Mencari Tempat Gathering Kantor di Bandung Terbaik? Di Sini Jawabannya!

Mencari Tempat Gathering Kantor di Bandung Terbaik? Di Sini Jawabannya!

office gravity adventure fasilitas untuk menumpahkan segenap kreatifitas demi kliennya

Bandung terkenal sebagai salah satu kota wisata yang menyajikan penawaran lengkap wahana rekreasi menarik, mulai dari wisata alam, wisata bangunan-bangunan indah hingga wisata petualangan adrenalin yang membutuhkan nyali kuat.

Bukan hanya itu saja, bagi para teamwork yang mencari lokasi gathering, ada banyak juga tempat gathering kantor di Bandung yang direkomendasikan bagi Anda.

Tenang, bagi Anda yang sedang lokasi untuk gathering bersama teamwork kebanggan, kini sudah disediakan Gravity Adventure sebagai layanan obyek wisata bandung yang terpercaya dan sangat rekomendasi saat Anda mencari tempat gathering kantor di Bandung.

Ada beberapa keunggulan yang disediakan, di antaranya:

Berbentuk Perusahaan

Jasa Gravity Adventure ini berbentuk perusahaan, sehingga segala kegiatan yang Anda lakukan di tempat gathering kantor di Bandung lebih terjamin ketenangan dan keamanannya.

meeting dan presentation gravity adventure
Meeting dan presentation gravity adventure

Pastinya Anda akan merasa jauh lebih nyaman dan bisa fokus terhadap kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya.

Peralatan Lengkap

Bagi Anda yang ingin menambah sensasi petualangan wisata, disini juga menyediakan wisata adrenalin dengan peralatan yang lengkap dan sudah dijamin kelayakan pakainya.

salah satu peralatan paintball milik gravity adventure

Anda bebas memacu keberanian dengan serial petualangan menantang yang seru dan membuat jantung Anda senam dengan lebih cepat.

mobil offroad di venue gravity adventure yang siap on the road

Baca juga,
serunya paintball di bandung iniwajib Anda coba!
paket rafting ini akan bikin mata Anda terbelalak

Dilengkapi Fasilitas Gazebo dan Villa

Untuk menikmati keindahan pemandangan alam sekitar obyek wisata juga sudah disediakan gazebo khusus yang nyaman dan unik.

Tersedia juga fasilitas villa yang memiliki ukuran yang cukup luas dan mampu menampung hingga 200 orang.

villa debloem sebagai fasilitas gravity adventure
Villa debloem sebagai fasilitas gravity adventure

Anda bisa menikmati pesona eksotisnya pemandangan tepi danau atau shower air panas sambil duduk santai di atas gazebo.

Jika Anda mau melihat keasrian Villa De Bloem, kami telah menguploadnya di youtube owner Gravity, Silahkan lihat klik di sini.

salah satu sudut de bloem villa gravity adventure yang asri lake view villa

Peralatan bersertifikat

Semua peralatan guide rafting yang disediakan di Gravity Adventure sudah bersertifikat dengan standar nasional.

Berdasarkan hal ini, tentunya sudah Anda jauh lebih yakin dan percaya dengan keamanan pemakaian peralatan-peralatan ini.

Fasilitas Outbound Bersertifikat Negara

Selain peralatan untuk guide rafting, fasilitas yang disediakan untuk outbound juga tidak kalah terjaminnya alias sudah bersertifikat negara juga. Lebih nyaman dan lebih aman terkendali.

Tersedia Jaminan Asuransi

Hal yang tidak kalah pentingnya dari jasa Gravity Adventure ini adalah sudah disediakan jaminan asuransi bagi konsumen. Jaminan asuransi ini resmi dengan polis induk Gravity adventure yang menyediakan dana asuransi hingga 20 juta. Cukup terjamin bukan?

Menyediakan Wisata Kuliner

Tenang, selama Anda menikmati gathering di tempat gathering kantor di Bandung ini bukan hanya mata Anda saja yang akan dimanjakan, cacing di perut yang mulai berdemo juga akan segera diatasi dengan berbagai sajian wisata kuliner yang memanjakan lidah.

Menu makanan variatif menjamin rasa bisa Anda nikmati di sini.

makan malam di acara gathering di fasilitas gazibu gravity adventure
Makan malam di acara gathering di fasilitas gazibu gravity adventure

Pelayanan Ramah

Bagaimanapun obyek wisata yang ditawarkan jika tidak baik dalam pelayanan tentunya konsumen akan kurang menikmati bukan? Gravity Adventure ini juga memberikan pelayanan yang ramah terhadap konsumen dengan tujuan memberikan pelayanan maksimal yang membuat konsumen nyaman.

Jasa Layanan yang Murah

Berbicara soal harga, Anda juga tidak perlu khawatir untuk menikmati tempat gathering kantor di Bandung ini, pelayanan yang diberikan oleh Gravity Adventure selain memuaskan dari segi obyek wisata yang disediakan juga bersahabat dengan tawaran harga yang tersedia. Tidak terlalu menguras kantong namun menguras kepuasan wisata.

serunya rafting bersama gravity adventure
Serunya rafting bersama gravity adventure

Bisa Mendapatkan Informasi Secara Online

Gravity Adventure sebagai jasa layanan wisata yang berbentuk perusahaan memberikan informasi pelayanan yang bisa dapatkan secara online dengan memanfaatkan jaringan internet. Anda bisa mencari informasi sepuasnya hanya dengan berbekal ponsel android dan merencanakan tempat wisata seperti apa yang akan dipesan.

Baca juga, inilah 4 manfaat family gathring yang belum Anda tahu

Menyediakan Kelengkapan Wisata

Setiap calon pengunjung pasti mengharapkan kunjungan wisata yang berkualitas, hal ini tentunya bisa Anda dapatkan juga di Gravity Adventure. Pelayanan wisata yang menyediakan kelengkapan kualitas wisata dan membuat junjungan Anda menjadi lebih berkesan dari biasanya.

menguji nyalidengan offroad bersma gravity adventure
Menguji nyalidengan offroad bersma gravity adventure

Bagaimana? 

Menarik sekali bukan penawaran wisata yang ditawarkan oleh Gravity Adventure ini? Murah, lengkap, peralatan yang terjamin dan bersertifikat hingga disediakannya jasa asuransi hingga 20 juta!

srrunya flying fox melintasi danau cileunca only di gravity adventure yang seru seperti ini
Tegangtegang gimana gitu flying fox melintasi danau cileunca only di gravity adventure yang seru seperti ini

Ayo, tunggu apalagi pesan pilihan terbaik terbaik yang cocok untuk dijadikan tempat gathering kantor di Bandung sekarang juga dan nikmati kenyamanan kunjungan Anda. Jangan lupa untuk membawa kamera terbaik untuk mengabadikan momen kunjungan Anda.

serunya outbound game bersama gravity adventure
Serunya outbound game bersama gravity adventure

Anda juga bisa mengikuti update kegiatan kami di instagram, silahkan FOLLOW @gravity_outbound
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure