Tempat Gathering Perusahaan di Lembang yang Super Seru dan Fantastis

Tempat Gathering Perusahaan di Lembang yang Super Seru dan Fantastis

Tempat Gathering Perusahaan di Lembang

Lembang Bandung merupakan salah satu tujuan wisata yang ada di Kota Bandung. Banyak sekali traveler yang mengunjungi wahana wisata yang disediakan di Lembang Bandung ini. Selain cocok sebagai wisata family, kerabat di sana juga rekomendasi sebagai tempat gathering perusahaan di Lembang.

Anda akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang fantastik dan keren. Bagi Anda yang menyukai wisata uji nyali, paket wisata rafting yang disediakan tampaknya menjadi pilihan terbaik yang cocok untuk Anda.

Ada dua tempat idola yang biasa dijadikan paket rafting Lembang yaitu sebagai berikut

1. Sumber Air Panas Ciater

Tempat pertama yang bisa Anda datangi bersama Gravity Adventure adalah Wisata Sumber Air Panas Ciater. Ini menjadi yang sangat direkomendasikan sebagai tempat gathering perusahaan di Lembang.

Rafting Ciater Lembang ((jungelpark.blogspot.com)

Rafting di tempat wisata yang satu ini akan menghadirkan suasana wisata yang berbeda dari biasanya, dijamin lebih seru dan keren .

Salah hal yang membedakannya adalah aliran air sungai yang berasal dari air panas pegunungan yaitu Ciater.

Pernahkah Anda menikmati rafting arum jeram yang keadaan air sungainya panas secara alami? Belum pernah bukan? Hanya ada wisata sumber air panas Ciater yang ada di Lembang Bandung ini.

Hal ini tentu akan cocok sekali bagi teamwork yang sedang mencari tempat gathering perusahaan di Lembang terbaik dengan sensasi berbeda yang seru.

Keadaan aliran airnya juga tidak terlalu ekstrim sehingga akan lebih aman nyaman. Jangan lupa untuk membawa kamera terbaik yang akan mengabadikan momen liburan Anda bersama team.

2. Sungai Cipunaraga

Rekomendasi tempat gathering perusahaan di Lembang kedua yang ditawarkan Gravity Adventure adalah wisata Sungai Cipunaraga.

Rafting Sungai Cipunagara (arungjeramsubang.blogspot.com)

Tempat wisata kedua ini juga tidak kalah menariknya dengan Wisata Sumber Air Panas Ciater. Bahkan, melakukan rafting arum jeram di sungai ini menghadirkan tantangan yang lebih menguji nyali Anda.

Ada beberapa pilihan jalur rafting yang disediakan, mulai dari ukuran jarak 3 km hingga 8 km. Anda bebas menentukan pilihan sesuai selera, jika ingin lebih puas sebaiknya pilihlah jalur 8 km.

Dalam perjalanan keseruan rafting menyusuri setiap tantangan air sungai yang mengalir, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang membentang di sepanjang sisi bibir sungai.

Pemandangan ini memiliki daya tarik tersendiri yang melengkapi petualangan Anda. Menariknya lagi, rafting di Sungai Cipunaraga juga dilengkapi dengan tawaran outbond yang tidak kalah keren.

Menjelajah medan dalam wisata outbond menawarkan juga outbond games untuk membangun teambuilding yang super seru. Menarik sekali bukan? Sudah dapat dipastikan kunjungan Anda ke tempat gathering perusahaan di Lembang ini tidak akan garing dan membosankan.

Bukan hanya itu saja, Flying Fox dan juga Paint Ball War tidak boleh terlewatkan. Bahkan juga Lembang menjadi salah satu tempat wisata favorit untuk melakukan Offroad. Karena memang penawaran wisata yang disuguhkan sungguh menarik dan fantastis.

Dengan menggunakan landrover Anda dapat menikmati serunya petualangan wisata adrenaline yang memberikan kesan liburan tersendiri dan pastinya jauh lebih seru dari wisata yang pernah Anda kunjungi sebelumnya.

UPDATE: Untuk rafting, Gravity Adventure belum memakai di kedua Sungai Cipunagara dan Ciater, namun untuk jenis wisata outbound yang lainnya Gravity Adventure sepnuhnya siap melayani Anda.

Semua itu bisa Anda wujudkan dengan mengandalkan jasa Gravity Adventure sebagai layanan paket wisata Bandung terbaik yang terpercaya dan rekomendasi.

Anda berminat untuk explore lembang? Silahkan lihat-lihat apa saja yang akan Anda peroleh dalam paket explore lembang klik tautan ini.

Mengapa harus memilih jasa Gravity Adventure

Mengapa harus memilih jasa gravity adventure ini? Berikut beberapa alasannya:

1. Paket Wisata Murah

Gravity Adventure merupakan salah satu jasa pelayanan paket wisata yang menawarkan dengan harga yang murah dan terjangkau, sehingga akan lebih menghemat pengeluaran Anda, dan tentunya mempermudah Anda yang harus membagi budget untuk kebutuhan lainnya.

2. Fasilitas Lengkap

Untuk menunjang kenyamanan wisata, Gravity Adventure menyediakan kelengkapan fasilitas yang akan memberikan kepuasan kunjungan Anda secara maksimal.


Baca juga, gathering kantor murah

3.Peralatan Bersertifikat

Kelengkapan fasilitas yang disediakan juga sangat aman digunakan. Hal ini dijamin karena semua peralatan yang disediakan Gravity Adventure sudah bersertifikat negara sehingga lebih meyakinkan untuk kualitas pemakaian.

4. Tersedia Jasa Asuransi

Untuk menambah kepuasan dan keamanan konsumen, Gravity Adventure sebagai jasa pelayanan wisata yang berbentuk perusahaan juga memberikan jasa asuransi hingga 20 juta.

tempat gathering perusahaan di bandung Lembang

Bagi Anda yang sedang bingung mencari tempat gathering perusahaan di Lembang yang nyaman, seru dan anti mainstream, Gravity Adventure memberikan jawaban pasti kebutuhan Anda. Jasa pelayanan wisata Bandung yang super lengkap dan dijamin tidak ada duanya.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure