda coba. Wahana ini selain bisa diperuntukan untuk orang dewasa, juga bisa diperuntukan untuk semua kalangan kecuali anak balita.

Fasilitas yang terdapat pada arung jeram Pangalengan cukup lengkap. Selain itu, pengamanan yang terdapat pada arung jeram ini juga mumpuni.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan arung jeram.

Kegiatan arung jeram berlangsung, akan ada guide yang siap menemani Anda dan rombongan. Sebelum kegiatan berlangsung, akan diberikan instruksi khusus.

Selama kegiatan berlangsung, Anda akan disuguhi hawa yang menyejukan. Selain itu, Anda juga akan disuguhi pemandangan indah yang disebabkan oleh pohon pinus.

Alamat dan Rute Arung Jeram Pangalengan

Arung jeram Pangalengan terletak di Desa Warnasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378. Rute yang digunakan bisa melalui 2 rute. 

Pertama bisa melalui Situ Cileunca ataupun juga bisa melalui jalan raya hutan pinus rahong pangalengan.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi maps online seperti google maps, waze ataupun aplikasi yang lain. Anda juga bisa bertanya dengan warga sekitar untuk bisa sampai ke lokasi wisata.

Harga Untuk Arung Jeram Di Pangalengan Terbaru

Sebelum menikmati wahana ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan memasuki pintu masuk Kampung Singkur Pangalengan. 

Baca juga, 

Harga Rafting Pangalengan Bandung Terbaru

Paket Rafting Terpercaya 100% di Pangalengan

Apakah rafting harus bisa berenang?

Harga terbaru untuk pintu masuk kampung singkur dipatok sebesar Rp. 10.000. Sedangkan untuk bisa menikmati wahana arung jeram akan dipatok dengan harga Rp. 150.000.

Anda bisa mengetahui info lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0822 2343 4834 atau juga bisa membuka website di www.gravity-adventure.com.

Atau silahkan untuk memudahkan bisa minta pricelistnya dulu ke admin, dengan menghubungi admin WA.

Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA

Wisata kampung singkur merupakan salah satu wisata alam yang bisa Anda coba ketika sedang berada di Bandung. Wahana yang paling diminati ialah wahana arung jeram. 

Semoga dengan ulasan ini, Anda bisa mengetahui informasi tentang kampung singkur dan wahana arung jeram. Selamat berlibur semoga Anda senang.

rafting situ cileunca

rafting pangalengan

arum jeram bandung

rafting gravity pangalengan

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure