Kata Siapa Rafting Pangalengan Harga Mahal? Nggak Sama Sekali Kok!

Kata Siapa Rafting Pangalengan Harga Mahal? Nggak Sama Sekali Kok!

Jujur saja kalau bicara rafting memang terkadang orang-orang takut dengan harga yang terlalu mahal. Seperti halnya sebuah kegiatan liburan, biaya memang salah satu faktor yang paling menentukan.

Tapi pendapat soal "rafting Pangalengan harga mahal?" Jawabannya sama sekali tidak. Karena sebenarnya di sini terdapat beberapa paket yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

Pilihan Paket Bermacam-Macam

Di Gravity Rafting, Anda akan ditawari beberapa paket yang dapat Anda pilih. Paket tersebut untuk memuat beberapa isi kegiatan dan juga makan siang. Disitu Anda dapat mengira-ngira bahwa seperti apa kebutuhan yang anda butuhkan.

Tersedia paket A hingga H yang mana dapat anda sesuaikan. Misal pilihan anda tidak cocok pada satu paket tentu masih banyak pilihan paket lain.

Memang dalam memilih paket tidaklah semudah membalik telapak tangan saja. Anda perlu memahami kebutuhan dan juga kemampuan anda dalam memilih paket.

Harga Variatif

Arti yang diberikan pada setiap paket juga berbeda-beda. Paket paling murah adalah Paket A dengan harga 125.000 rupiah. Sedangkan paket terlengkap adalah paket H dengan harga 250.000 rupiah. Untuk update harga silahkan bisa lihat daftar paket rafting di sini.

Variasi harga paket ini memang dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan dan keinginan para pengunjung. Jadi Anda tidak perlu kebingungan dalam memilih salah satu paket tersebut karena paket tersebut memiliki kelebihan sendiri.

Untuk paket lengkap misalnya, Anda akan mendapatkan makan siang sekaligus kegiatan tambahan yang mana akan menambah kesan liburan anda. Yang jelas paket makan siang yang tersedia juga akan mengurangi tingkat kerepotan yang mungkin terjadi apabila pesertanya cukup banyak.

Di sini dapat dibilang merupakan salah satu paket termurah karena anda tidak perlu memikirkan untuk mendatangkan makan siang dari luar sekaligus tidak perlu memikirkan adanya tambahan kegiatan.

Pihak Gravity sendiri memang merekomendasikan pilihan paket ini karena, selain kegiatan outbound itu seru dan menyenangkan. Rafting sendiri tidak akan lengkap apabila tidak dibarengi kegiatan lain.

Harga Itu Relatif

Benar memang harga itu sangat relatif sekali tergantung siapa yang mendengarnya. Sebuah harga dapat dibilang sangat murah jika orang tersebut punya banyak uang. Tapi sebuah harga juga bisa sangat mahal apabila orang tersebut tengah kesulitan.

Dapat dibilang harga mana yang paling murah dan harga mana yang paling mahal itu sangat sulit ditentukan. Tapi kalau melihat bagaimana kegiatan tambahan diberikan dan juga mengurangi effort dalam menghadirkan makan siang.

Paket termurah justru merupakan paket termahal. Kegiatan outbound sendiri akan memakan biaya besar jika berada dalam paket terpisah. Belum lagi ditambah kegiatan seperti latihan memanah. Mendatangkan alat serta pelatihnya juga lama dan ini berarti memerlukan biaya lebih.

Memanglah tidak semua orang menginginkan kegiatan tersebut maka dari itu ada baiknya sebelum memilih paket dimusyawarahkan terlebih dahulu dengan teman atau keluarga. 
 
Rafting Pangalengan Harga

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure