Tarif Arung Jeram Pangalengan. Simak Sebelum Berangkat
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure

Tarif Arung Jeram Pangalengan. Simak Sebelum Berangkat

Wisata alam kini menjadi incaran bagi berbagai khalayak, baik kaum muda, tua, remaja, bahkan anak-anak seakan tersihir dengan berbagai keindahan yang alam suguhkan. Baik itu berupa pemandangan dari gunung, laut, sungai, bahkan hutan, seakan menjadi magnet yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga tak heran jika banyak dikunjungi dewasa ini.

Tarif Arung Jeram Pangalengan

Tidak heran tentunya dengan daerah alam yang ada di Indonesia karena memang sudah terkenal hingga mancanegara keindahan alam yang disuguhkan negara kita tercinta ini, tak terkecuali secuil surga yang tersimpan rapi pada Kota Parahyangan ini. Selain memiliki kesan romantis, Parahyangan atau yang biasa disebut dengan Bandung memang menyimpan beribu keindahan alam.

Baca juga, arung jeram dekat Jakarta

Salah satunya adalah Daerah Pangalengan, daerah yang memiliki banyak pepohonan pinus ini layak Anda Kunjungi karena memiliki udara yang segar dengan hawa yang sejuk, dengan berbagai pepohonan yang menjulang tinggi dan memberikan pemandangan hamparan permadani hijau yang luas tentunya sangat menenangkan dan menarik untuk dikunjungi.

Lokasi, Jam Operasional, dan Tarif Arung Jeram, Pangalengan Bandung

Apabila Anda mengunjungi Pangalengan, wajib hukumnya untuk mencoba salah satu olahraga ekstrem ini arung jeram. Dengan kegiatan menyusuri sungai menggunakan kapal karet yang terapung di atas derasnya arus sungai dengan medan yang menantang sangat layak dicoba bagi Anda para pecinta alam, karena melihat alam melewati sungai akan memberikan sudut pandang yang layak anda coba.

Arung jeram yang berada pada daerah Jl. Raya Situ Cileunca, Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Bandung merupakan salah satu wahana yang wajib anda coba dengan permainan menyusuri sungai bersama Gravity Adventure tentunya akan memberikan kesan dan pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan orang orang terdekat Anda.

Rafting di Pangalengan Gravity Adventure

Baca juga, pakaian rafting untuk muslimah

Dengan jarak dari Kota Bandung sekitar 51 km yang dapat Anda tempuh dengan waktu 1 jam 30 menit tentunya akan terbayar dengan keindahan alam yang disuguhkan. Anda dapat mulai berkunjung pada daerah Pangalengan ini pada pukul 07.00 WIB dan dapat anda nikmati berbagai keindahan yang tersedia hingga pukul 19.00 WIB.

Tak perlu ragu untuk berkunjung apabila Anda memiliki dompet yang pas-pasan karena wisata  pada daerah ini memiliki harga yang terbilang murah hanya dengan membayar Rp. 10.000,- Anda sudah mengantongi tiket untuk berkeliling pada daerah wisata Pangalengan yang memiliki taman dan pepohonan yang begitu menyegarkan mata.

Untuk dapat menikmati arung jeram Pangalengan (berapa sih tarif arung jeram Pangalengan ini?) Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 150.000,- per-orang dengan fasilitas yang didapat berupa penyewaan kapal karet lengkap dengan dayung, helm keselamatan, dan jaket pelampung yang siap menjamin keselamatan Anda ketika menikmati serunya pengalaman mengarungi sungai.

Dan di Gravity Adventure selalu ada DISKON/potongan harga khusus bagi Anda. Silahkan tanyakan pada admin Gravity Adventure, ya.


Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA

Bagi para pecinta alam tentunya harus menjadikan Pangalengan, Bandung ini sebagai salah satu list daerah yang harus dikunjungi, dengan berbagai keindahan alam yang tersedia dan didukung pula dengan harga yang ramah dikantong, suhu yang dingin dengan udara yang segar tentunya menjadikan daerah ini sangat layak untuk dikunjungi.

Deemikian pot mengenai tarif arung jeram di Situ Cileunca Pangalengan,Bandung. Semoga bermanfaat.