Sensasi Main Paintball Bandung Cikole Layaknya Perang Sungguhan

Sensasi Main Paintball Bandung Cikole Layaknya Perang Sungguhan

Paintball Bandung Cikole Gravity Adventure

Kota Bandung dengan segala kecantikan alamnya menyajikan berbagai destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi.

Jika Anda adalah penggemar outbound, berkunjung ke kota Bandung akan menjadi liburan yang asyik dan menyenangkan karena Anda bisa mencoba Paintball Bandung Cikole yang sedang hits saat ini.

Venue outboun paintbll Gravity Adventure Cikole merupakan salah satu rekomendasi tempat outbound yang berada di wilayah Bandung Barat yang patut Anda kunjungi.

Berada di daerah Lembang yang sejuk, Gravity Cikole menjadi tempat main outbound yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Selain dapat mencoba berbagai macam jenis permainan outbound, di Gravity Adventure Bandung Cikole Anda juga bisa mencoba sensasi berkemah di hutan pinus.

Bagi Anda yang gemar berfoto, tempat ini akan menjadi tempat favorit Anda dimana Anda akan mendapatkan banyak tempat yang indah dan menarik untuk menjadi latar belakang foto Anda.

Salah satu jenis permainan outbound yang sedang marak adalah paintball. Anda dapat mencoba bermain paintball Bandung Cikole yang sensasinya seperti sedang perang sungguhan karena obyek sekitar Anda yang berupa hutan pinus.

Banyaknya pohon pinus pun bisa menjadi sarana yang seru untuk hide and seekPaket paintball murah di bandung

Paintball Cikole Bandung Gravity

Peraturan permainan paintball di gravity adventure bandung cikole

Paintball yang merupakan sebuah simulasi game perang ini memiliki beberapa peraturan dan ketentuan dasar untuk menjaga keselamatan Anda, diantaranya:
  1. Jangan pernah melepaskan masker atau goggle Anda di arena permainan, dikarenakan kecepatan peluru yang ditembakkan dapat mencapai 200 km/jam, dimana jika Anda tidak menggunakan masker atau Goggle, terdapat kemungkinan besar peluru tersebut akan mencederai mata atau hidung Anda.
  2. Mengunci paintball gun sangat dianjurkan selama permainan belum berlangsung.
  3. Memperhatikan jarak tembak adalah salah satu hal yang perlu Anda perhatikan. Jarak tembak yang dianjurkan adalah 4,5 sampai dengan 5 meter. Dikarenakan jarak tembak yang sangat dekat akan memungkinkan mencederai bagian yang tidak menggunakan pengaman, seperti leher.
  4. Terdapat peraturan permainan seperti hit, yaitu jika terdapat bagian tubuh yang terkena tembakan cat, Anda harus keluar dari arena permainan. Hit tidak akan masuk ke dalam hitungan apabila bagian yang tertembak di area tangan dan kaki.
  5. Jika Anda sudah terkena hit, maka Anda harus mengangkat senjata dan keluar dari arena permainan. Demi keamanan, peserta lain juga tidak diperbolehkan untuk menembak Anda lagi.
  6. Anda tidak diperbolehkan untuk melakukan wiping atau penghapusan cat yang mana apabila hal tersebut Anda lakukan, Anda akan dikenai sanksi.
  7. Peraturan yang terakhir adalah Anda tidak diperkenankan untuk melakukan kontak fisik dengan peserta tim lawan.

Permainan yang menyenangkan bukan?

Paintball Cikole Bandung Gravity Adventure

Manfaat main paintball di venue Gravity Adventure Bandung Cikole

Banyak manfaat bermain paintball yang bisa Anda dapatkan, yaitu permainan paintball akan mengurangi tingkat kestressan Anda setelah penat dan jenuh dengan rutinitas kerja yang melelahkan.

Dengan bermain paintball, secara tidak langsung juga akan memunculkan jiwa kepemimpinan pada diri Anda. Paintball bandung murah

Paintball Bandung Cikole Gravity

Berlatih bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik juga menjadi salah satu manfaat bermain paintball. Disamping itu, Anda juga akan mengembangkan tingkat kedisipilinan, kejujuran dan konsentrasi.

Untuk bermain paintball dibutuhkan provider yang handal

Jika Anda berminat berkunjung ke paintball Bandung Cikole, Anda tentunya membutuhkan sebuah provider outbound yang handal dan profesional. Provider outbound akan menjadikan kegiatan outbound Anda lebih terarah dan menyenangkan.

Gravity Adventure merupakan salah satu provider yang dapat Anda percaya karena akan menjamin keamanan dan keselamatan Anda selama bermain.

Dengan fasilitator outbound yang memiliki sertifikat negara tentunya akan menjadikan Anda lebih aman dan tenang selama bermain.

Main Paintball di Bandung Venue Gravity Adventure

Disertai juga dengan jaminan asuransi dengan asuransi resmi polis induk atas nama Gravity Adventure, maka dapat dipastikan jaminan keamanan dan keselamatan Anda.

Tersedia berbagai paket outbound yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, dimana di masing-masing paket terdapat fasilitas tambahan yang menarik.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan, karena Gravity Adventure menyediakan paket outbound dengan harga termurah.

Anda juga bisa mendapatkan promo dan diskon di waktu-waktu tertentu.

Apakah Anda sudah tertarik untuk bermain paintball Bandung Cikole?

Baca juga
tempat gathering di lembang yang seru dan fantastis.
2 tempat ini asyik buat main paintball di Cikole

Tidak perlu berpikir panjang dan merasa ragu, langsung hubungi kontak Gravity Adventure sekarang juga dan dapatkan berbagai tawaran yang menarik!




Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure