EO FAMILY GATHERING BANDUNG SERU DAN POPULER HANYA ADA DI SINI

EO FAMILY GATHERING BANDUNG SERU DAN POPULER HANYA ADA DI SINI

EO FAMILY GATHERING BARENG GRAVITY ADVENTURE OUTBOUND BANDUNG

Mengaku traveler tapi belum pernah mengunjungi wisata kota Bandung? Belum deal kali ya? Jangan bangga dulu sudah keliling dunia kalau Anda belum mencoba serunya berpetualang rafting arum jeram di wisata Bandung yang ditawarkan oleh Gravity Adventure.

Gravity Adventure sendiri merupakan penyedia paket wisata atau lebih sering disebut dengan EO family gathering Bandung yang sudah sangat terkenal, yang menawarkan Anda untuk menikmati family gathering di kota tersebut atau bersama teman dengan berbagai pengalaman seru yang unik dan menantang. Ada Beragam pilihan wisata rafting yang bisa Anda pilih di sana, yaitu sebagai berikut:

1. Wisata Arung Jeram Situ Cileunca

Rekomendasi yang pertama untuk Anda adalah menaklukkan rafting di bandung atau arum jeram Situ Cileunca. Situ Cileunca ini merupakan salah satu obyek wisata Bandung yang cukup populer. Tidak perlu merasa takut berlebihan, karena EO family gathering Bandung Gravity Adventure akan menjamin keselamatan dan kenyamanan Anda.

rafting bersama EO FAMILY GATHERING BANDUNG

Sudah banyak traveler dari berbagai daerah yang membuktikan kefantastikan arung jeram di Situ Cileunca. Pastinya Anda tidak mau ketinggalan dong? Perjalanan menyenangkan menyusuri aliran air sungai yang cukup terjal dengan bebatuan kasar bisa Anda rasakan di sini.

Banana boat yang sudah disediakan khusus tentunya akan menjadi kendaraan utama Anda yang membutuhkan kerjasama baik bersama rekan satu boat. Biasanya, jika salah seorang di dalam banana boat panik, biasanya penumpang lain akan terpengaruh dan merasakan kepanikan yang sama, jadi pastikan Anda menyiapkan mental terlebih dahulu ya.

Arung Jeram bersama EO terbaik FAMILY GATHERING di pangalengan BANDUNG

Namun tentu saja Anda bebas berteriak mengeluarkan ungkapan takut, senang, tegang, gembira saat menaklukkan arum jeram Situ Ciluenca ini. Seperti olahraga senam jantung yang membuat detakannya menjadi lebih kencang dan keras ya.

2. Rafting Ciater Bandung

Selain Situ Ciluenca, rafting di Palayangan Bandung juga tidak kalah menariknya. Sensasi arum jeram menantang juga bisa Anda rasakan dengan mengarungi rafting Ciater. Menariknya lagi, kali ini aliran airnya berbeda dari biasanya yaitu berupa air panas alami. Menarik? Tentu saja.

Jeram-jeram buatan juga sengaja dibuat untuk menambah keseruan perjalanan. Pada titik pintu air terdapat sistem buka tutup yang menambah sensasi aliran air sungai. Sensasi berbeda inilah yang membuat wisata Ciater menjadi semakin menarik bagi para traveler.

Keseruan ini tentunya bisa Anda rasakan secara mudah dengan mempercayakan kepada Gravity Adventure sebagai jasa EO family gathering Bandung yang terpercaya. Sungai Ciater sendiri berada di sebelah utara Bandung, jika Anda berjalan dari arah selatan Kota Bandung, Anda juga akan melewati wisata Lembang yang juga menarik untuk dikunjungi.

3. Rafting Ciwidey Bandung Selatan

Ada lagi nih wisata arum jeram Bandung yang tidak kalah menariknya untuk Anda coba. Wisata ini bernama wisata Ciwidey Bandung Selatan. Tempat yang satu ini memang sudah lama menjadi tujuan wisata favoritnya Kota Bandung, sehingga tidak heran jika arum jeram Ciwidey menjadi cukup populer.

Ada dua pilihan lintasan yang bisa Anda coba ketika sampai di tempat ini, yakni lintasan long trip dan lintasan short trip. Yang mana yang lebih seru? Tentunya hal ini tergantung dengan kesukaan dan keberanian Anda. Jika ingin sesuatu yang lebih menantang, tentu lintasan long trip akan memberikan tantangan yang lebih.

Tak perlu khawatir, karena EO family gathering Bandung Gravity Adventure akan menyediakan semua yang Anda butuhkan. Baca juga gathering kantor murah.

4. Outbond Pangalengan

Selain menyediakan wisata rafting arum jeram, Bandung juga menyediakan lokasi outbond yang juga recommended. Salah satunya adalah outbond di Pangalengan dengan berbagaimacam jenis outbound seperti paintball, offroad, flyingfox, dll.

Paintball salah satu list family gathering di venue Gravity Adventure Bandung

Pangalengan yang sejak dulu terkenal sebagai lokasi pertanian, perkebunan dan peternakan, saat ini menjadi lokasi wisata outbond yang cukup nyaman dan menarik untuk Anda kunjungi.

Selain itu, ada berbagai wisata lain yang bisa sekaligus Anda nikmati ketika outbond di Pangalengan seperti pemandangan alam yang hijau dan sejuk, wisata air dan sebagainya. Dengan hamparan hijaunya kebun teh yang membentang luas, pemandangan gunung yang menjulang tinggi, serta aliran sungai yang memberikan ketenangan tentunya akan membuat suasana outbond Anda menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Tidak lupa, disediakan juga instruktur khusus yang terlatih dan berpengalaman yang akan mendukung kenyamanan dan keselamatan Anda dari EO family gathering Bandung ini, sehingga kegiatan wisata outbond di Pangalengan akan terasa aman, menyenangkan dan tidak membosankan.
Bagaimana? Menarik sekali bukan menikmati dunia wisata yang ada di Kota Bandung? Rafting, arum jeram dan outbond di berbagai pilihan tempat menarik dan aman memang tepat sekali untuk dijadikan tujuan family gathering. Semua kenyamanan wisata ini bisa Anda dapatkan dengan mempercayakan jasa Gravity Adventure sebagai EO family gathering Bandung terbaik yang terpercaya.

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure