FOREST WALK BABAKAN SILIWANGI BANDUNG, TERNYATA...

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
FOREST WALK BABAKAN SILIWANGI BANDUNG, TERNYATA seru juga ya berwisata ke tempat yang mesti Anda kunjungi di Kota Bandung ini, jika Anda tidak mau menyesal di kemudian hari...hihi segitunya.

Kota Bandung saat ini mempunyai Forest Walk, di Taman Babakan Siliwangi atau Baksil. Forest Walk adalah berupa sarana untuk pejalan kaki nikmati indahnya hutan kota yang terbentang sejauh dua km.

Awalannya sarana Forest Walk ini cuma berjarak 600 mtr. serta terdiri kedalam dua titik berlainan. Yang pertama membentang dibagian atas Babakan Siliwangi menuju Kebun Binatang Bandung serta yang ke-2 ada dibagian bawah membentang dari arah taman Teras Cikapundung menuju Sabuga. Tetapi sesudah direvitalisasi, saat ini keduanya dilebur jadi satu serta saat ini sarana forest walk dapat di nikmati lebih kurang 2 km.

Wahana ini terbagi dalam jalur spesial pejalan kaki dengan basis kayu ini yang melingkari Taman Babakan Siliwangi.

Forest Walk ini adalah wisata kelas dunia yang umum dikerjakan di semua dunia. Yaitu untuk nikmati alam lewat cara yang gampang.

forest walk hutan kota babakan siliwangi bandung

Orang-orang kota tak usah bersusah payah untuk dapat nikmati hutan yang segar dan rimbun. Mereka dapat jalan-jalan, berolahraga ataupun menjadikan ruang swafoto tanpa mesti menembus lebatnya rimba.

Letaknya juga begitu strategis karena masih di dalam jantung Kota Bandung. Disamping itu tempatnya dekat ke beragam obyek wisata seperti mal Cihampelas Walk, Kebun Binatang Bandung, Teras Cikapundung, serta Punclut.

Forest Walk ini juga akan tersambung dengan Skywalk Cihampelas. Jadi orang-orang cuma tinggal jalan kali menyusuri jembatan untuk dapat nikmati sebagian tempat pariwisata.


"Alhamdulillah awal 2018 saya resmikan Forest Walk, dua kilometer. Mudah-mudahan ini menjadi hadiah bagi orang Bandung ada tempat untuk berekreasi, berjalan kaki dengan segar, dan saya lihat banyak hewan banyak seperti tupai dan burung," kata Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

So, buat Anda yang mencari tujuan tempat wisata di Kota Bandung dengan suasana yang baru, silahkan Anda dapat berkunjung ke tempat ini ya! Hutan Kota (Forest Walk) Babakan Siliwangi di Jalan Tamansari, Kota Bandung. Silahkan lihat peta google map di atas.