Mau Rafting Pangalengan Harga Mahal? Nggak Sama Sekali Kok

Mau Rafting Pangalengan Harga Mahal? Nggak Sama Sekali Kok

Jujur saja kalau bicara rafting memang terkadang orang-orang takut dengan harga yang terlalu mahal. 
Seperti halnya sebuah kegiatan liburan, biaya memang salah satu faktor yang paling menentukan.

Tapi tidak sedikit yang bertanya-tanya tentang "rafting Pangalengan harga mahal?" Jawabannya sama sekali tidak.

Pilihan Paket Bermacam-macam

Dalam Gravity Rafting Pangalengan Anda akan ditawari beberapa paket yang dapat Anda pilih. Paket tersebut untuk memuat beberapa isi kegiatan dan juga makan siang. Disitu Anda dapat mengira-ngira bahwa seperti apa kebutuhan yang anda butuhkan.

Tersedia Paket Rafting Gravity A hingga Paket Coorporate C, yang mana dapat anda sesuaikan. Misal pilihan Anda tidak cocok pada satu paket tentu masih banyak pilihan paket lain. 

Memang dalam memilih paket tidaklah semudah membalik telapak tangan saja. Anda perlu memahami kebutuhan dan juga kemampuan anda dalam memilih paket.

RAFTING Gravity Pangalengan

Harga Rafting di Pangalengan Itu Variatif 

Ya, harga rafting di Pangalengan yang diberikan pada setiap paket juga berbeda-beda. Paket paling murah adalah Paket Rafting Gravity A dengan harga 150K (belum termasuk DISKON). Sedangkan paket terlengkap adalah Paket Coorporate C dengan harga silahkan hubungi admin Gravity.

Variasi harga paket tiket arum jeram Pangalengan ini memang dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan dan keinginan para pengunjung.

Jadi, Anda tidak perlu kebingungan dalam memilih salah satu paket tersebut karena paket tersebut memiliki kelebihan sendiri.

Untuk paket lengkap misalnya, anda akan mendapatkan makan siang sekaligus kegiatan tambahan yang akan menambah kesan liburan anda.


Yang jelas paket makan siang yang tersedia juga akan mengurangi tingkat kerepotan yang mungkin terjadi apabila pesertanya cukup banyak.

Disini dapat dibilang merupakan salah satu paket termurah karena anda tidak perlu memikirkan untuk mendatangkan makan siang dari luar sekaligus tidak perlu memikirkan adanya tambahan kegiatan.

Pihak Gravity Adventure sendiri memang merekomendasikan pilihan paket ini karena, selain kegiatan outbound itu seru dan menyenangkan. Rafting sendiri tidak akan lengkap apabila tidak dibarengi kegiatan lain. 

Harga Rafting Pangalengan Itu Relatif

Benar memang harga rafting di Pangalengan itu sangat relatif sekali tergantung siapa yang mendengarnya. Sebuah harga dapat dibilang sangat murah jika orang tersebut punya banyak uang. Tapi sebuah harga juga bisa sangat mahal apabila orang tersebut tengah kesulitan. 

Dapat dibilang harga mana yang paling murah dan harga mana yang paling mahal itu sangat sulit ditentukan.

Tapi kalau melihat bagaimana kegiatan tambahan diberikan dan juga mengurangi effort dalam menghadirkan makan siang plus fasilitas terlengkap untuk outbound di Pangalengan. 

Belum lagi di Gravity terdapt asurnsi sebesar Rp. 20 juta personal acciden yang resmi dan legal karena Gravity itu sensiri berbentuk badan usaha. 

Paket termurah justru merupakan paket termahal. Kegiatan outbound sendiri akan makna biaya besar jika berada dalam paket terpisah.


Belum lagi ditambah kegiatan seperti latihan memanah. Mendatangkan alat serta pelatihnya juga lama memakan biaya lebih.

Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA
Memanglah tidak semua orang menginginkan kegiatan tersebut maka dari itu ada baiknya sebelum memilih paket dimusyawarahkan terlebih dahulu.

Dengan mengetahui artikel ini, sekarang Anda tidak usah berpikiran lagi bahwa harga rafting pangalengan mahal (?)

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure