SEWA VILLA DI PANGALENGAN YANG PALING OKE HANYA DI SINI!

SEWA VILLA DI PANGALENGAN YANG PALING OKE HANYA DI SINI!

Anda sedang mencari sewa villa di Pangalengan? Terdapat banyak villa di Pangalengan dengan harga cukup murah baik dengan sarana kolam renang ataupun tidak.

Bila Anda hendak Liburan ke Kota Bandung terutama daerah Pangalengan yang berrr.. dinginnya minta ampun, alias sueger bangets, Anda juga tentu akan temukan tempat obyek wisata yang menarik untuk Anda kunjungi. Daerah Pangalengan ini adalah daerah istimewa yang berada di Bandung Selatan.

Sebagian tempat wisata, baik itu wisata alam ataupun outbound gravity adventure umumnya berada di Pangalengan. Oleh karena itu disana banyak oran yang pastinya sekaligus mencari tempat peristirahatan seperti Villa serta hotel di Pangalengan. Termasuk juga villa murah di Pangalengan.

Sesungguhnya harga sewa villa di Pangalengan, murah atau mahal itu relatif. Tergantung fasilitas yang akan Anda peroleh jika menyewa villa di Pangalengan. Mungkin saja satu villa harga nya relatif tinggi, namun bila dipakai bareng-bareng jadinya akan murah juga setelah dibagi tiap-tiap orang. Memanglah ada villa-villa yang harga nya begitu murah, tetapi dengan sarana yang begitu minimum. Pastinya hal ini akan dapat mengurangi kesenangan dan kenyamanan Anda dalan berlibur.

Anda dapat pilih villa dari mulai 1 kamar hingga 20 kamar. Untuk informasi saja, kalau tiap-tiap kamar dapat ditempati hingga 5 orang. Jadi jatuhnya tetaplah murah per orang, pastinya Anda masih tetap dapat memperoleh sarana villa yang nyaman.

Untuk sekilas melihat gambaran villa di pangalengan, silakan dapat KLIK : Sewa Villa di Pangalengan. Pada halaman ini, Anda juga akan menemukan de bloem villa Pangalengan, sebuah villa yang sesuai dengan keperluan Anda.

Sewa Villa Murah di Pangalengan Dengan Sarana Outbound dan Tempat Wisata


Bila Anda mau menyewa villa di Pangalengan dengan sarana outbound, gathering, dan dekat dengan tempat wisata, hanya satu pilihannya, Yaitu cobalah De bloem Villa Pangalengan.

Inilah villa dengan sarana outbound dan tempat wisata

De Bloem Villa Pangalengan

De Bloem Lake View Villa Pangalengan menawarkan suasana sewa villa di Pangalengan yang nyaman serta keindahan alam Danau situ Cileunca Bandung. Sewa Villa De Bloem VillaDi Pangalengan Bandung yang asri serta sejuk yang berdiri di dalam lokasi wisata dekat dengan Danau Cileunca di Pangalengan yang menawarkan tujuan berwisata, outbound, dan gathering merupkan lokasi untuk berlibur yang sangat pas.

Lokasi villa di Bandung Selatan yaitu De Bloem Villa Pangalengan, merupakan villa yang didesain dengan arsitektur moderen serta minimalis dan memprioritaskan kenyamanan dalam berlibur yang mercerminkan corak serta keangunan budaya lokal Sunda ramah serta bersahabat di sinilah tempat peristirahatan yang nyaman buat Anda berlibur di bandung.

De Bloem Villa Pangalengan

Untuk Kenyamanan Anda waktu Berwisata di Pangalengan serta Sewa Villa De Bloem Villa Di Pangalengan Bandung telah di lengkapi dengan bermacam sarana pendukung seperti : Dapur serta alat masak lengkap, Ruangan keluarga serta interior lengkap, Balkon villa serta tempat parkir mobil yang nyaman.

Sewa villa di pangalengan sekaligus berwisata


Selain itu, Villa yang disewakan di Pangalengan Ini lokasinya di tempat yang strategis dekat dengan beragam tempat Wisata Kuliner di Pangalengan seperti : Situ Cileunca, Perkebunan teh, cagar budaya, wisata curug, dan banyak lagi, Anda bisa melihatnya di post mengenai tempat wisata di pangalengan di sini.

Bahkan liburan Anda akan bertambah seru dan lengkap dengn adanya outbound bersama Gravity Adventure, seperti rafting, offroad, flyngfox, paintball, team building, dan gathering bersama teman-teman.

Rafting di Bandung Gravity Adventure

Liburan serta Berwisata di Pangalengan Bandung Anda benar-benar sangat berkesan dan mengasyikkan terlebih bila Kita mengajak keluarga, saudara atau kerabat. Di lokasi ini begitu populer dengan kesejukannya. Tentu saja karena lokasi ini adalah lokasi Pegunungan hingga udaranya begitu sejuk serta menyegrkan.

Rafting di Pangalengan Bandung Gravity Adventure

Wisata di Pangalengan adalah wisata dengan banyak pilihan dan Tempat wisata ini adalah tempat wisata yang begitu mengasyikkan yang mempunyai sarana yang baik. Sambil sewa villa di pangalengan, juga berwisata di Pangalengan adalah menjadi tujuan para wisatawan yang menginginkan liburan di lokasi Pangalengan dengan maksud mencari tempat wisata yang unik serta mempunyai daya tarik wisatawan yang besar untuk berwisata ke lokasi Pangalengan Bandung, mengenai tempat wisata alam serta obyek wisata yang bisa di kunjungi salah satunya yaitu :

Kategori tempat wisata Cagar Budaya
- Kampung Adat Cikondang
- Makam Bosscha
- Imah Hideung
- Goong Kromong
- Gua Belanda di Gunung Tilu
- Batu Gantung
- Makam Keramat Cikondang

Tempat wisata di pangalengan berupa Perkebuan Teh dan Kina
- Perkebunan Teh dan Kina Malabar
- Perkebunan Teh Purbasari
- Perkebunan Teh dan Kina Kertamanah
- Perkebunan Teh dan Kina Pasirmalang
- Perkebunan Teh Pasir Junghunn
- Kebun Penelitian Teh dan Kina Cibeureum dan Chinchona
- Perkebunan Teh Cukul

Tempat wisata berupa danau yang ada di pangalengan
- Situ Cipanunjang
- Situ Cileunca

Danau Kecil
- Situ Gede Pangalengan
- Situ Cukul
- Situ Cicoledas
- Situ Kanceuh

Pemandian Air Panas
- Pemandian Air Panas Cibolang
- Pemandian Air Panas Tirta Bidadari
- Pemandian Air Panas Tirta Kamelia

Cagar Alam dan Situs
- Cagar Alam Gunung Tilu
- Gua Belanda di Gunung Tilu
- Cagar Alam Malabar
- Situs Gunung Wayang

Tempat wisata berupa Air Terjun, jangan sampai Anda lewatkan!
- Curug Panganten Pangalengan
- Curug Cibaliung
- Curug Sanghiang
- Curug Plengan
- Curug Cisadawindu
- Curug Ciruntah
- Curug Cikakapa
- Curug Malabar
- Curug Patra
- Curug Cihideung

Tempat Outbound Gravity Adventure di Pangalengan
Gravity Adventure adalah outbound provider terbaik dan no.1 di Bandung. Sudah lebih dari 40 ribu kliennya memakai jasa outbound provider Gravity Adventure.

Gravity Adventure, yang merupakan divisi dari CV Gravity Rekatama ini, selain menyewakan villa De Bloem Lakeview villa di pangalengan, tentu saja sebagai outbound provider menawarkan outbound berupa rafting, offroad, flying fox, paintball, team building, dan juga siap memfasilitasi gathering.

Anda bisa sekaligus berwisata, sewa penginapan, dan juga sekaligus outbound dengan memilih paket rafting di sini.

Demikian Informasi mngenai sewa villa di pangalengan bandung Selatan. Jika Anda ingin menyewa villa di sini untuk berbagai kepentingan, silahkan kontak Gravity Adventure.

De Bloem Villa Pangalengan
Jl. Situ Cileunca, Pangalengan
Kab. Bandung – Indonesia → See location map

Instagram Official
@debloemvilla

Bandung Office
Jl. Kliningan, No.16
Buahbatu - Kota Bandung
Kode pos: 40264

Foto-foto De Bloem Villa Lake View Villa Pangalngan












De Bloem Villa Pangalengan

De Bloem Villa Pangalengan

De Bloem Villa Pangalengan

De Bloem Villa Pangalengan

De Bloem Villa Pangalengan SEWA VILLA DI PANGALENGAN

De Bloem Villa Pangalengan SEWA VILLA DI PANGALENGAN

De Bloem Villa Pangalengan SEWA VILLA DI PANGALENGAN

Tag: sewa villa pangalengan, sewa villa murah di pangalengan, sewa villa di pangalengan bandung

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure